Yang suka mampir 😉 yang nggak suka minggir 😁
SELAMAT MEMBACA AJA DEH YA, JANGAN LUPAKAN UNTUK VOTE OR KOMENTAR SETELAH MEMBACA YAK!
.
.
.
Part, 1.
.
.
."Jadi bagaimana persiapan untuk interview-nya hari ini? Apa semuanya sudah siap?"
Aku mengangguk untuk membalas 'ya' pada ibuku, karena mulutku masih mengunyah roti selai blueberry.
Ibuku pun ikut mengangguk. "Sudah siap ma... doakan semoga aku berhasil ya."
Ibuku tersenyum, menatapku penuh sayang. "Mama akan selalu mendoakan yg terbaik untukmu, sayang."
Aku kembali mengulum tersenyum. Ibuku sangat perhatian dan baik padaku. Mungkin karena aku anak perempuan satu satunya yg beliau punya.
"Aku berangkat dulu ya, Ma."
Aku mencium punggung tangan Ibuku untuk memberikan salam sebelum aku pergi bekerja. Ralat bukan bekerja tapi memenuhi panggilan dari salah satu perusahaan yg mungkin akan menerimaku bekerja.
"Hati hati sayang, jangan ngebut ya." Ucap ibuku.
Aku mengangguk lalu memasuki mobil dan mulai menghidupkan mesin. Setelah dikira cukup panas, aku pun mulai menjalankan mobil menuju salah satu perusahaan ternama di jakarta.
Syarief Corp. Adalah perusahaan yg telah memanggilku untuk interview, setelah hampir satu bulan aku mengirimkan lamaran kerjaku.
Aku merasa sangat beruntung, walau aku belum tentu di terima, tapi setidaknya aku di panggil untuk interview. Karena aku yakin pasti banyak yg mengirimkan surat lamaran ke perusahaan Syarief Corp.
Bagaimana Tidak. Syarief Corp merupakan perusahaan terbesar di indonesia dengan anak cabang dimana-mana (dalam imajinasi gue). Siapa yg tidak berminat untuk menjadi karyawan perusahaan itu?
Aku bahkan telah melakukan semua hal yg menjadi persyaratan untuk masuk perusahaan Syarief Corp, semenjak SMA aku sudah menekadkan diri untuk bekerja di perusahaan itu bagaimana pun acaranya.
Jika kalian bingung dengan penjelasanku yg berputar putar, maka kalian tidak sendiri karena aku pun sama bingugnya dengan kalian :'). ✌✌
Apa aku sudah memperkenalkan diriku?
Ku rasa belum ya hahaha.
Baik lah, aku akan sedikit memperkenalkan siapa diriku. Ingat ya, hanya sedikit dan tidak semua :p
Pertama, namaku Aprillyanti Zevana Albert. Umurku 21tahun, aku baru saja lulus kuliah di tahun ini. Aku biasa di panggil dengan nama Prilly, aku mempunyai mata coklat, rambut hitam sepanjang pinggang. Aku memakai kacamata, tapi jangan kalian fikir aku itu seorang Nerd karena itu sama sekali tidak benar.
Kedua, Ibuku bernama Viviane Zevana. Beliau cantik, bahkan aku mengategorikannya sebagai wanita paling cantik yg pernah ada di dunia. Ya karena semua anak pasti akan seperti ku bukan?
Ketiga, Ibuku bilang ayahku sudah meninggal semenjak aku masih dalam kandungan. Ayahku meninggal karena kecelakaan pesawat dan jasadnya tidak ditemukan. Aku percaya saja karena semua ucapan ibuku tidak pernah salah, beliau tidak pernah berbohong padaku. Ibu tidak pernah memberitahukan aku siapa nama ayahku.
Tapi dalam hati aku selalu berdoa semoga ayahku masih hidup dan suatu saat kami akan di pertemukan. Aminn....
Sudah yah, ku rasa itu sudah lebih dari cukup untuk kalian ketahui saat ini. Karena jika aku memberitahukan semuanya, maka apa serunya cerita ini?
YOU ARE READING
My boss.
FanfictionCerita Dewasa. Yang suka silahkan mampir, yang tidak ya silahkan cari yang lain 😂✌ ... "Mom aku ingin menikah!" "Apa?!" "Aku ingin menikah?" "Perempuan sial mana yang mau nikah denganmu?" ..... 16/07/2019