MSH1 #1 "Nightmare"

9.1K 345 12
                                    

Mimpi buruk Bella kembali lagi..

Bella, Brian ayahnya Bella dan Betsy ibunya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah sehabis dari rumah neneknya.

Mereka tertawa dan bernyanyi disepanjang jalan pulang, ayahnya menyetir di depan sedangkan Betsy dan Bella berada di belakang.

Bella sangat bahagia hari ini karna dia baru merayakan ulang tahunnya yang ke 5 di rumah grammanya, mereka melewati jalanan yang sepi dan gelap gulita yang hanya diterangi oleh lampu mobil serta dikelilingi pepohonan yang menjulang tinggi dan terlihat seram namun Bella tidak memperdulikan itu karna ia sedang bahagia sekarang.

Mereka bernyanyi dan bergurau sambil Bella membuka satu persatu kado yang ia dapat dan dibantu oleh Betsy. Ia membuka kado dari gramma dan ternyata isinya adalah boneka barbie yang sangat cantik. Ia senang sekali.

Namun kebahagiaan itu tidak bertahan lama ketika tiba-tiba ada sesuatu yang menabrak mobil mereka sehingga membuat mobil mereka terpental ke belakang.

Brian terluka parah karna pecahan kaca sedangkan Bella yang malang hanya menangis karna terkejut namun tidak terluka karna Betsy melindunginya namun, Betsy mendapat luka yang lumayan parah sehingga membuat kepalanya berdarah.

Bella menggeliat dan berusaha membangunkan Betsy yang telah pingsan. Ibunya terbangun dan berusaha mengeluarkannya dari dalam mobil yang sudah terbalik dan hancur ini.

Bella berhasil keluar dan menunggu Betsy untuk keluar. Ibunya berusaha membangunkan ayahnya namun, ayahnya sudah meninggal.

Sambil terhuyung dan menggendong Bella, Betsy berteriak dan mencari bantuan namun tak kunjung datang.

Ketika sudah berjalan cukup jauh Betsy sudah tidak tahan dan akhirnya terkapar dijalanan yang masih sangat gelap ini. Bella mencoba membangunkan ibunya namun ibunya terlalu lelah untuk bangun tapi, tiba-tiba mereka mendengar ada suara raungan.

*GROAAAA!!!!

Mereka berdua ketakutan dan Betsy langsung bangkit dan membawa Bella bersembunyi di salah satu pepohonan.

Kami berdua berusaha tidak mengeluarkan suara selecilpun dan tiba-tiba saja ada sesuatu yang datang entah apa itu namun yang jelas itu bukan manusia!..

Itu seperti monster yang sering kulihat dalam tv, pikir Bella. Makhluk itu jelek sekali dan menjijikkan! Dengan tubuh yang berlendir, mata 4, tubuh yang tinggi dan terbuat dari tulang belulang dan mulai mengendus seakan sedang mencium jejak mangsanya.

Betsy dan Bella tersentak dan ketakutan ketika makhluk itu mengendus mendekat ke arah kami, karna reflek Bella berteriak dan seketika makhluk itu mengerang dan mencoba meraihku dengan cakarnya yang panjang, namun ibunya melindungi ia sehingga cakar monster itu mengenai perut ibunya.

Bella berteriak dan menangis namun Betsy menyuruhnya untuk pergi sehingga Bella pun berlari sambil memegangi boneka barbienya dan ketika Bella menengok kebelakang ia melihat pemandangan yang tidak akan pernah ia lupakan.

Makhluk itu sudah mengoyak tubuh Betsy dengan membabi buta. Bella langsung kembali berlari dan berusaha kabur namun ia tersandung ranting pohon dan kepalanya terbentur batu sehingga ia pun pingsan.

Rahasia Abadi(COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang