1;7

1.1K 147 2
                                    

Taeyong side.
10.08am

"mi-misi?" tanya taeyong gugup.

'mampus ini gimana? Masa bener bener harus sekarang mutusin nya?'

"yong? Lo ga lupa kan?" tanya irene lagi dan tidak lupa untuk ngomong dengan 'gua lo' agar tidak dicurigai.

Jennie hanya mengerutkan dahinya yang tak mengerti apa maksud omongan irene.


Taeyong kelihatan makin gelisah, ia tidak tau harus gimana.




"ah,iya. Inget kok, ikut gua" kata taeyong dan narik irene pergi.

Tapi di tahan sama jennie.

"mau ngapain?! Gua ditinggalin?" tanya jennie sambil nahan tangan taeyong.

"bentaran doang, janji. Ntar gua balik lagi. Lo tunggu sini" kata taeyong dan pergi bersama irene, ninggalin jennie sendiri.

✨✨✨✨

10.13am

"kok dateng ga bilang bilang?" mereka berdua sekarang berada di dekat mesin minuman yang agak jauh dari posisi jennie.

"haruskah? Kan kamu udah tau kalo hari ini mu-"

"bener bener langsung putusin?" tanya taeyong dan irene ngangguk.

'aduh, gimana ini. Apa gua turutin aja?' batin taeyong yang sekarang lagi bingung banget.

"ya mau kapan? mending cepet mutusin lah. Kamu juga pasti pengen kan nyudahin ini semua?"

"emm, rene. Mending besok atau lusa aja ya? Aku ga bisa mutusim sekarang" ucap taeyong dan irene menatapnya bingung.

"maksud aku tuh, aku gabisa mutusin dia sekarang karna gatau harus gimana mutusinnya" kata taeyong sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"gausah bingung. Aku udah ada rencana, kamu tinggal ikutin itu semua" ucap irene.

'ah,gimana ini?' taeyong semakin bingung.



"beliin gw minum" kata irene tiba tiba dan taeyong natep irene bingung.

Taeyong natep irene bingung, "buat apa?"

"Cepet beli 1 minum buat ditumpahin ke kepala jennie abis kamu putusin" lanjut irene.

"ha?!"

"ah yaudah lah, gua aja yang beli" irene masukkin selembar duit ke mesin tersebut dan memencat nomor 2. Sedangkan taeyong hanya diem menatap irene.

"

ayo balik ke jennie lagi. Terus bawa dia ke kantin. Biar semua bisa liat" ucap irene dan hendak melangkah pergi,

tapi langsung ditahan oleh taeyong.



"aku mohon,jangan hari ini. Plis rene, besok aja oke? Aku janji bakal mutusin dia. Tapi ga sekarang" mohon taeyong.



Taeyong bingung harus gimana, jadi akhirnya dia ngelakuin ini.

"lepas. Lo kenapa si?! Lo suka sama cewe itu? Hah?!" irene makin meninggikan suaranya.

Deg.

'suka? Ga akan'





"ga. Aku cuman suka kamu. Aku cuman gabisa hari ini"

"kenapa?! Ini kan yang lo mau!" suara irene makin meninggi.


"sorry rene. Aku juga gatau kenapa. Aku cuman gamau hari ini aja"

Rough | jenyong [in progress of editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang