"Kau pasti sudah menunggu lama." ucap Jungkook sembari duduk di sofa.
"Emmmh tidak juga, tidak apa jika itu harus menunggumu." ujar Eunha asal menunjukan senyumnya.
"Hahahahaha kau bisa saja. Oh! Apa ini? Apa ini doshirak untukku?" tanya Jungkook memegang tempat makan yang kini dibalut dengan kain berwarna ungu.
"Eung, apa kau menyukainya, ahjussi?" tanya Eunha. Jungkook mengangguk bersemangat.
"Ini sangat lezat pantas saja restoran itu padat akan pengunjung, memang tidak selezat ini tapi masakan Sana juga tidak kalah lezat. Kau harus coba lain kali." jelas Jungkook bersemangat.
"Oh," jawab Eunha singkat merasa tidak tertarik. "Tidak, terimakasih."
"Boleh aku makan sekarang? Berpikir dimeja rapat membuatku kelaparan." tanya Jungkook dengan wajah memelasnya dan hanya dijawab anggukan oleh Eunha. "Jadi ada apa kau kemari?" lanjut Jungkook dengan mulai menyuapkan makanannya.
"Ahh aku akan melamar kerja disini, ahh anni maksudku aku akan menjadikan perusahaan ini sebagai tempat praktekku." ujar Eunha bersemangat. "Apa aku lupa bilang kalau aku ini mahasiswi jurusan fashion design?"
Jungkook berhenti mengunyah. Eunha terlihat bersemangat dan sangat senang saat mengucapkan kalimat itu. Tidak masalah, sungguh tidak masalah tapi apakah akan tetap menjadi tidak masalah jika Sana mengetahuinya?
****
Waktu sudah menunjukan pukul 3 sore. Sana sudah siap untuk menuju pantai bersama Taehyung. Hal yang paling tidak Sana duga adalah ia bisa pergi bersama Taehyung hanya berdua tidak ada yang menemani. Chaeyong dan juga Dino tidak bersama mereka karena mereka juga harus mensurvei tempat lain.Dengan pakaian santainya Sana sudah bersiap. Ia teringat akan Jungkook yang belum mengetahui keberadaannya saat ini. Dengan cepat ia mengambil ponselnya yang sedang diisi daya dan mulai menelpon Jungkook.
"Yeoboseyo? Yeobo, mwohae?" tanya Sana begitu tersambung.
"Ne yeobo, aku sedang makan siang didalam ruangan."
"Jam segini kau baru makam siang? Apa yang kau lakukan sedari tadi?" tanya Sana mengernyitkan dahinya.
"Aku baru saja selesai meeting, ahh kau tahu hoejangnim bukan?"
"Emmmh arraseo, apa yang kau makan? Apa kau makan bersama yang lain?"
"Emmmh, aku sedang bersama Eunha dia membawakanku doshirak lagi."
"Mwo? Eunha? Apa yang dia lakukan disana? Yeobo, apa kau menggodanya?" tanya Sana dengan nada sedikit tinggi disetiap kalimatnya.
"Anni, aku tidak menggodanya. Ada urusan yang harus dia urus disini, dan dia membutuhkan bantuanku." jelas Jungkook tidak memberitahu tentang Eunha yang akan magang disana.
"Tapi untuk apa dia membawakanmu doshirak? Ahh sudahlah itu tidak penting. Yeobo jaga sikapmu! Arraseo?" ucap Sana memperingatkan.
"Ne~ nyonya Jeon ku tersayang. Hahaha."
"Tidak usah tertawa! Ahhh yeobo, aku tidak akan pulang hari ini."
"Waeyo?"
"Aku sedang di Gangwondo sekarang untuk perjalanan bisnis. Sebenarnya ini tugas Nayeon tapi aku yang menggantikannya karena Nayeon ada urusan dikantor. Jadi sepertinya besok aku baru pulang."
"Emmmh jinjja? Dengan siapa aku pergi?"
Deg,
Jantung Sana seketika berdenyut kencang. Kenapa pertanyaan seperti ini membuatnya merasa takut dan khawatir? Sana bingung, apakah harus jujur pada Jungkook apa tidak? Tapi jika Jungkook tahu Sana hanya pergi dengan Taehyung, pasti Jungkook akan marah besar dan perjalanan bisnis ini akan terganggu sedangkan lokasi harus segera ditentukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Completed)
FanfictionCast : Jeon Jungkook Minatozaki Sana and other. Satu keuntungan dari pernikahan adalah bahwa, ketika salah satu diantara mereka berhenti mencintai, pernikahan membuat mereka tetap bersama-sama sampai mereka merasa saling jatuh Cinta lagi. Itulah y...