Kendall P. O. V
"Morn...... Oops.. " ucap Kendall dan terkekeh setelah melihat jam berapa sekarang.
Morning NewYork, emm wait, aku rasa salah jika aku menyebut saat ini dengan pagi, kalian tau kenapa?? Karena ini sudah pukul 11.30 (waktu New York) dan aku baru bangun dari tidurku, dan ya menurutku itu bukan suatu masalah yang besar, dan hey aku belum memperkenalkan diri bukan?? Oke, namaku adalah Kendall Nathaniela Malik , ya aku adalah anak dari pengusaha terkenal Yaseer Malik, keluargaku berada di London, mengapa aku di New York?? Jawabannya adalah 'aku tidak tau!'
Tapiiii......
Kalian tau apa...???
Esokkk..... Aku .... Akan.....
Kembali ke London....Sekarang aku ingin bermanja manja dengan kasurku sebelum aku meninggalkannya mulai besok,, aku sedih tapi juga bahagia..
Besok aku akan bertemu dengan kakakku yang sangat tampan, ibuku yang sangat cantik, dan dadku yang sangat baik..
Sebenarnya aku ingin mandi, hanya saja menurutku ini terlalu siang untuk mandi,,,
Jadiiiii,,,
Lebih baikk,,,
Akutidakmandiuntukpagiini..
Authors P. O. V
Kendall menghabiskan sisa waktunya di New York dengan sangat baik, Kendall melakukan semua kegiatan yang ia sukai seperti menonton film, bermain games, berfoto, menonton TV, membaca buku, dll. Kemudian ia tertidur di sofa apartemennya karena kelelahan, dan terbangun karena ia terjatuh dari sofa.
Kendall Pov
" ohh.. Shittt.. " gerutuku sambil mencoba berdiri dan mengumpulkan tenagaku, aku memutuskan untuk pindah ke kamarku, bermaksud untuk melanjutkan tidurku (lagi) . Setelah sampai di kamar, aku membaringkan tubuhku dan seketika semuanya gelap.
Pagi hari
Kringgggggg...... Kringgggggg... Kringgggggg...... Kringgggggg...
"Alarm sialan, terkutuklah kau"
Gerutuku, tumben sekali alarm itu berbunyi di jam ini,,aku ingat sesuatu.. Ahh yaa..Aku akan pulang hari ini,,,
Setelah menyadari akan hal itu, aku langsung berlari pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhku, dan segera berangkat ke bandara.
Bandara
Aku sudah sampai di bandara dan masih ada waktu 1 jam sebelum penerbangan di lakukan, sehingga aku memutuskan untuk mencari makanan karena aku merasa lapar, aku pergi ke cafetaria yang ada di bandara ini dan membeli coklat hangat beserta kue coklat.
Kemudian ada pengumuman untuk penerbanganku ke New York, dengan segera aku melangkahkan kakiku menuju pesawat yang akan aku tumpangi, aku akan menempuh perjalanan panjang, aku memutuskan untuk melanjutkan tidurku.
Beberapa jam kemudian
Aku terbangun karena mendengar pengumuman jika kita sudah akan sampai dan akan segera mendarat dan kemudian aku memakai seat belt ku
London..
Sekarang aku sedang mencari dimana keberadaan supir keluargaku namanya adalah March, usianya sekitar ya mungkin 28 , kata dad dia yang akan menjemputku hari ini,
Saat aku sedang mencari dimana keberadaan March tiba tiba...
"God, damn shit, hey apa apan kau ini?" tanyaku kesal kepadanya,
"Maafkan aku nona, aku sedang terburu-buru jadi aku menabrakmu" kata laki-laki kriting itu lalu pergi,, heyy, dia menabrakku dan dia yang meninggalkan aku pergi, dasar tidak sopan..
Saat aku melihat kepergian pria tersebut tiba tiba..
Ada yang menyentuh pundakku, aku membalik badanku berniat untuk melihat siapa orang ini..
Dan ternyata dia adalah...
March...
Dia tersenyum kepadaku dan kemudian mempersilahkan aku untuk berjalan terlebih dahulu menuju mobil.
Malik's house
"I'm home ... Anybody home...?? Mom, dad, Zayn. Kendall here, apa kalian tidak rindu denganku hmm??" tidak ada respon apapun yang aku dapat sampai pada akhirnyaMartha muncul dan menjawab semua pertanyaanku.
" hi nona Kendall, senang sekali rasanya anda bisa kembali ke rumah ini lagi, tuan dan nyonya sedang pergi ke kantor, sedangkan tuan zayn... Saya tidak tau kemana dia pergi. " itulah isi dari jawaban Martha untukku kurang lebih
"Oh iya, mom dan dad pasti sedang bekerja, aku lupa, bodoh sekali aku ini, " aku lupa jika orang tuaku sedang bekerja pasti saat ini.. Bodohnya kau Kendall
"Apa ada yang bisa saya bantu lagi nona, jika tidak maka saya akan kembali bekerja lagi" kata Martha,, aku berfikir sejenak
"Umm sepertinya tidak Marth, jika aku menginginkan sesuatu yang menurutku aku tidak bisa melakukannya sendiri, aku akan memanggilmu, " jawabku terkekeh
"Baiklah jika memang begitu, selamat istirahat nona, semoga harimu menyenangkan" kata Martha kemudian pergi
"Thanks Mart" kataku sambil tersenyum
"Baiklah jika begitu, saya permisi. " katanya dan kembali pergi bekerja.
Aku masuk ke kamarku, berniat untuk membersihkan diri, dan setelah itu merebahkan tubuhku, karena aku merasa sangat lelah untuk penerbangan hari ini. fyi aku bukan gadis yang suka ber make up ataupun memakai barang yang ribet apalagi mahal,
Aku mengantuk dan setelah itu semuanya gelap.gaje ya .. maaf banget lo.. yang mau di follow instagram atau wattpadnya boleh comment kok tapi jangan lupa vote ya..
next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Creature | hendall..
FanfictionJust story,, don't forget to leave vomments.. ?