1;2

1.2K 164 17
                                    

"pacar gua namanya irene. Dan marganya bukan lee. Tapi bae"



"ha?!" jennie bingung, "oh. Mungkin namanya kebetulan sama. Soalnya ini mah marganya lee" ujar jennie berusaha berpikir positif.

"iya,kayaknya si gitu" ucap taehyung.



"tapi gua penasaran. Soalnya nama irene tuh jarang" ucap taehyung.

Jennie ngangguk, "nah itu"

"lo inget mukanya dia kan?" tanya taehyung.

"inget"

"tunggu" taehyung meraih hpnya dan membuka galeri.



"ini foto irene" taehyung menunjukkan foto yang tertampil di layar hpnya.










"loh. Itu dia"

"apa? Lo serius jen? Dia mukanya kayak gini? Lo ga salah?" ucap taehyung memastikan.

"iya. Mukanya sama persis"












"loh. Hyung"

Taehyung yang mendengar mingyu memanggilnya nengok ke mingyu, "kenapa?"

"tadi pagi gua liat taeyong boncengan sama cewe. Dan— cewe itu juga dia" ucap mingyu sambil menatap foto irene.

"ha?!" jennie kaget.

Deg.




Sakit.

Perasaan jennie campur aduk. Pengen marah,sedih,tapi masih yakinin kalo itu cuman salah paham.

Tapi tetep,rasanya sakit.


"irene kenapa harus boong dah? Dia juga kenapa ga bilang ke gua dulu kalo mau pergi sama cowo" taehyung sudah mulai kesal.

"hyung. Coba lo minta jelasin aja sama pacar lo" ujar mingyu.

"yaudah. Gua telpon dulu" taehyung keluar dari ruang tersebut sambil membawa hpnya.





"jen?" ucap mingyu yang melihat bahwa jennie hanya diam sambil nunduk.

Jennie mendongak, "gyu. Gua tiba tiba takut" lalu menggigit bibir bawahnya.

"gua gatau harus gimana" jennie nunduk lagi,

"padahal gua udah yakinin diri gua kalo taeyong orang yang baik. Gua ga ngerti hubungan mereka apa. Kalo temenan kenapa harus sampe boong kayak gitu?" jennie menetaskan air matanya.

"gua takut. Kenapa hubungan gua hancur mulu" jennie nunduk sambil mengeluarkan air matanya. Jennie nangis.








Mingyu memeluk tubuh jennie, "jangan takut. Lo ga perlu takut"

Mingyu melepas pelukannya, "gini aja"

Jennie menatap mingyu untuk mendengar solusi darinya.

"lo pilih aja. Diantara langsung mutusin taeyong, atau tindas irene"

"lah? Gimana caranya gua nindas dia?" ujar irene, "lagian, ini juga belum tau alasan irene boong karna apa"

"yaudah. Kan tae-hyung nanya ke irene. Ya lo nanya ke taeyong" ucap mingyu.

Dan jennie nunduk lagi.



"gua tau lo kuat. Gua juga yakin lo bisa ngatasin masalah ini. Nindas irene mah gampang. Masa lo yang garang gini ga bisa"


Jennie menatap mingyu, "lo mau nyemangatin atau ngeledek dah? Garang dibawa bawa"

"dih,emang bener. Lo mah serem. Makanya,masa begituan doang gabisa. Padahal galak hhhh"

"ah gatau ah. Gua bingung"




"jadi lo mau milih yang mana?" tanya mingyu.

"ga dua duanya" jawab jennie, "gua milih, lupakan dan anggep ini ga terjadi"








cklek

Pintu ruang main terbuka, "gua putus" ujar taehyung lalu duduk di sofa.

"loh? Kenapa?" jennie menghampiri taehyung dan duduk disebelahnya.

"gua ga bisa percaya omongan dia. Alasannya ada,tapi gua merasa itu ga bisa dipercaya" ujar taehyung.

"yah,padahal baru 2 hari pacaran kan?" ucap jennie dan dijawab anggukan oleh taehyung.

"gua malah lega,kita baru pacaran bentar. Jadi ga terlalu sakit" ucap taehyung.





"eh,tapi kenapa pas denger nama irene. Gua kayak ga asing?" tanya jennie.

"oh itu. Kan gua pernah cerita ke lu tentang irene, pas gua masih ngegebet dia" jawab taehyung.

"oiya. Gua inget"











"jen,kalo lo gimana? Mutusin taeyong juga?" tanya taehyung.

Jennie geleng, "gua milih buat lupain ini semua"

"ya mungkin emang irene deket banget sama taeyong. Kayak gua sama hanbin" jelas jennie, "dan menurut gua,kalo ini dilupain. Masalahnya ga akan tambah besar"


"yaudah. Kalo menurut lo kayak gitu" ujar taehyung.

















"eh iya. Lo berdua kenapa ga pulang?" ucap jennie.

"hadeu jen. Kita nginep" jawab mingyu yang sudah siap untuk main x-box lagi.

"eh?" jennie menatap taehyung.

"iya bener. Tadi barangnya udah dianterin sama mas bambang" jawab taehyung yang mengerti maksud tatapan jennie.

"hm? Serius?" tanya jennie lagi.

"iyaaaa" jawab taehyung.

"bagus lah. Yaudah lo berdua main sana. Gua tetep disini" ujar jennie lalu membuka lockscreen di hpnya.

Taehyung melihat jennie memainkan hpnya, "ngapain? Chat taeyong?" lalu memulai game nya lagi.

"bukan. Ga mood nge chat dia" jawab jennie, "gua chat hanbin"







"oiya jen" ujar taehyung sambil fokus ke permainan.



















"kenapa lo ga pacaran sama hanbin aja dari dulu?"

"kenapa lo ga pacaran sama hanbin aja dari dulu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc.

Rough | jenyong [in progress of editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang