1;9

1.2K 149 5
                                    

Taeyong side.
Senin,3 november 2017
08.42pm



"aku pulang" taeyong masuk ke dalam rumahnya.

"kok baru pulang? Katanya mainnya bentar" ucap seorang wanita paruh baya yang sedang duduk di sofa sambil menonton tv.

"ternyata tadi lama gara gara nonton dulu" jawab taeyong.


Tiba tiba ada seorang anak kecil yang menghampiri taeyong, "hyung! Kenapa baru pulang? Aku daritadi nungguin tau"

Taeyong jongkok untuk menyamakan tingginya dengan anak kecil tersebut, "loh? Tumben nungguin"

"aku pengen nunjukkin sesuatu. Nih liat" ucap david— anak kecil itu yang merupakan adik taeyong.



Ia memperlihatkan layar hpnya yang menunjukkan permainan piano tiles, "level yang susah udah aku tamatin"

"hahahah,hebat. Padahal hyung gabisa mainin level itu" ucap taeyong sambil mengacak rambut david.

"kan hyung payah. Aku jago" ucap david lalu menjulurkan lidahnya.

"iya deh iya"


"taeyong,kamu udah makan? Bersih bersih terus makan gih" suruh ibu taeyong.

"aku udah makan" jawab taeyong lalu berdiri.

"yaudah istirahat aja. Capek kan jalan jalan sama temen? Pasti sama pacar juga ya?" ucap ibu taeyong.

"ha? Eng—engga kok. Yaudah aku ke kamar ya" ucap taeyong lalu jongkok lagi sebelum ke kamar untuk berbicara dengan adiknya,



"hyung mau istirahat. Kamu jangan begadang karna kebanyakan main gadget cuman buat nyelesaian level oke? Nanti mata kamu sakit" ucap taeyong.

David ngangguk, "iyaiya. Aku udah tau kok. Sana hyung istirahat"

Taeyong berdiri lalu jalan ke kamarnya.



.




"hhhhhhhh,cape juga" ucap taeyong lalu menidurkan badannya yang sudah bersih dikasurnya.


Drrrt.. Drrt... Drrt...

Mendengar hpnya bergetar,taeyong mengambil hpnya lalu melihat layar hp nya, "irene?"


"halo? taeyong" ucap irene saat taeyong mengangkat telponnya.

"hm? Kenapa nelpon?" jawab taeyong lalu mengubah posisinya menjadi duduk.

"pengen ngingetin doang. Cepet cepet putusin cewek nyebelin itu yang ganggu kehidupan kita berdua"

'oiya. Mutusin. Gw lupa' batin taeyong.

"iyaiya"

"kamu belom mutusin dia kan? Kalo gitu besok kamu putusin. Awas aja sampe engga"

"hmm. Iyaiya"

'nih anak nelpon cuman buat ngingetin mutusin jennie doang. Chat mah ga dibales' batin taeyong.

"eh iya rene,itu—"

"ntar lagi aja ngomongin yang lain. Aku sibuk" ucap irene lalu sambungan telpon terputus.




"lah anjir? Chat ga dibales. Telpon bentaran doang" monolog taeyong lalu menidurkan badannya lagi.

"aaaah,gua harus bilang gimana besok ke jennie?" monolog taeyong.

"gua.... ga bisa mutusin dia" taeyong membuka lockscreen hpnya lalu memencet tombol galeri.

Rough | jenyong [in progress of editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang