SMS

33K 2K 65
                                    

Hari ini gue melaksanakan UN. Pokoknya UN gue kali ini harus bagus hasilnya, minimal diatas KKN lah. Kalau nilai bagus otomatiskan gue bisa masuk sekolah menengah atas yang bagus, terus kuliah sambil kerja jadi bisa buat nyenengin anak gue. Gue jadi inget Joseph. Kok perasaan gue jadi gak enak ya? Jangan-jangan...

Drrrt

Siapa sih yang SMS gak tahu kondisi gini!

From: Joseph
09:34
Henry aku sakit perut.

Pantes perasaan gue gak enak! Gue harus cepat pulang nih. Gue isi lembar jawaban dengan asal-asalan. Gue serahin ke guru pengawas dan langsung ngacir keluar ruangan.

Gue kayuh sepeda gue dengan tergesa-gesa. Gimana kalau Joseph mati karna gue kelamaan datang? Terus kalau Joseph mati anak gue mati juga dong?!

.....

"Om kamu dimana?" Gue celingak celinguk kiri kanan rumah gede ini tapi gue gak bisa nemuin Joseph.

"Arrrgghthhh... Arrgh..! "
Itukan suaranya Joseph...
Gue lari kearah tangga dengan perasaan campur aduk. "Om kamu dimana?" Gue dobrak pintu kamarnya, gak ada Joseph disini. Jangan-jangan kaya yang di tv-tv itu, ada didalam wc. "Arrrghhth" Tuhkan suara Joseph ada didalam.

Kriiitt

Shit!

"Kamu ngapain disitu?! Pengen liat aku telanjang ya?! Bastard!"
Dan gak lama sebuah gayung melayang kearah gue disusul oleh sabun.

.........

"Om juga, sih! SMS aku katanya ambigu banget! Aku kira ada apa gitu." Henry mengomel.

"Aku kan ngeSMS kamu itu cuman mau ngasih tahu aja kalau aku lagi sakit perut pengen e'ek, tapi susah. Biar kamu bisa beliin obatnya pas pulang sekolah. Pengen nelpon tapi udah terlanjur kebelet, ya udah gak jadi." Joseph membela dirinya, pokoknya dia tidak ingin disalahkan!.

"Iya, tapi kan jangan gitu juga, om! Aku kan khawatir!" Joseph mendongak.

"Kamu khawatir sama aku atau anak ini?" Joseph menunjuk perutnya. Henry terpaku, tapi tak lama ia tersenyum.

"Dua-duanya lah! " Henry merangkul Joseph dalam pelukannya.

END

Vote komentar!

Tanggung Jawab! [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang