Keesokan harinya sekolah terlihat ramai,seluruh murid keluar dari kelas dan membicarakan sesuatu.
"Ada apa ini?"Tanya ku kepada ketua kelas yang bernama kim nam joon.
"Aku dengar Ada anak baru yang Akan pindah ke sekolah Kita"jawab nam joon.Kriingg
Bell masuk kelas telah berbunyi."Nah anak-anak Kita kedatangan murid baru"kata wali kelas ku dan menyuruh murid baru tersebut masuk.
"Annyeonghaseyo,nae ireumeun kim Seok Jin imnida .salam kenal semuanya"ucap murid baru yang bernama kim Seok Jin.Lalu ia menduduki bangku kosong di sebelah ku yang dulu nya itu adalah bangku dari Taehyung.
"Bolehkah aku duduk di sini"
Tanya Nya sambil tersenyum.
"Tentu"jawabku singkat.
"Sepertinya Kita pernah bertemu?"Tanya Nya.
"Mungkin"jawab ku sambil berpikir tak mungkin.
"Kalo tidak salah Kau yang waktu itu jatuh di rumah sakit karena tertabrak oleh ku ya?!"Tanya Nya dengan penuh keyakinan.
"Oh jadi itu kau,maaf aku tidak menyadari kalau itu kau"jawabku merasa bersalah.
"Bisa kah Kita berteman"ucapnya memohon.
Aku tersenyum dan mengangguk.
Lalu terlihat senyum di wajah tampan nya.
.
. << Skip >>
.
Kriiinggg
Bell istirahat telah berbunyi.Kali ini aku tidak pergi ke kantin,aku hanya melamun di kelas.
Tiba-tiba seseorang melambaikan tangannya di depan wajah ku.
"Hoy..,(y/n)-ssi Kau dipanggil oleh jeon seongsaengnim"kata Kim nam joon ketua kelas ku.
"Iya-iya cerewet"kata ku dengan nada jutek.Aku berjalan menuju ruangan jeon seongsaengnim lalu mengetuk pintu ruangan jeon seongsaengnim.
Tok tok tok
"Masuk"teriak nya dari dalam.
Lalu aku masuk ke ruangan nya.
"Apa seongsaengnim memanggil ku?"
Tanya ku.
"Iya aku ingin membicarakan sesuatu tentang pelantikan wakil ketua OSIS yang baru,seperti yang pihak sekolah ketahui Kim Taehyung meninggal 2 hari yang lalu maka dari itu Kita harus mencari wakil ketua OSIS yang baru"jelas nya panjang lebar.
Aku hanya terdiam mendengar penjelasan dari jeon seongsaengnim.
"Kau harus mempersiapkan acara pemilihan wakil ketua OSIS yang baru secepatnya ,araseo"ucap jeon seongsaengnim.
Aku menundukan kepalaku dan Bearkata"Baik seongsaengnim"lalu keluar dari ruangan nya.
.
.
"Annyeong ,kau tidak makan ya?"tanya jin.
"..."aku terdiam dan tidak ingin melihat siapa pun.
Lalu ia mengarahkan wajah ku ke wajahnya dan mencium ku.
Aku sangat terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa.
"Kau harus makan ,jaga dirimu baik-baik,aku tau apa yang kau rasakan saat ini,aku tau semua yang kau alami"kata jin sambil memeluk dan mengelus kepalaku
karena beberapa siswi melihat kami,aku lalu masuk ke kelas untuk mengalihkan perhatian nya.Lalu aku masuk ke kelas dan mendengar sebagian siswi membicarakan ku.
"Hei! apa kau tau, itu si (y/n)-ssi tadi dia berciuman dengan murid baru itu"bisik seorang siswi kepada teman yang di sebelah nya sambil melirik ku sinis.
<<Skip>>Kriingg
Bell masuk telah berbunyi.
Pelajaran pun dimulai
"Anak-anak hari ini kita akan belajar note piano"ucap suga seongsaengnim guru musik di sekolah ku.
Aku melamun soal kejadian tadi.
"Apa dia benar-benar mencium ku".Tak terasa bell pulang telah berbunyi.
"Pulang bareng yuk"ajak jin kepada ku.
Aku tak berani menatapnya karena ciuman tadi.
"(Y/n)-ssi aku bicara pada mu"jin mencoba menyadarkan ku.
Akhirnya aku menoleh kepadanya dan menerima ajakan nya.
"Baiklah".Saat kami di kereta ia mencoba menghilangkan kesunyian ku.
"Maaf soal yang tadi,aku mencium mu tiba-tiba hingga kau terkejut"katanya dengan penuh penyesalan.
"Iya tidak apa-apa"jawab ku sambil menatap pemandangan dari kaca.
" aku suka pada mu (y/n)-ssi,mau kah kau menjadi yeoja chinggu ku"Apa dia menembak ku,dia pasti bercanda.
"Maaf jin aku butuh waktu karena aku belum bisa melupakan masa lalu ku"
Jawab ku.
"Baiklah Aku mengerti,aku akan menunggu mu"ucap nya sambil tersenyum.
.
.<<Skip>>
.
Saat kami sampai di depan rumah ku
Iya lalu memegang tangan ku dengan cepat dan mencium kening ku.
"Sampai jumpa besok"jin melambaikan tangannya.aku pun melambaikan tangan ku kembali.lalu aku masuk ke dalam rumah,tak tau kenapa hati ku berdegup kencang.
Apakah aku juga suka pada jin?Bersambung...
Akhirnya jadi juga chapter 2 nya
Maaf klo ada typo,kurang feel nya,kata2nya terlalu alay,gak nyambung mohon bersabar semua itu ada prosesnya OK Fixxxx
Ikutin kelanjutan nya ya....
Di Chapter 3 baca teruuusssss gasssssssssss
Makasih bagi yang udah baca.
Saranghaeyo.
By Sinta Chan
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINE & FF NC
Dla nastolatkówDANGER: bisa menyebabkan kecanduan, rasa ke jombloan yang mendalam, merusak otak anak-anak yang polos, imajinasi tingkat dewa, kefanatikan yang berlebihan, bagi yang cowok junior nya menegang, bagi yang cewek kebasahan, nafsuan, gangguan jiwa, indig...