30

634 51 4
                                    

"Ada apa Harry ?? Dan kemana wanita sialan itu tadi pergi ? Apa dia sudah bergabung bersama Gengnya yang ugh sialan menyebalkan itu ?" Kata Zayn yang melihat Harry berlari menyusul kami tanpa ada Camille di sampingnya . Sungguh sebelumnya aku tidak ada pikiran negatif sedikitpun dengan wanita itu . Tapi melihat sikapnya padaku tadi membuatku ragu untuk pikiranku yang berprasangka 100% baik padanya.

"Iya Zayn , dia sudah bertemu kelinci kelincinya jadi aku bisa bebas dan menemui kalian disini" jawab Harry yang kemudian menyerobot minuman laki laki yang sedang lewat di depannya dan ku ketahui minuman itu belum di minum sedikitpun oleh laki laki itu dan Harru sudah mengambilnya ,memang dasar seenaknya . Menanggapi sikap Harry yang demikian aku hanya bisa memutarkan bola mataku dan ku lihat Liam memberi uang pada laki laki itu dan berkata bahwa ia dapat membeli minuman yang baru dengan uang itu dan uuhhh dia sangat dewasa sekali menanggapi sikap Harry.

"Oh .. Ken lawan aku bermain basket oke" Zayn mengajakku tanding Basket ?apa dia serius ? Dia kemarin sudah kalah bermain basket denganku dan sekarang menantangku yang benar saja Zayn. Dasar kepala batu , sudah tau dia akan kalah tetap saja berani.

"Aku memakai Rok Zayn dan rok ini sangat pendek di kaki ku ,bisa saja saat aku akan melompat rokku tersibak ke atas dan itu akan membuat aku menjadi santapan empuk laki laki yang ada di sekolah ini" kataku dan sebenarnya aku sedang malas bermain basket karena aku batu saja selesai makan.

"Ya Zayn Kendall benar , aku tidak mau dia menjadi tontonan gratis untuk pria pria di sekolah ini." Sahut Harry yang baru saja selesai meminum air hasil rebutannya tadi

"Oh benar juga kalian, tunggu sebentar , Ni bisa kau ambilkan baju basketku di lokerku dan berikan pada Kendall, biar dia memakai baju basketku" Zayn tidak mau kalah dan tetap memaksaku untuk melawannya dasarr kepala batu.

Tak lama setelah itu Niall datang membawa seragam basket Zayn dan menyerahkannya padaku . Aku menerimanya dan pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaianku. Butuh waktu sekitar 5 menit untuk ini karena jarak kamar mandi dan lapangan basket tida terlalu jauh. Bahkan kamar mandi terletak di sebelah kiri lapangan basket .

Kita memulainya dengan Zayn yang memegang bola karena dia yang menang saat shooting untuk penentuan . Baiklah awal yang buruk bukan berarti berakhir buruk pula. Sampai saat ini Zayn masih menguasai bola dan aku masing fokus dengan bola yang ada di tangannya. Saat ini ku lihat Zayn melirik Basket dan kesempatan ini ku gunakan untuk merebut bola darinya dan ku giring sampai di bawah Basket kemudian

Shoott .. i'm in

Zayn mereborn bola dan menggiringnya ke tengah lapangan. Kami mulai lagi hingga skor kami 10 - 9 dengan skor 10 berada di pihakku . Benar bukan kataku awal yang buruk tidak menjadikannya akhir yang buruk pula.

Zayn mengangkat tangannya dan mengisyaratkan bahwa dia menyerah kalah padaku .. and the winner is

"KENDALL NATHANIELLA MALIK"

"Yayaya .. kau hebat Ken , ku akui itu sist .. ayo bersihkan badanmu dan makan dan kembali ke kelas" kata Zayn kemudian , aku menurutinya dan mengikutinya entah pergi kemana . Aku the boys dan Gigi masuk ke sebuah ruangan . Entah ini ruang apa yang jelas di sini seperti kamar.

"Tidak usah bingung seperti itu Ken ,ini ruangan pribadi kami , jika kami sedang ingin rapat atau berbicara hal penting ruang ini yang menjadi tujuan kami. Mandilah Ken , disini ada baju , dalaman dan seragam yang bisa kau pakai, Zayn yang menyuruh marth untuk menyiapkan semua barangmu yang di bawa kemari" penjelasan Liam cukup membantuku , dan sekarang aku mengerti mengapa dalamanku di rumah berkurang. Ternyata ini ulah Zayn dasar memang dia.

"Ugh, baiklah Li , thanks FYI , tapi BTW dimana kamar mandinya ? Bisa kau antarkan aku kesana?"

"Tidak bisa , aku yang akan menunjukkannya padamu Ken ,kemari dan ikuti aku"sahut Harry yang tiba tiba sudah berada di belakangku dan Liam. Menanggapi Harry aku danLiam hanya memutarkan  bolamata kami jengah.

Aku mengikuti Harry di belakang punggungnya . Dan sampailah di pintu bertuliskan "KENDALL.M" ahh namaku disana , apa ini kamar khusus untukku, sweet sekali kakakku itu tidak salah Tuhan memberiku kakak sebaik dia .

"Cepat masuk dan bersihkan tubuhmu Ken , kau sangat bau " kata kata Harry membuatku lagi lagi memutarkan bolamata .

"Jangan memutarkan bola matamu seperti itu Kendall Malik .." katanya.

"Whaever Harry.."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HENDALL BELOM JADIAN YEUU .. SABAR SABAR . NUNGGU MOMENT , OKAY SABAR SABAR .. MAU PACARAN DULU APA LANGSUNG NIKAH YEU ENAKNYA .. APA PUNYA STYLES JUNIOR DULU ??

Sweet Creature | hendall..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang