Kendall p.o.v
Kringggg...
"Pagi alarm, " kataku sambil meregangkan otot otot tubuh. Kemudian kuputuskan untuk mencuci mukaku dan menggosok gigiku.
'Knock.. Knock..'
"Ken, bangun sarapan .. " teriak Zayn dari luar kamarku yang masuk hingga ke kamar mandiku
"Ya Zayn tunggu sebentar, masuk saja dulu" dengan begitu aku mendengar pintu kamar ku terbuka dan melihat Zayn duduk di kasurku. Aku segera menyelesaikan kegiatanku mencuci muka dan berlanjut dengan menyikat gigiku. Aku berkumur dan hampir selesai. Aku keluar kamar mandi dan melihat Zayn sedang memainkan ponselnya.
"Ayo .. " Zayn mendongkakkan kepalanya menghadap ke arahku dan mengangguk. Dia berjalan mendahuluiku dengan senyum di setiap langkahnya. Aku berjalan membuntut di belakang punggungnya, dan berpikir ada apa dengan Zayn hari ini, dia sungguh aneh dan tidak seperti biasanya. Karena rasa penasaranku sudah memuncak akhirnya kuputuskan untuk bertanya kepadanya. Ku sejajarkan langkahku dengannya.
"Zaynn.. " teriakku pas di telinganya.
"Ya ? " heyy lihat bahkan dia tidak marah ketika ku teriaki ..
" ada yang ingin kau ceritakan padaku ?" Kataku dengan mata berbinar dan penuh harap , Zayn terkekeh dan berhenti berjalan.
"Tentu , tapi tidak sekarang okey , nanti setelah sarapan aku akan memberi tahumu sesuatu." Jawab Zayn kemudian berjalan mendahuluiku ke meja makan..
"Morning mommy , morning daddy" kataku kemudian duduk di depan mom dan Zayn di sampingku.
"Oh hi pagi sayang , bagaimana tidur kalian , ? " tanya mom padaku dan Zayn sebelum menjawab kami berdua saling bertatapan dan kemudian tersenyum .
"Yeah, cukup menyenangkan" kataku dan Zayn bebarengan kemudian kami bertatapan dan tertawa bersama.
" sudah , makan sarapan kalian , ini hari libur bukan ?" Kata dad menghentikan tawa kami. Aku dan Zayn hanya mengangguk dan mulai memakan makanan yang ada di hadapan kami.
"Kalian ada rencana untuk keluar ?" Tanya dad.
"Ya , aku , Kendall dan the boys akan pergi untuk sekedar minum kopi dan berkumpul " kata Zayn yang sukses membuatku kaget. Kenapa ia tidak bilang . Zayn menoleh ke arahku dan tersenyum singkat , kemudian melanjutkan acara makannya.
"Baiklah kami sudah selesai , kita akan ke US untuk beberapa hari , kalian tidak apa bukan kami tinggal ? Maaf aku lupa memberi tau .. baiklah kami akan berangkat sekarang" kata Mom dan mulai berdiri dari kursinya di ikuti oleh Dad sambil memakai coat-nya.
"Ya kami akan baik saja di rumah , dan Ken , akan aman bersamaku. Kalian tenang saja" jawab Zayn dan menghentikan makannya berdiri untuk memeluk Mom dan Dad ,
"Ya , aku akan aman di rumah bersama Zayn , aku sayang kalian, apa kalian mau kami antar ke bandara ?" Kataku sebelum Mom dan Dad memelukku dan menciumku.
"Tidak , kalian harus mandi dan segera berkumpul dengan teman kalian bukan?" Kata Mom tersenyum dan mengambil tasnya
"Baiklah jika begitu ku antar kalian kedepan oke" kataku memohon dengan mata berbinar
"Oo , jangan seperti itu baby girl , kami janji tidak akan lama berada di US , setelah semua selesai kami akan langsung pulang " Mom memelukku lagi sambil berjalan keluar rumah. Dad dan Zayn mengikuti kami di belakang . Kami sampai di depan rumah dan aku melihat march sedang memasukkan koper Mom dan Dad ke dalan bagasi . Kami berhenti dan saling berhadapan , kami berempat saling berpelukan dan tertawa . March sudah berdiri di samping pintu mobil .
"Daa sayang , everythings gonna be alright okey " kata mom berteriak dari dalam mobil melalui jendela.
Zayn memeluk pinggangku dan kami melambaikan tangan pada mereka.
"Ayo masuk , selesaikan makanmu dan bersihkan dirimu."
"Ay ay captain.." jawabku semangat dan menariknya masuk ke dalam rumah.
"Hari ini kita akan pergi keluar bersama the boys kau tidak sibuk kan Ken " Zayn mengagetkanku yang sedang asik memakan sarapanku..
"Tentu , tapi kemana kita akan pergi?" Tanyaku dan mengunyah suapan terakhir .
"Rumah Harry " kata Zayn dan aku hanya ber 'oh riaa
"Kau sudah selesai , ayo naik ke atas dan bersihkan tubuhmu , " Zayn mulai berdiri dari kusinya dan aku pun mulai berjalan menghampirinya. Zayn merangkul pimundakku dan setelah itu kami berdua bejalan ke atas bersama .. Zayn, kau kakak terbaik yang pernah ku punya .. ku sayang padamu dan akan selalu begitu.
Aku pergi memasuki kamarku dan berniat membersihkan tubuh. Tapi smarphone itu menahanku dan memaksaku untuk membukanya.
From : Harry
Morning Ken , apa kau sudah bangun ?To : Harry
Ya , morn too Hazz , ya sudah ..From : Harry
Apa hari ini kau ikut ke rumahku ? Gemma menanyakanmu sejak tadi, dia sangat brisik..To : Harry
Tentj Hazz , Zayn mengajakku , dan dia baru memberi tahuku pagi ini saat sarapan.From : Harry
Baguslah , Gemma tidak sabar bertemu denganmu. Segera bersiaplah Ken , aku menunggumu.To : Harry
Baiklah , aku juga tidak sabar ingin bertemu dengannya. Apa di rumahmu banyak makanan Harry?From : Harry
Tentu , kau suka makan ??To : Harry
Ya sangat.. hehehe .. ya sudah aku akan mandi karena jika aku lama Zayn akan cerewet seperti wanita tua. Bye Harry.Aku segera meletakkan smartphoneku dan mengisi dayanya. Setelah memastikannya terisi , aku segera melesat menuju kamar mandi .
Setelah selesai membersihkan tubuh aku segera memilih outfit yang tepat untuk hari ini dan pilihanku jatuh pada
"Kenndalllll... "
"Uhhh menyebalkann.. " umpatku..
"Ya aku akan segera turunn..""Morning Ken.. " setelah mendengar itu aku langsung mematung di tempat.. bagamana bisa ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Creature | hendall..
FanficJust story,, don't forget to leave vomments.. ?