Malam berganti pagi , minggu berganti senin dan t-shirt berganti seragam . Hari ini aku akan berangkat ke sekolah yang ugh menyebalkan. Aku berangkat bersama Zayn, dan Zayn bilang bahwa kami akan menjemput Gigi dulu dan aku mengiyakan . Aku segera bersiap mulai dari mandi , kemudian memakai seragam kebanggaan sekolah dan memakai sepatu serta sentuhan terakhir di tanganku sebuah jam pemberian Zayn yang kupunya satu satunya. Aku sebenarnya tidak suka memakai barang barang seperti itu tapi hari ini aku sedang ingin memakainya . Setelah semua siap aku bercermin sekali lagi dengan senyum untuk memulai hariku . Merasa cukup aku keluar kamarku untuk ke meja makan dan sarapan bersama Zayn , karena mom and dad belum selesai dengan urusan mereka dan belum pulang, selalu saja begitu dan aku mencoba memahami mereka .
*knock knock
Jose datang dari dapur dan kupikir dia akan membuka pintu jadi kuputuskan untuk sarapan makanan yang sudah di buatnya saja dengan tenang dan damai . Tidak lama aku mendengar pintu di tutup dan suara langkah kaki tapi bukan hanya satu melainkan banyak . Siapa yang bertamu sepagi ini ? Aku tidak peduli dan makan sarapanku lagi .
"Apa masakan Marrie seenak itu sehingga kau menghiraukan Mom dan Dad baby?"
Aku mendengar suara mom, tapi bukamnya Mom dan Dad pergi ke?? Entah aku lupa ..
"Lihatlah anakmu malah melotot seperti mendengar suara aneh yang keluar dari perutnya Trish" hah apa Dad , ya ini suara Dad . Aku menegakkan kepalaku dan aku melihat mom dan dad sedang tersenyum dan menatapku. Aku membuka mulutku membentuk O dan memasukkan potongan sandwich terakhir ke dalam mulutku kemudian mengunyahnya dan berlari berhambur ke pelukan orang tuaku .
"Sepertinya ada yang sangat merindukan kita Yash"
"Oh tentu tidak Mom , kau salah aku hanya ingin oleh oleh dari kalian apa kalian membawa sesuatu untuk putrimu yang cantik ini ?" Mom dan Dad saling pandang dan kemudian saling memberikan kode .
"Selesaikan dulu makanmu sayang mom dan dad akan ke kamar dan berganti pakaian, ah ya kau berangkat telat hari ini dan Dad sudah mengijinkanmu ke sekolah jadi kau tidak akan di marahi. Bye baby" ada apa ini ? Aku meminta buah tangan dan hadiahku adalah aku boleh berangkat telat? Tau begini aku akan terbangun lebih lama.
Aku berbalik kebelakang dan sudah menemukan Zayn di meja makan yang sedang memakan sarapan dan memainkan Smartphonenya. Aku bergabung padanya, dan memainkan Smartphoneku . Tak lama setelahnya mom dan dad keluar dari kamar mereka dan sudah mengganti baju dengan yang santai. Mom dan dad bergabung untuk sarapan bersama, karena aku sudah selesai aku hanya memperhatikan mereka memakan makanan mereka dan smarphoneku tentu saja.
Ting tong ..
Aku mendengar suara bel rumahku berbunyi, aku menoleh ke arah pintu dan mulai berpikir siapa seseorang yang datang dan bertamu sepagi ini . Jose keluar dari dapur dan ingin membukakan pintu . Karena aku tau ia sedang sibuk di dapur jadi kutahan dia dan kuminta dia kembali ke dapur , kemudian aku mulai berdiri dan melangkahkan kakiku meningggalkan ruang makan menuju pintu depan
Dan kali ini yang datang adalah Harry, untuk apa ia datang sepagi ini kesini. Setelah aku membuka pintu Harry yang tadinya membelakangiku kini berhadapan denganku tersenyum manis dengan dua dimples di masing masing pipinya . Oh God Please he's the Sweet Creature ever.. no, i think he's the SWEETEST CREATURE.. yes .. sweetest ..
Karena sibuk memperhatikannya yang sedang tersenyum aku jadi melamun dan tidak tahu jika Harry mengajakku berbicara.
"Kenn...." dia mengeram kesal karena aku tidak kunjung menjawab dan menanggapinya
"Yyaa .. Harry .. ada apa kau sepagi ini datang ke sini ? Mencari Zayn ? Atau orang tuaku ?" Kataku kemudian
"Orang tuamu ? Memang mereka sudah kembali ? "
"Uhm ya .. mereka ada di dalam mau bertemu ?? "
"Jika boleh tidak masalah , lagipula aku merindukan mereka"
"Oh ya .. jika begitu silahkan masuk " kataku dan memiringkan sedikit tubuhku sehingga Harry bisa masuk ke dalam.
Aku menutup pintu dan mengekorinya , Harry langsung menuju ruang makan dimana semua orang berada ..
Harry pov
"Uncle ontii .. Hi long time no see .. kapan kalian sampai?" Tanyaku dengan segera memeluk mereka
"Harry, ohh aku merindukanmu anak muda, ternyata kau datang pagi ini, dan kami sampai tadi pagi pagi sekali sampai putri kami satu satunya tidak menyadari keberadaan kami" oh ternyata mereka sampai juga hari ini, dan putri mereka apa maksudnya Kendall , Kendall tidak menyedari kehadiran mereka ?? Kenapa bisa ? Aku harus mendengar ceritanya.
"Tentuu , aku juga merindukan kalian , dan Ceritakan padaku kenapa putri kalian ini sampai tidak menyadari kehadiran kalian"
"Ugh.. tidak usah mom dad , kau tidak mau terlambat pergi kesekolah kan Harry jadi lebih baik kita berangkat sekarang juga. Dan soal datang siang kesekolah , aku menghargai itu mom dad , tapi bari saja aku ingat aku ada ulangan kimia . " jelasnya dengan terus menerus dan sepertinya gadis ini memang sedang di buru oleh waktu .
"Benarkah ? Karena kau ada ulangan Kimia atau kau tidak mau menahan malu di depan Harry sayang??" Goda aunty padanya dan aku melihat pipinya merona .
"Sudahlah aunty .. biarkan saja , nanti di perjalanan aku akan memaksanya untuk bercerita"
"Baiklah aku berangkat mom dad and Zie .." Kendall mencium orang tua dan kakaknya tentu saja
"Kau tidak berangkat Zayn ?kau tidak akan menjemputnya ??" Godaku
"Sialan kau styles" sahutnya
Lama ga apdet .. iye maap ye .. maap banget .. ngga selo gue ngga selo ..
Tp ini kan apdet ..
Keep voments ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Creature | hendall..
FanfictionJust story,, don't forget to leave vomments.. ?