Dear, reader...
Maaf, ya jika ada yang merasa terganggu atas "Republis" cerita ini. Jadi, gini kemaren ada seseorang, sebut aja A. Si A ini bilang dia ingin meremake cerita ini. Aku sih ok aja. Aku izinkan dia tapi dengan syarat yg sudah aku tentukan dan dia setuju. Pada postingan pertama dia, P.O.V Henry sudah dia ganti menjadi pov Author. Aku gak masalah, aku maklum, mungkin dia merasa kurang nyaman. Dan pada post kedua aku sudah mulai bnyak menemukan kata2 yang sangat lain dari naskah aslinya.
disitu tertulis "om2 imut". Padahal kata aslinya "om ganteng" aku tahu itu hanya masalah kecil bagi kalian, tapi dua kata itu sangat bermakna untuk saya. Alasan lainnya= saya jijik dengan uke / bottom yang menye2, lembek, cengeng dan tentu saja IMUT!. Bukannya apa, saya langsung akan berhenti membaca /menonton yang didalamnya terdapat tipe2 uke yg sdh saya sebutkan. Apalagi, itu cerita saya yang diubah menjadi hal yg menurut saya "keterlaluan".
Ejaan, aku sangat2 bekerja keras agar ejaan atau tanda baca nya benar. Walau hasilnya masih sangat mengecewakan.
dia sudah meminta maaf, tapi setelah 2 hari kemudian tidak ada perubahan apapun pada cerita gue, kalimatnya pun tetap sama. Seciuilpun tidak ada yg berubah. Gue chat lgi dia, gue tanya kenapa blum diubah, dia bilang dia lagi sakit, Bullshit, gue liat di ig dia, dia baru aja sakitnya. Dan janji dia waktu gue dm udah lama klau gak salah 2/3 hari sebelum sakit . Lu sakit! Panas! Bukannya patah jari. Lu aja sempet ketik caption panjang di ig. Apa susahnya mengedit sedikit? Yg waktunya paling lama 1-2 menit? Gak selama pas gue ngetik nih cerita kan?
Ig ku pun di unfollow dia. Chattingku juga tidak dibalas.
Aku yang kesal pun melaporkan ini pda pihak wattpad. Dan besoknya cerita itu langsung dihapus oleh mereka.
Makasih lho ya, ini pelajaran buat gue biar nggak meizinkan seseorang pun buat meremake apalagi me plagiat. Untuk kalian saya mohon bantuannya, ya jika, ada kalian mendapati cerita yg mirip dgn cerita saya tolong bilang kepada saya. Terimakasih reader. Baik yg silent reader ataupun reader yg aktif.Untuk cerita ini lagi otw selesai, nih.
Iya dong disensor. Biar gak ada yg tahu apa cerita nya. Stay dilapak ini terus, ya (*゚▽゚)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanggung Jawab! [SELESAI]
Ficción GeneralIsinya tentang anak smp kelas 9 yang disuruh bertanggung jawab! Yang ajaibnya sebentar lagi jadi bapak! HANYA KUMPULAN ONE-SHOOT! #Baca aja langsung, ini cerita gratis jadi mohon untuk berikan vote dan komentar sebagai bentuk apresiasi kepada penu...