36

697 51 3
                                    

"Kenn.." apa siapa yang memanggil namaku sekencang itu ?

"Gii dan Juss , Justinn??" Kataku terbata karena dia pria yang sudah membuatku sangat hancur saat itu, kini kembali lagi dan berada di hadapanku bahkan dia menyebut namaku. Apa yang akan dia lakukan sekarang ? Menghancurkan kehidupanku yang sudah baik ini lagi ? Membuatku remuk hingga berkeping keping lagi ? Membuatku putus asa dan tidak ada semangat untuk hidup lagi ? Memang sebaiknya lelaki seperti dia dimusnahkan saja dari dunia ini. Sudah Kendall kuasai dirimu kuasai amarahmu toh sekarang ada Harry yang begitu sempurna yang sudah Tuhan ciptakan untukmu seorang Ken. Percayalah Tuhan selalu punya rencana indah untukmu.

"Apa kabarmu Ken, aku merindukanmu, kau pasti juga..."

"Ugh oke Justin Drew Bieberr..."

"Oh ternyata kau masih mengingat nama panjangku Ken, ku yakin kau juga masih mencintaiku bukan?" Kurasakan suhu tubuh Harry meningkat saat ini, Justin bodoh, aku yakin jika aku tidak bertindak cepat Justin akan di pukul habis habisan oleh Zayn dan Harry saat ini juga , dan Apa katanya tadi aku masih mencintainya, ingin ku cakar wajahnya yang menyebalkan itu.

"Jangan pernah sekali kali kau mengganggu Kendall lagi pria aneh" suara Harry sarcastic dan masih mencoba mengontrol emosinya sama seperti yang kulakukan. Aku suka saat dia tidak meluapkan emosinya seperti ini dan mungkin ini dia lakukan untuk menjaga image di depan keluargaku. The Gentlemen of Harry Styles uu i'm so in love with you Harry.

"Hey siapa kau kenapa kau ada di tengah tengah keluarga besar Malik dan kau siapa ?? Salah satu jalangnya Zayn?" Katanya dengan mengarahkan mata ke Gigi , Zayn yang tidak terima akan perkataan justin mengarahkan tinjunya tapi di tahan oleh Harry.

"Jangan disini Zayn , ini rumah sakit dan keadaan Grandpa belum sembuh total, lain kali kita balas dia bersama sama." Wiseman 😙 aku yang menyadari harus segera bertindak dan melakukan sesuatu akgirnya aku maju 3 langkah sejajar dengan Zayn dan Harry dan ..

"Maaf sebelumnya tuan, aku sudah melupakanmu dan memulai yang baru, aku sudah tidak menyayangimu ataupun mencintaimu dulu aku sangat bodoh dan gila sudah melakukan semuanya untukmu, tapi setidaknya aku masih sadar dan akhirnya meninggalkanmu oh aku salah di bagian ini kau yang meninggalkanku dan memilih jalang sialan yang mengandung anakmu bukan? Tuhan memang baik padaku karena memberi tahu hal itu padaku. Dan sekarang aku sudah memiliki Harry ah ya perkenalkan pria yang ada di sampingku ini adalah kekasihku HARRY EDWARD STYLES dan wanita yang kau sebut tidak sepantasnya tadi adalah kekasih dari kakakku Zayn dan dia memiliki nama , bahkan namanya sangat manis JELENA NOURA HADID so, kufikir kau tidak ada kepentingan lagi di sini. Ku beri jau waktu 2 menit untuk mengatakan seuatu yang ingin kau katakan jika tidak ada kau bisa pergi sekarang juga.. Atau kau ingin mengucapkan get well soon untuk Grandpa? Tapi ku kira Opa tidak akan memedulikannya. Jadi kau bisa pergi sekarang juga karena sudah tidak berkepentingan lagi." Kataku panjang lebar dan di hadiahi tepuk tangan dari Grandpa

"The sassy of Kendall Nathaniela Malik, proud of you babygirl, kau bisa pergi sekarang anak muda, ada yang lebih tampan darimu disini dan dia bukan hanya tampan dia juga baik dan bertanggung jawab dan yang terpenting adalah dia tidak melukai perasaan dan hati cucuku tersayang sama seperti yang telah kau lakukan padanya."

"Tapi Pa, dia hanya lelaki yang baru saja kau kenal bisa saja dia hanya mengincar harta kalian kan??"

"Maaf anak muda kau salah besar mengenai itu bahkan keluarganya sama kayanya dengan keluarga ku, kakeknya dan aku bersahabat hingga sekarang kau tau STYLES COMPANY ? dialah satu satunya pewaris STYLES COMPANY di UKyang mempunyai saham terbesar. Itu karena kakaknya Gemma tidak ingin bekerja tetap di perusahaan dua lebih suka bekerja di televisi dan kau tahu dia adalah pemilik stasiun TV ternama termuda di dunia di usianya yang masih terbilang muda .Dan STYLES COMPANY tersebar di seluruh benua dan yang terbesar ada di eropa tepatnya UK jadi jika mengincar harta kau salah besar, bukankah kau yang mengincar harta kami sekarang, aku tahu perusahaan ayahmu sedang mengalami masa sulit bukan ? Jadi kau meminta agar Kendall kembali padamu. Jangan dikira pria tua sepertiku yang hanya diam duduk di rumah tidak mengetahui masalah masalah di luar. Sudahlah sebaiknya kau pergi dari sini karena aku yakin jika dalam 10 detik kau tidak pergi dari sini Harry dan Zayn akan membuatmu terbaring lemah disini sepertiku dan tidak sadar selama berhari hari" wow Pa, ternyata dingin dan sarcasm adalah keturunan. Aku baru tau, justin pergi dengan muka kesal dan kaget karena perkataan Opa, tapi bagaimana Opa tahu semua itu. Dia memang pria yang hebat, beruntungnya aku menjadi cucunya.

Sweet Creature | hendall..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang