Touch me Chapter 5 END

3.2K 62 5
                                    

Seperti biasa Vote cebelum baca..
😘

Author POV
12 tahun berlalu...
Anak mereka tumbuh menjadi anak remaja.
#aesss🤣

"Jung kook ah~ ayo cepat turun dan sarapan!" Ucap Soo Rin. 
"Ne Eomma, kkaeyo" balas jung kook.
"Kenapa lama sekali?" Tanya taehyung sambil mengusap kepalanya.
"Iya tadi lupa nyarger HP" jawab jung kook.
"Come on, palli palli. Appa sudah telat nih"~ taehyung. 
"Ne" ujar jung kook.
"Eomma aku berangkat ya" ucap jung kook lalu berpamitan dengan Soo Rin.

Di mobil
"Appa beli PS baru ya, kenapa tidak di keluarkan dari bagasi?" Tanya jung kook.
"Jung kook ah~ jangan bilang Eomma ya nanti Appa kena ciduk. Nanti akan Appa pasang di kamar mu saja"
"Baiklah, nanti kita main sama sama ya Appa"~ jung kook
"Jika Eomma bertanya PS siapa ini? Lalu kau jawab ini adalah PS mu, araseo!"~taehyung 😉
"Arayo, tapi kenapa?"
Tanya jung kook
"Karena Appa takut pada Eomma mu"
"Bukankah Appa pria yang keren, lalu mengapa takut dengan Eomma?"~jung kook. 
"Hehehe rahasia, nanti kita ajak teman mu Jimin main PS juga ya?!"~ taehyung😄
"Baik Appa"
(Skip)

Taehyung POV
Di rumah
#neraka☠️
"Hai Chagi" sapa ku.
"Hm...." jawab Soo Rin.
Karena aku membawa kantung plastik yang berisi PS jadi aku buru2 masuk kamar jung kook.
"Eittt apa yang kau bawa?" Tanya Soo Rin kepo.
"Ehh ini hadiah untuk jung kook"
"Hadiah???....😈 dalam rangka apa ya???"~ Soo Rin #evilsmile
"Anu... itu kan... mau tahun baru jadi ku belikan saja dia PS...Hehe" aku membuka kamar jung kook tapi sebelum aku melangkah kan kaki ku ke dalam kamar nya...
"Kau Beli untuk jung kook atau diri mu sendiri??"~Soo Rin. 
"Ya untuk jung kook lah sayang"
"Kau beri jung kook hadiah tapi kamu tidak memberikan ku hadiah... why?" Tanya Soo Rin dengan nada kesal.
"aku juga akan memberikan mu hadiah tapi tidak sekarang"
"Lalu?"~Soo Rin
"Pada saat malam natal, hari ini tangga 22 Desember 2017, natal kan tanggal 25 Desember. Jadi bersabarlah..Chagi" ucap ku dengan senyum manis.

Tepat tanggal 25 Desember. 
"Taehyung mana hadiah ku?" Tanya Soo Rin.
"Sabar ini kan masih sore"
" hehhh"~ Soo Rin. 

Author POV
Tepat tengah malam
Soo Rin enggan bicara dengan Taehyung karena dari tadi hadiah nya Blum di kasi kasi, Taehyung malah main PS sama jung kook dan Jimin.
"Jung kook ah~ ini sudah malam kau tidur saja ya sama Jimin"~Taehyung. 
"Ne Appa" jawab jung kook.
Taehyung lalu meninggalkan jung kook dan Jimin, lalu secepatnya pergi ke kamar.
"Chagi apa kau marah?" Tanya nya. 
"Menurut lo!"~ Soo Rin.
"Mian Chagi"
"Aku udah tunggu dari tadi, sampe masakan aku gosong gara2 mikirin hadiah mu"~Soo Rin.
Tae lalu menuju sebuah rak kayu dan lalu mengambil sebuah kotak kecil.
"Ini untuk mu, ini baru hadiah pertama. Aku akan memberikan Hadiah ke dua jika kau mau memakainya langsung" ucap Taehyung.
"Baiklah"~ Soo Rin.
Soo Rin membuka kotak tersebut dan didalam nya terdapat satu buah botol kecil.
"Apa ini?" Tanya Soo Rin kura-kura dalam perahu, pura-pura tidak tahu.
"Pakai saja, itu ada cara pakainya!" Ujar Tae.
"Di tetes kan ke dalam mulut 1-2 tetes, ahhh kamu aja yang nyoba dulu?!"~ Soo Rin.
"Hhhhh"~Tae 😵.
"Mampus masa gue yang terangsang sih" batin taehyung. 
"Aaaaa buka mulut mu sayang" ~Soo Rin.

Glekk
Soo Rin berhasil menuangkan 4 tetes ke mulut Taehyung.
"Chagi kenapa mulut ku penuh begini, kan aturannya 1-2 tetes ini mah setengah botol atuh"
"Ngapapa biar kamu kenyang"~Soo Rin, lalu mengambil handpone nya dan menunggu reaksi dari obat tersebut.
30 menit kemudian  

"Akhhhhhghgggggggg"
"Akhhhhhhh hhhhhh Chagi tanggung jawab cepat" ucap Tae yang sibuk mengocok penisnya sedangkan Soo Rin asik merekam dan sesekali ia memotret kelakuan laki nya.
"Chagi... cepat kulum" Tae memasukan penisnya ke dalam mulut Soo Rin dengan paksa.
"Ngggggg hkkkkkhkk" sesak Soo Rin. 
"Palli Chagi, massa gitu aja gak bisa"
"Sabar alien ini juga lagi ngulum"
Di lagi asik asiknya bercinta tiba2 jung kook tak sengaja masuk dan melihat tragedi kasur Pluto tersebut.
"Aaaaaaaa" teriak jung kook.
"Ehhhh jung kook ah~ tunggu ini tidak seperti yang kau....." belum selesai ia (Soo Rin) bicara taehyung lalu melumat kasar bibirnya.
"Tae apa kau tidak mengunci pintunya?" Tanya Soo Rin.
"Hehehe lupa Chagi" Tae lalu mengunci rapat pintu dan menutup korden kamarnya.
"Chagi ayo kita lanjutkan lagi"
"Ok, sampai berapa ronde?" Tanya Soo Rin.
"Klo kuat 96 ronde klo nggak kuat 69 aja"
"Gassss masih kuat kok"~Soo Rin
"Masih inget nggak kata ajaibnya?" Tanya Taehyung. 
"Fuck me prety please King of Sex"~ Soo Rin.
"Ofcourse my lady of Sex"~Taehyung. 
"
"
"
The End


Harahhhhhhh
Ending yang sungguh gajeeeeeeeee
Hiks........ hiks......
Mian Hae.....
Btw aku kaget sama berita yang baru aja booming di Korea, bener ga sih kalo salah satu personil SHINEe bunuh diri. Nama nya.... adahhhh gua lupa tapi ada jong nya gitu.... Author turut berduka cita 😭, tapi aku masih gak percaya. Hehhehehe 🤣
RIP JongHyun
Lupakan.
Makasih buat yang udah setia baca cerita yang super gaje ini makasih buat Vote nya selama ini Author kumpulin dari 0 ampe sekarang Vote nya jadi 1000, akkkhhhhhhhhh seneng.
#itudesah. Hehehe
Bye......
Gomawo....

BTS IMAGINE & FF NCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang