Jangan lupa Vote Woi
~selamat membaca.Soo Rin POV
"Honey!"Taehyung membangunkan ku.
"Ne, honey" jawabku.
"Aku tidak bohong kan?" Tanya nya.
"Bohong?, bohong apa?!"
"Semalam kau menikmati sentuhan ku kan? Ngaku saja!" Ujar nya.
"Hmm tidak tau, aku sudah lupa"
"Apa kau sudah amnesia, kita baru melakukannya semalam!" Ujar Taehyung kesal.
"Aku bercanda, kau memang tidak berbohong. Tapi bisakah kau melakukannya lebih lembut lagi?!"
"Hehh kau ini tidak tau jaman ya!"~ Tae.
"Jaman macam apa itu, Emangnya kidz jaman now apa?"
"Bukan tapi, enaena jaman now"~ Tae.
"Bangke..., Tapi Chagi tadi malam wajahmu sangat menyeramkan, rasanya aku hampir tepar gara gara kau" ujar ku.
"Kalau ngentot ya emang gitu Chagi , ini mah blom seberapa"~ Tae.
"Akan ku tunjukan yang sesungguhnya padamu" bisik Tae. Rasanya semua bulu tubuhku merinding termasuk bulu di daerah vagina ku.
"Glekk" aku menelan kasar ludah ku.
"Jangan takut Chagi, sepulang kerja aku akan memberikan mu hadiah terindah yang lebih nikmat dari tadi malam" oceh nya lalu pergi.
Fyuhhhhhhhhhh. Aku takut, aku belum siap, aku gugup, apa yang harus ku lakukan?. Sebaiknya aku telpon yuhyon saja. (Skip)
.
.
.
Yuhyon bilang mau tidak mau aku harus menurutinya. Ini baru jam 7 sore, Tae akan pulang 1 jam lagi sebaiknya aku bersiap-siap.
Aku memakai parfum aroma Lily karena taehyung sangat suka aroma yang lembut. Tapi aku bingung memilih dalaman yang cocok untuk ku, aku akan memakai warna hijau dan piama merah agar terkesan Sexy.Ting tong.
"Hahh omg, itu pasti Tae" batin ku.
"Chagi buka pintunya"~ Tae.
"Tunggu"
Baru saja aku membuka pintu, ia lalu memelukku dan menghirup aroma tubuh ku.
"Yakkk byuntae, ganti baju dulu sana!"
"Ok Chagi, aku tidak menyangka kalau kau sangat ingin kita bercinta malam ini" ucapnya dengan ekspresi malu dan mesumnya.
"Terserah kau saja"
(Skip)
Kiamat pun tiba.
Bagi kalian mungkin aku alay tapi bercinta dengan seorang byuntae seperti Kim taehyung adalah keputusan yang menyeramkan. Aku tidak tau setelah enaena sama dia aku masih hidup atau sudah di alam kubur. Omo, jangan sampai ia mengeluarkan smirknya. Eomma tolong aku!.
"Oiy, sudah selesai bengong nya"ucap Tae sambil melambaikan tangan nya di depan wajah ku
"Kau sudah selesai ya" waktu aku membalikkan wajah ku ke arah nya, Tae berdiri di depanku tanpa sehelai kain pun.
"Yakkk, apa yang kau lakukan, pakai baju mu"
"Buat apa pake baju, bentar lagi kau akan menjadi milikku" tak menunggu lama Tae lalu membuka piama ku sehingga yang tersisa hanya lah Bra dan celana dalam tembus pandang ku.
"Bagaimana kau tau kalau aku menyukai warna hijau"
"Mudah saja" ujar ku singkat, aku tidak bisa mengatakan banyak hal karena Tae sudah ileran dari tadi.
"Chagi ayo kita mulai" ucapnya semangat. Aku hanya mengangguk kan kepala ku. Ku jatuhkan tubuhku ke kasur lalu Tae menindih ku.
"Ukhhh, Tae kau sangat berat"
"Kalau begitu kau yang di atas" Tae lalu tersenyum licik, seakan meremehkan ku.
"B aja kali Tae gak usah cengar cengir gitu"
"Kamu sangat cantik dan Sexy pada malam hari ini" Tae meraba seluruh tubuh ku dari ujung rambut hingga ujung kaki.
"Makasih Chagi, ini berkat adikmu yuhyon"
"Kalau begitu fuck me baby" ucapnya.
"I Will"
Aku mengulum junior Tae yang sudah mengeras, sebelumnya aku belum pernah melakukan ini tapi tadi siang aku menyempatkan diri untuk menonton bokep mumpung gak ada Tae. Jadinya aku bisa memuaskannya.
"Akhhhhhhhhh Good girl" jerit nya.
Crottttt junior Tae mengeluarkan cairan sperma, sperma nya sangat banyak jadi dari pada ia mengotori kasur dan tangan ku lebih baik aku meminumnya.
"Chagi kocok lagihhhh"
"Ok"
"Ashhhhh hhhhhhuhhhh" Tae mulai berkeringat dan sesak napas karena sedari tadi menjerit.
"Chagi gwaenchana yo?" Tanya ku.
Tapi Tae hanya diam dan menutup matanya.
"Kalau begitu kita hentikan Permainan ini"
"Chagi next rounde" ucapnya.
Aku baru mempelajari soal sex tadi siang, yang aku tau... bridal style, dogy style, 69, normal. Aku ingin coba dogy style. #whuuuuugila.
"Kau mau posisi apa Chagiya?" Tanya Tae.
"Dogy style"jawab ku #polos.
"Pilihan yang menarik, kajja"
Aku gak tau harus ngapain tapi di Google gambarnya nungging sih.
Aku melakukan apa yang aku tau, jadi aku Action live nungging di depan taehyung.
"Wohhh" ucap Tae keceplosan.
"Chagi pallijuseyo!"
"Yes my lady"~ Tae.
"Dady,fuck me please" Tae mengedipkan matanya yang sebelah kanan untuk mengatakan kalau ia sudah siap.
"1"
"2"
"3"
Author POV
Tae lalu memasukan junior nya dengan paksa ke dalam vagina Soo Rin.
"Akhhhhhh Tae, genjot dikit" ucap Soo Rin. Tae mendengar ucapan Soo Rin lalu memaju mundurkan pinggul Soo Rin. Ruangan mereka penuh dengan desahan desahan yang tentunya dapat membuat orang ingin melakukannya juga.
"Ini baru Chagiya ku" ~ Tae, lalu jatuh di pelukan Soo Rin.
"I Love you"~ Soo Rin
"Love U Too baby" ucap Taehyung gemas.Bersambung................................
Hemmz susah loh bikin ceritanya, Haduh perlu mood yang pas dan ngemil jajan yang bisa buat otak jalan.
Tapi aku legah Karena akhirnya nih touch me bisa berlanjut sampe chapter 2. Thank you udah baca jangan lupa Vote. Vote kalian sangat penting. Arraseo?! Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINE & FF NC
Fiksi RemajaDANGER: bisa menyebabkan kecanduan, rasa ke jombloan yang mendalam, merusak otak anak-anak yang polos, imajinasi tingkat dewa, kefanatikan yang berlebihan, bagi yang cowok junior nya menegang, bagi yang cewek kebasahan, nafsuan, gangguan jiwa, indig...