Back to Routinity .
Pagi ini indah dan sempurna . Bangun lebih pagi , tidak ada bunyi alarm , tidak ada tugas sekolah dan hari ini sekolah ada acara guru guru tua jadiiiii... sekolah tidak full seperti biasa.
Knock knock ..
"Kenn.. bangunnnn.. apa kau tidak tau ini sudah pagi? Bahkan matahari sudah mulai tersenyum pagi ini." Suara Zayn di belakang pintu kamarku sambil mengetuk pintu dengan sangat kencang. Pagiku yang tadinya sempurna hilang karena ketukan pintu itu.
"Kau mengetuknya terlalu keras Boy, jika sampai pintu ini lecet kau harus bertanggung jawab. " kataku yang sudah membuka pintunya dan sekarang berhadapan dengannya.
"Oh bangun juga akhirnya .. " katanya sambil mencubil sebelah pipiku ugh ini sakit. "hari ini kita tidak kesekolah ya , aku sudah meminta izin dan semua tugas akan dikirim ke rumah. Nah aku hanya ingin memberi tahu itu saja, sekarang kau bisa melanjutkan tidur cantikmu dan bermimpi menaiki unicorn dengan jelly bean di mulutmu , bye Ken DOLLSSS" dia mengejekku. Saat aku kecil memang aku pernah bermimpi bertemu dengan unicorn cantik dan dia memintaku menaikinya dan akhirnya dia menjadi milikku dan saat itu aku melihat pohon jelly bean aku memetik jelly beannya dan aku memakannya tiba tiba saja aku basah dan ternyata yang terjadi adalah Zayn menyiramku yang dengan air karena aku sedang melamun . Yang aneh adalah aku merasa sedang tidur saat itu . Ah entahlah itu tidak penting sungguh.
Kembali masuk ke kamarku, aku bingung harus melakukan apa sekarang. Ahh ke kamar Zayn mungkin bukan ide yang buruk. Keluar kamar aku mulai melangkahkan kakiku kesana dan melihat Zayn sedang mengambil posisi tidur aku berlari dan lebih dulu tertidur di kasur empuknya. Aku punya kebiasaan lupa untuk mengetuk pintu kamarnya saat akan masuk, dan karena Zayn adalah kakakku jadi dia sudah sangat hafal dengan yang satu itu. Sepersekian detik kemudian aku merasa tempat di sampingku bergerak dan aku asumsikan itu adalah Zayn.
Setelah beberapa menit disini aku mulai mengantuk (lagi) dan tertidur..
...
Pendekk.. iya .. ya udah baca aja duluuu .. Harry nya ga ada massaaa.. wkwkwkwkwkwk..
.
..
..
.Setelah tidur beberapa jam aku terbangun karena lapar , pagi tadi aku tidak sempat sarapan bukan ? Menoleh ke samping dan ternyata Zayn audah bangun terlebih dulu . Keluar dari kamar Zayn dan masuk ke kamarku untuk membersihkan diri. Selesai dengan urusan kamar mandi aku duduk di atas tempat tidur dan mengambil smarphone ku yang ku charge. Ku bawa benda itu ke ruang makan karena ini sudah pukul 09.30 cukup siang untuk sarapan dan terlalu pagi untuk makan siang . Menuju dapur aku tidak menemukan apapun dan siapapun.
Smartphone ku berbunyi tanda panggilan masuk dan ku lihat caller name Zayn
"Ya Zayn ada apa ?"
"Ken aku mom dan dad ada di rumah sakit sekarang jika kau bisa kemarilah sekarang."
"Rumah sakit ? Siapa yang sakit Zayn ?" Aku panik setengah sadar dan mulai mengambil kunci mobilku dan segera keluar rumah dan ternyata
Ada Harry yang baru saja sampai di depan rumahku entah apa yang akan dia lakukan disini tanpa di perintah aku segera masuk mobilnya dan menyuruhnya untuk cepat dan segera ke rumah sakit Harry yang bingung hanya menuruti apa yang aku perintahkan ah ya percakapanku dan Zayn belum berakhir.
"Bye Zayn" kataku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Creature | hendall..
FanficJust story,, don't forget to leave vomments.. ?