UN dan Joseph

45.9K 2.3K 107
                                    

Rasanya gue mau gantung diri! Atau gak loncat dari atas gedung.
Gimana gue gak depresi kalau gue sebentar lagi bakal UN. Lu tahu sendirikan gimana rasanya? Cape. Pulang sore, disekolah banyak ngerjain soal, les dan semua yang bikin gue semakin yakin buat bunuh diri.

Tapi gak semua karena menjelang UN juga sih. Faktor lainnya ya si Joseph. Ia si om ganteng-kampret itu lagi ngalamin ngidam dan mood swing. Mintanya aneh-aneh dan pada waktu yang gak pernah tepat! Untung dia bunting anak gue, kalau gak udah gue lempar dia dari lantai lima rumah ini.

"Henry! Kamu dimana?!" Tuh kan bener kata gue dasar! "Aku lagi boker om! " Gue gak bohong kok gue emang lagi diwc.

"Henry beliin es krim yang ada di iklan itu dong." Mampus! Gue tahu maksud dari situasi ini. Cepat-cepat gue selesein pekerjaan gue di wc, alasannya? Ntar lu juga tahu.

"Es krim yang mana om? " Gue ngos-ngosan habis lari dari lantai atas rumah gede ini, karena takut tuh iklan udah gak ada.
"Ya, pokoknya yang ada di iklan tadi". Gue tatap tv horror. Iklannya udah gak ada, tergantikan dengan sinetron 'Anak Bubur'. "Tapi tadi aku belum liat iklannya om." Joseph menatap tajam gue. "Aku gak mau tahu. Kalau jam 8 kamu belum nemu juga aku bakal biarin kamu tidur diteras" Gue meneguk ludah gugup. Dan langsung keluar rumah. Ya udah gue beli semua es krim yang pernah gue liat iklannya di tv aja deh.

...

Gue nelangsa! Belum nikah sama Joseph aja udah gini, padahal baru tinggal serumah dirumah dia dan gue sudah merasakan tidur diluar.

Krrriit

Pintu tiba-tiba terbuka menampilkan wajah Joseph yang berlinang air mata. "Henry, maaf. Jangan tinggalin aku... Hiks" Joseph meluk gue erat. "Tidak apa-apa jika kamu gak dapat es krimnya, tapi jangan tinggalin aku"

Ini yang gue suka dari mood swing si Joseph. Manja dan rasa gak mau ditinggal sendirian yang nguntungin gue. Hahahaha!

END

Sumpah ini update tercepat saya. Hahaha oh iya ini cuman serpihan2 aja jadi gak bakal panjang perchapternya dan enteng2 aja bacaannya. Bye

Voment

Tanggung Jawab! [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang