"Sampai .. Tunggu sebentar disini ,jangan bergerak ok.. " aku mengangguk dan melepas seatbelt ku , Harry mulai melangkah meninggalkan ku di dalam mobil , kemudian aku melihatnya berjalan mengitari mobil menuju pintu di sampingku , oh ternyata dia ingin membukakan pintu untukku .. oh manisnya ciptaanMu yang satu ini Tuhan . Aku turun dengan menggandeng tangannya.
Kami berjalan melewati koridor dan menuju kelas pertama ku di sepanjang koridor lagi lagi aku mendengar lontaran orang orang yang sangat kurang kerjaan karena mereka membicarakan aku dan Harry , dan satu lagi tatapan mereka semua ke arah ku seperti ingin membunuh ku saat ini juga . Apa Harry tidak merasa risih , uh aku saja sudah sebal di perhatikan sedari tadi dan tidak henti hentinya mengumpat tidak jelas dan aku yakin Harry mendengar ku karena dia tertawa . Uh menyebalkan .
"Sudah , ini kelasmu bukan ,belajar yang rajin Ken , aku akan tiba di sini saat break time oke ,bersama the boys juga tentunya ,jadi jangan kemana mana sebelum kami tiba di sini.. kau mengerti Ken ?"
"Ya Harry aku mengerti , aku akan menunggu di dalam kelas bersama dengan Gigi . Dan sekarang bolehkah aku masuk ke kelasku, dan ku rasa kau juga harus segera ke kelasmu karena bel akan berbunyi sekitar 10 menit lagi . Belajar yang baik Harry. Bye.. " kataku kemudian meninggalkan Harry yang masih memandangi ku di depan pintu , dan tiba tiba aku di tarik lagi olehnya sehingga aku menabrak tubuhnya , dia mencium pipiku dan aku yakin pipiku sudah merah padam. Oh Harry kau berhasil kali ini .
"Hey kau blussing .. haha .. aku menyukainya baiklah selamat belajar dan selamat pagi Ken ,aku menyayangimu .. " kata Harry kemudian pergi berjalan ke kelasnya . Uh Harry .
"Ehemm.. yang baru saja di cium oleh pangeran nya pagi pagi begini pasti moodnya sangat bagus , apa aku harus minta traktiran untuk ini ?" Gigi menyambut ku dengan tawanya . Ah anak ini sama saja . Aku tidak menggubris nya dan memutarkan mataku kesal .
Tepat pukul 8 seorang lelaki tua yang lebih tua 2 tahun dari dad mulai memasuki kelas dan memulai kegiatan di sekolah hari ini . Ku arap ini akan berjalan baik.
Uh oke .. setelah mengalami kebosanan yang sangat panjang sekitar 2 jam . Akhirnya bel berbunyi tanda break time . Seperti apa yang sudah Harry katakan tadi bahwa aku dan Gigi harus menunggu the boys di kelas . Setelah sekitar 2 menit aku menunggu datang seorang cewek berambut pendek hampir seperti laki laki mungkin dia menghampiriku dan gigi ,oh atau mungkin hanya aku karena matanya mengarah padaku dan ada pancaran tidak suka di sana . Hey .. baru 3 hari aku tiba di london dan aku sudah banyak musuh ,apa sebenarnya kesalahan ku .. karena aku tidak peduli dengannya ku lanjutkan saja kegiatanku bermain smartphone dengan membuka beberapa media sosial. 10 detik kemudian ada seseorang yang memukul mejaku dengan satu tangan , otomatis aku kaget dan mengangkat kepalaku untuk melihatnya . Dan ternyata benar dugaanku dia adalah wanita yang menatapku dengan benci tadi . Aku menoleh ke arah Gigi dia hanya menunduk dan sepertinya ingin menangis . Hey kenapa dia ,oh Tuhan jangan lagi . Karena aku sibuk memperhatikan Gigi wanita di depanku saat ini menarik tanganku kasar dan memelototkan matanya ke arahku. Dia pikir aku akan takut .
"Heyy wanita penggoda.. siapa kau sebenarnya, jangan pernah kau dekati Harry atau kau tidak akan tenang selama bersekolah di sini . " katanya dengan berteriak di depan wajahku,ewh nafasnya bau . Apa dia tidak menggosok giginya pagi ini .
"Hey nona bermulut bau , dengar aku baik baik . Pertama aku bukan wanita penggoda , namaku Kendall ,aku tidak peduli kau ingin mengenalku atau tidak yang jelas aku sudah berusaha untuk bersikap baik padamu . Kedua aku tidak pernah mendekatai Harry atau bahkan merebutnya darimu ,karena dia yang mendekatiku , aku juga mengenalnya karena tidak sengaja oh dan satu lagi dia teman dari kakakku Zayn Malik . Jadi ku harap lain kali jangan bersikap seperti makhluk yang tidak berpendidikan seperti ini , mengerti ? Dan Sepertinya kau harus ke dokter gigi setelah ini dan membersihkan seluruh gigimu karena nafasmu sangat bau dan pantas saja Harry tidak menyukaimu , dia tidak mau ketularan bau mulutmu itu . Oh aku pamit bye ." Kataku kemudian menarik gigi keluar kelas, sampai di luar kelas aku mendapati the boys terdiam di tempat dengam mulut terbuka dan mata melotot kecuali Harry dan Zayn mereka terkekeh dan aku tak tau kenapa.
Aku melewati taylor dan genk abal abalnya itu untuk menuju cafetaria dan ku lihat mereka mulai bergerak manja ke arah the boys uh menijikan memang . Seluruh tatapan mata mengarah padaku dan Gigi oh aku merasa Queen bee sekarang . Sampai di cafetaria aku memesan makan dan minumku karena obrolan dengan wanita bermulut bau tadi membuatku sangat lapar .
"Ken kau hebat , sebagai siswi baru di sekolah ini kau sangat keren tadi , aku akan belajar menjadi sepertimu tadi.. " kata niall dengan tawa yang renyah .
"Ya Niall benar , selama ini belum ada perempuan yang bersikap seperti itu pada Cara dan Taylor nthegenk kecuali kami" oh jadi namanya Cara . Siapa dia sebenarnya .. apa salah datu dari fans Harry ??
"Sudahlah dia memang pantas di beri pelajaran " aku menengok kebelakang dan mendapati Zayn, Harry dan Louis membawa nampan berisi pesanan kami semua .
"Silahkan .. selamat makan Kendall Nathaniella Malik" kata Harry sambil tersenyum dengan berhisakan dimple di kedua pipinya . Sungguh manis bukan .. waith whatt .. aku memujinya ..
*ya kau memujinya (gadis batinku berkata) oh lupakan lebih baik aku makan ."GEEE.."
NEXT??
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Creature | hendall..
ФанфикJust story,, don't forget to leave vomments.. ?