"taehyung?!"
Taeyong kaget saat mengetahui orang yang menonjok taeyong.
"BRENGSEK LO! gua ga ngira lo begitu!" teriak taehyung marah lalu menonjok muka taeyong lagi sampai jatuh.
"yong!" teriak ten dan menghampiri taeyong untuk membantu temannya berdiri.
"APAAN SI LO?! Dateng tiba tiba main nonjok aja. EMANG GUA NGAPAIN HAH?!" teriak taeyong yang tidak bisa menahan amarahnya.
"sabar yong,jangan dibales" ucap yuta yang menghampiri taeyong juga untuk menenangkannya.
"dasar busuk! Gua udah tau. Gua tau rencana lo sama irene. Dan berani beraninya lo gitu sama sepupu gua!" teriak taehyung.
'hah? Tunggu. Gua ga ngerti. Jennie kenapa? Dan juga,kok dia tau irene?' batin taeyong.
"apaan si?! Gua ga ngerti maksud lo" ucap taeyong.
Taehyung ingin menonjok muka taeyong lagi karna tidak bisa menahan amarahnya,tapi—
"Stop!"
Taehyung side.
09.50am
"iyaiyaiya. Ini gua mau kesana" taehyung mematikan sambungan telponnya dan memasukkan hpnya ke kantongnya.
"dasar para alay. Ngobrolin rahasia doang harus di atap,hhhhh" gumam taehyung yang sedang berada di salah satu koridor.
Taehyung hendak melangkahkan kakinya,
tetapi ia diam saat mendengar suara yang familiar bagi taehyung.
"lo semua mau kan nurutin gua? Untung buat kita semua kok"
'irene?' batin taehyung saat mendengar suara yang berasal dari gudang.
Taehyung jalan mendekati gudang sekolahnya,lalu bersandar di tembok dan jongkok agar tidak kelihatan dari kaca gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rough | jenyong [in progress of editing]
Fanfictionrough(n); difficult, unpleasant, harsh. that's what i'm facing now. a rough time. - b a h a s a - [ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ by helooint] ;contains harsh word and a bit of violence;