Jennie side.
"hai kim jennie" ucapnya sambil menghadap ke arah mereka bertiga.
"loh?! KOK LO ADA DISINI?!" jennie kaget. Sangat kaget.
"miss me?" ucap orang tersebut lalu menyeringai.
'anjir. Kok mantan gua bisa di korea' batin jennie sambil menggigit bibirnya.
Taehyung berdiri, "lo ngapain ganggu jennie?"
"emm. Siapa ya? Oh! Taehyung ya? Sepupu jennie kan?" ucap orang tersebut yang masih berdiri di dekat motornya.
Taehyung menatap jennie, "dia-
jaewon?"
Jennie ngangguk
"kita ga pernah ketemu kan? Waaah,ternyata lo lebih ganteng daripada di foto ya" ucap jaewon- mantan jennie.
"pantesan muka lo ngeselin" ucap taehyung.
"hey,kita baru ketemu. Masa gitu sih?" ucap jaewon.
"gua pengen ketemu sama jennie bentaran doang kok" ucapnya lagi lalu jalan menghampiri posisi mereka bertiga,tetapi
"cepetan. Busnya udah dateng" mingyu menarik tangan jennie dan taehyung lalu jalan dengan cepat kedalam bus meninggalkan jaewon.
---
Author side.
05.48pm
"aduh sumpah. Untung tuh bus tepat waktu datengnya" jennie tiduran di sofanya.
"kok mantan lo bisa ada di korea?" ucap mingyu lalu menidurkan tubuhnya di sofa sebelah jennie.
"aaah gua gatau" jennie menutup mukanya dengan bantal.
"gua takut ketemu dia" ucap jennie yang mukanya masih ia tutupi pakai bantal.
Taehyung mengusap pucuk kepala jennie, "gausah dipikirin mulu. Gua ada buat ngejagain lo kok" ucapnya lalu duduk dikarpet sambil bersandar di sofa yang jennie tiduri.
"ini nih yang gua benci. Sodara tapi kek pacar" sahut mingyu.
Bugh.
Jennie melempar bantal yang tadi ia pake untuk menutupi mukanya ke mingyu, "itu kasih sayang sesama sepupu ogeb"
"aduh. Iyaiya ampun"
"eh lo berdua ga pulang?" jennie mengubah posisinya menjadi duduk.
"bentar lagi pak bambang dateng jemput" ucap taehyung yang sedang memainkan hpnya.
-
"permisi,saya ingin menjemput tuan taehyung dan tuan mingyu" ucap seseorang sambil memasuki rumah jennie.
Gimana caranya dia masuk rumah jennie? Karna ada pembantu khusus yang berjaga di depan pintu rumah jennie.
"noh pak bambang" ucap jennie yang mendengar suara supir taehyung dan mingyu.
"yaudah kita pulang ya jen. Daaah" ucap taehyung lalu pergi bersama mingyu dan pak bambang.
"daaah!"
"hhhhhh,alone again" monolognya lalu pergi ke lantai dua untuk menuju ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rough | jenyong [in progress of editing]
Fanfictionrough(n); difficult, unpleasant, harsh. that's what i'm facing now. a rough time. - b a h a s a - [ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ by helooint] ;contains harsh word and a bit of violence;