MSH1

3.4K 157 0
                                    

Bella belum pernah merasa sepanas dan se-agresif ini, bahkan disaat mimpi liarnya dia tidak merasa se-horny sekarang.

Mereka sudah berada diatas ranjang, Mark mencumbu setiap jengkal tubuh Bella merasakan secara detail dan tidak ada yang terlewatkan seakan Bella adalah mangsa-nya dan Mark adalah harimau yang kelaparan.

Tanpa sadar ikatan tali bra Bella sudah terlepas dan menampakan dada serta kulitnya yang mendamba ingin disentuh, dan dicumbu oleh Mark.

Sekarang tinggal celana dalamnya yang dalam satu tarikan sudah terlepas meninggalkan tubuh Bella yang telanjang sepenuhnya tanpa tertutup sehelai kain pun.

Mark juga sudah melepaskan celananya, Mark kembali menciumi bibir Bella lalu berbisik, "Apa kau sudah siap? " tanya Mark.

Bella mengangguk dan menutup mata menahan rasa perih yang mulai menjalar di area selangkangannya ketika Mark memasukinya.

Mark bergerak perlahan dan kemudian terdiam ketika menyadari ada sesuatu yang aneh.

Namun desahan Bella membuat Mark melanjutkan gerakannya,

Bella yang sebelumnya merasa kesakitan kini mulai berganti menjadi kenikmatan dan kepuasan.

Bella mengikuti ayunan irama Mark yang semakin lama bertambah cepat sampai mencapai kepuasan.

Bella mencapai kepuasan terlebih dulu dan kemudian diikuti oleh Mark.

Napas mereka tersengal-sengal seperti habis lari maraton, Mark masih berada diatas Bella yang kemudian mempunyai tenaga untuk berbalik dan berbaring tepat disebelah Bella yang masih sedikit merasa nyeri namun puas.

Bella merasa aneh dengan tubuhnya, seakan-akan tubuh ini baru dan dia adalah baru, Bella yang baru, Bella yang sudah tidak lagi perawan.

**

Hehehehe 😂 Tidak ada kata-kata yang terucap dari author..

Just don't forget to vote and coment 😘

Rahasia Abadi(COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang