Tanpa basa-basi Bella langsung mengusir Mark keluar dari apartemennya.
Ia hanya laki-laki yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan!, Pikir Bella kesal lalu kembali melanjutkan kegiatannya dan berusaha untuk tidak memikirkan kejadian tadi.
Waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 pagi ketika Bella sedang merapikan buku-bukunya, mendadak Bella teringat akan buku yang berada di ruang penyimpanannya dan bergegas mengambil buku itu dan membawanya kembali ke ruang tamu.
Bella duduk di sofa dengan rileks dan kemudian membaca buku itu.
A BOOK OF DEVILS HUNTER
Halaman 1:
NAMAKU ADALAH BRIAN KINDSON, INI ADALAH BUKU YANG KUBUAT YANG BERISI TENTANG SEJARAH HIDUPKU.
DALAM INGATANKU YANG MASIH BELUM SEPENUHNYA INGAT, AKU MENGALAMI KECELAKAAN KETIKA UMURKU 16 TAHUN, DAN SAAT ITU BARU ABAD KE-8. AKU HANYALAH SEORANG PEMUDA YATIM PIATU YANG MENCARI MAKAN UNTUK DIRIKU DAN ADIK LAKI-LAKIKU YANG BARU BERUMUR 5 TAHUN BERNAMA THOMAS.
MALAM ITU ADALAH MALAM YANG PANJANG DAN MENAKUTKAN, ADIKKU SANGAT KELAPARAN SEHINGGA TUBUHNYA SANGAT LEMAS, SEDANGKAN AKU TIDAK BISA BERBUAT APA-APA DAN SATU-SATUNYA JALAN ADALAH DENGAN MENCURI.
AKU DAN ADIKKU TINGGAL DALAM SALURAN PEMBUANGAN KARNA KAMI TIDAK MEMPUNYAI TEMPAT TINGGAL. AKU BERKATA KEPADA ADIKKU UNTUK MENUNGGUKU DISANA DAN AKU AKAN KEMBALI DENGAN MEMBAWA MAKANAN.
AKU BERJALAN DENGAN MENAHAN RASA LAPAR DAN BERUSAHA MENCARI-CARI SEBUAH TOKO MAKANAN YANG MASIH BUKA. DAN KETIKA AKU SUDAH MULAI PUTUS ASA TIBA-TIBA SAJA AKU MELIHAT SEBUAH CAHAYA DARI JAUH DAN LANGSUNG BERGEGAS MENGHAMPIRI ARAH DATANGNYA CAHAYA ITU.
SEMANGATKU BANGKIT KEMBALI KETIKA YANG KUTEMUKAN ADALAH SEBUAH TOKO ROTI YANG MASIH BUKA DAN JELAS SEPI SEKALI. TANPA BERPIKIR PANJANG DAN MENGHIRAUKAN KECURIGAANKU AKU LANGSUNG MASUK KE DALAM TOKO TERSEBUT.
HARUM KUE MENGHIPNOTISKU DAN MEMBUATKU BERTAMBAH LAPAR, TAPI ANEHNYA DI DALAM TOKO ITU TIDAK ADA SEORANGPUN HANYA ADA BANYAK KUE-KUE LEZAT YANG MENANTI. TANPA CURIGA SEDIKITPUN AKU LANGSUNG MENYAMBAR BEBERAPA POTONG KUE DAN MEMASUKKANNYA KE DALAM BAJUKU DENGAN TERBURU-BURU.
TIBA-TIBA ADA SUARA BERAT DI BELAKANGKU, "HA! KITA KEDATANGAN TAMU!"KATA PRIA PERTAMA.
"LIHATLAH PENCURI KECIL INI!" KATA PRIA KEDUA.
"APA KAU MENGENAL ANAK INI??" KATA PRIA KETIGA SAMBIL MEMBAWA SESUATU.
DENGAN KETAKUTAN YANG MEMUNCAK AKU PUN BERBALIK MENGHADAP PRIA-PRIA ITU DAN MENDAPATI ADIKKU DI DALAM GENGGAMAN PRIA KETIGA. DENGAN PERASAAN MARAH AKU PUN BERTERIAK DAN BERUSAHA MENGGAPAI ADIKKU.
TAPI BELUM SEMPAT AKU MENJANGKAU ADIKKU YANG TERLIHAT KETAKUTAN DAN LEMAS, AKU SUDAH DISERGAP OLEH KEDUA PRIA LAINNYA.
PRIA ITU TERBAHAK-BAHAK SAMBIL MEMPERLIHATKAN GIGI BUSUK MEREKA. AKU BERUSAHA MERONTA NAMUN TAK ADA GUNANYA KARNA TUBUH LEMAHKU INI. YANG LEBIH PARAH LAGI ADALAH ADIKKU SUDAH TERBUNUH DI DEPAN MATAKU SENDIRI.
AKU BERTERIAK DAN MERONTA, TAPI SUDAH TERLAMBAT. ADIKKU SUDAH BERSIMBAH DARAH DAN TERKAPAR DI LANTAI YANG DINGIN, SENDIRIAN. BAHKAN AKU BELUM SEMPAT MEMBERIKAN SEPOTONG KUE UNTUKNYA. AKU MENANGIS SAMBIL MENERIAKKAN NAMA THOMAS.
KETIGA PRIA ITU TERTAWA DENGAN BAHAGIA DI ATAS PENDERITAANKU. AKU BERSUMPAH AKAN MEMBUNUH MEREKA!! TAPI MEREKALAH YANG MEMBUNUHKU!!
HALAMAN 2:
AKU MERASAKAN SENSASI ANEH YANG MENJALAR. DALAM MIMPIKU AKU MENDENGAR SUARA, SUARA YANG TAK KUKENAL, SUARA PRIA, NAMUN SUARA ITU BUKAN BERASAL DARI PRIA-PRIA YANG MEMBUNUH THOMAS. SUARA ITU MENENANGKAN DAN SAMAR-SAMAR BERKATA,
"K-KAU SE-KARANG BU-KAN L-LAGI M-MANUSIA, K-KAU ADA-LAH DEVILS HUNTER TUGASMU ADALAH UNTUK MEMBUNUH PARA IBLIS,"
TIBA-TIBA SAJA AKU LANGSUNG TERBANGUN DAN MENDAPATI DIRIKU DI DALAM TANAH. AKU DIKUBUR! AKU MERONTA KELUAR DAN MENDAPATI BERADA DI DALAM KEDALAMAN HUTAN BELANTARA.
AKU MELIHAT KE SEKELILING DAN MENYADARI ADA TANGAN MUNGIL DARI TANAH TEPAT DI SEBELAH KU TERKUBUR. AKU MENGGALI DAN MENDAPATI BAHWA TANGAN MUNGIL ITU ADALAH SOSOK THOMAS YANG SUDAH TAK BERNYAWA.
Selanjutnya aku tak bisa mengingat apa yang terjadi.
SUDAH BERIBU-RIBU TAHUN SEJAK AKU MENJADI DEVILS HUNTER, AKU SUDAH MENGETAHUI BAHWA SATU-SATUNYA JALAN AGAR BEBAS DARI KUTUKAN INI ADALAH DENGAN MENEMUKAN CINTA SEJATIKU.
AWALNYA AKU TIDAK MEMPERCAYAI YANG NAMANYA CINTA SEJATI, SAMPAI AKU BERTEMU DENGAN BETSY. IA WANITA BERAMBUT HITAM YANG SANGAT CANTIK YANG PERNAH KUJUMPAI. BOLA MATANYA BERWARNA COKLAT DENGAN KULIT PUTIHNYA YANG MENGGODA.
IA SUDAH MENGETAHUI BAHWA AKU ADALAH DEVILS HUNTER TAPI IA TIDAK PERNAH SEKALIPUN BAHKAN MENCOBA UNTUK MENINGGALKANKU. SAAT ITULAH AKU MENYADARI BAHWA CINTA SEJATI ITU BENAR-BENAR ADA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Abadi(COMPLETED)
Fantasy[The My Secret Hunter series] (18+) #1dalam true love Mark Trump adalah seorang pemburu iblis atau disebut sebagai Devils Hunter yang telah berusia 3400 tahun, ia harus menjalani hidupnya tanpa cinta dan kutukan yang diberikan. Satu-satunya jalan...