9

1.2K 73 2
                                    

next..

"hazz..."

"Gemssss... ada apa kau kemari ? dan bersama siapa ? apa kau sendiri ? apa kau sudah makan ?" tanyaku pada Gemma, jujur aku kaget dia ada di sini.

"wohooo.. calm down Harry , aku hanya ingin menenangkan pikiranku di sini, dan ya aku sendiri, kenapa memang aku sudah besar Harry , aku belum makan,tapi aku janji setelah ini aku akan makan hazz." jawab Gemma

"oh ya Gemss.. kenalkan, ini Kendall.." kataku sambil menoleh ke arah Kendall

Kendall pov.

"oh hallo, i'm Gemma, Gemma Styles." kata Gemma sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya

"hallo, im Kendall, Kendall Malik.. kau sangat cantik Gemm, i'm your fans now, dan kau sangat mirip dengan Harry" kataku dengan tawa dan aku jujur dia sangat cantik, dan sangat mirip dengan Harry.

"kau berlebihan Ken, bahkan kau lebih cantik darinya" kata Harry

"Harry... " kataku, kemudian Gemma tertawa.."kau kenapa Gemm?" tanyaku

"kalian pasangan yang sangat cocok, semoga Tuhan merestui hubungan kalian" kata Gemma yang membuatku memerah.

"oh Gemma Styles kau membuat WANITAKU memerah, apa kau mau aku menghilangkannya ken ?" kata Harry, dan Gemma kembali tertawa dan tanpa aba aba lagi Harry..

cup..

"kau gila Harry ... " kataku sambil menahan senyum kemudian masuk kedalam mobil dan aku mendengar kedua Styles itu tertawa semakin keras.. ohh Zayn i need you now.. kemudian aku melihat Harry mulai bejalan ke arah mobilnya.

mobil ini sudah mulai berjalan keluar dari kawasan ini, aku tidak tau akan di bawa kemana aku sekarang.

beberapa menit kemudian

uhh aku sangat lapar .. lama sekali.. aku memutuskan untuk bertanya karena sedari tadi kami hanya diam..

"Harry.... " kataku, dia menoleh ke arahku sambil menaikkan satu alisnya uhhh dia sangat menyebalkan, kemudian kembali menatap ke depan, tanpa sadar perutku berbunyi aku benar benar sudah tidak peduli lagi sekarang.

"kau lapar Ken?" tanyanya .. hahhh dia masih saja bertanya . aku mengangguk lemah sebagai jawaban.

beberapa menit kemudian mobil ini berhenti, aku tidak tahu dimana ini, karena aku sudah sangat malas membuka mataku dan mengangkat kepalaku

"ayo turun, kita makan dulu" aku keluar dari mobil dengannya yang membukakan pintuku.

setelah mencari tempat kosong, dan menempatinya , ada seorang perempuan yang menghampiri kami.

"mau pesan apa?" tanyanya

"aku ingin burger, pasta, dan ayam yang ini , minumnya lecitea." kemudian aku tersenyum, dia mencatat apa yang aku katakan, Harry tersenyum , kenapa dia aneh sekali.

" aku pasta , black coffee , dan lecitea saja" kata Harry dengan pesanannya. wanita itu mencatatnya.

"baiklah pesanan anda akan tiba 10 menit lagi. Terimakasih" katanya lalu pergi dengan senyum yang ramah

aku mengambil ponselku yang berada di dalam saku. aku melihat ada beberapa notif di sana.

1. Message.
from : Zayn
Honey, kau tidak pulang malam ini? apa kau sudah makan?

from : Zayn
hey , kenapa kau susah sekali di hubungi , apa si kriting itu berbuat sesuatu padamu?

from : Zayn
balas pesanku princess. kau membuatku khawatir jika seperti ini.

from : Zayn
baiklah ku rasa kau sedang bersenang senang dengan Harry. night sweetheart. i love you .

Oh Zayn kau yang terbaik .. dengan segera aku membalas pesannya .

to : Zayn
hi my fuckin' handsome, aku tak apa , bahkan sangat baik baik saja , aku baru akan makan , dan akan segera pulang kerumah untuk menemuimu, kau merindukanku ya ?? uhh Zayn.. night too.. temani aku tidur malam ini ??

send

"selamat menikmati " kata pelayan tadi.

"terimakasih" ucapku bebarengan dengan Harry.

kami berdua makan dalam diam , karena memamg tidak sopan jika makam sambil berbicar atau melakukan kegiatan yang lain,.

beberapa menit kemudian makanan dan minumku sudah habis, dan aku bersendawa cukup keras..

"oopss.." kataku menutup mulut dan bersiap untuk tertawa, aku dan Zayn selalu melakukannya dan berujung tertidur dalam kondisi bahagia.

"kau ini perempuan macam apa Kenn? tapi tak apa kau tetap terlihat cantik dan menggemaskan" kata Harry entah itu pujian atau ejekan aku tidak peduli..

"apa kau sudah selesai?" tanyaku
"ya, apa kau mau kita pulang sekarang Kenn?" Tanya Harry dan aku mengangguk sebagai jawaban.

aku dam Harry mulai berdiri dati kursi dan aku menunggu Harry membayar semua makanan tadi.

"Harry.. " panggilku dia menoleh
"uangmu akan ku ganti besok" kataku.. jujur aku tidak enak hati. dia sudah baik padaku selama aku di sini.

"tidak usah Ken, kau ini.." katanya kemudian membukakan pintu mobil untukku ..

perjalanan kali ini tidak se sunyi seperti tadi , aku dan Harry sampai di rumahku , aku melihat ada seseorang yang duduk di kursi taman rumahku siapa dia..

nahhh looo siapa tuhhh..
next??

Sweet Creature | hendall..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang