ini bkn updatean. ini cmn di edit hehehhe. tp baca ulang chap ini ya!
Jennie side.
09.53am"waa, sekarang jalan ini makin sepi ya" ucap jennie sambil jalan berdampingan dengan adek kelas tersebut.
"emmm, dek. Kamu yakin pak jongsuk nyuruh kesini?" tanya jennie saat mereka berdua sudah ada di depan pintu gudang.
Cewe tersebut ngangguk, "ayo masuk" lalu membuka kenop pintunya.
"haai"
Jennie kaget, "loh? irene?!"
Dan tiba tiba seseorang langsung nahan kedua tangan jennie lalu dibekap
"hmmmpph"
'woy ini siapa' jennie berusaha memberontak, tapi usahanya sia sia.
"diem deh. Lo mau berontak kayak apaan juga ga bisa" ucap irene, "taro sini" irene menunjuk sebuah kursi disebelahnya.
Jennie langsung di dorong oleh orang yang membekapnya dan dipaksa untuk duduk di kursi tersebut.
"ikat" suruh irene dan orang tersebut menuruti perintahnya.
Jennie akhirnya diikat dengan tali lalu mulutnya ditutup dengan solatip.
Irene menatap mata jennie, "berani beraninya lo ganggu hidup gue kayak gitu"
Jennie mengerutkan dahinya, 'apaan sih? Jelas jelas dia yang tiba tiba muncul dan ngeganggu'
"ck, jablay kayak lo bisa bisanya ngebuat hidup gue hancur" irene menatap jennie dengan penuh benci, "lo ganggu gue sama taeyong. Terus lo ganggu juga hubungan gue sama taehyung. Lo kira lo siapa hah?!"
"buka solatipnya" suruh irene ke salah satu cewe, lalu cewe tersebut langsung melakukan perintah irene.
"yang ada lo yang tiba tiba masuk ke kehidupan gua dan ngancurin semua" jennie menatap irene tajam.
"hah? Jadi lo ngiranya kayak gitu?!" irene meninggikan suaranya, "lo bilang kayak gitu setelah lo ngancurin semua?! Hah?!"
"s-sunbae" tiba tiba salah satu murid suruhan jennie membuka suara.
"diem!" dan dilangsung dibentak oleh irene.
Akhirnya semua murid suruhan irene diam di pojokan. Tidak ada yang berani membuka suara.
Irene menggertakan giginya, "lo tuh—bangs*t banget tau ga"
Irene sudah siap menampar jennie tetapi,
KAMU SEDANG MEMBACA
Rough | jenyong [in progress of editing]
Fanfictionrough(n); difficult, unpleasant, harsh. that's what i'm facing now. a rough time. - b a h a s a - [ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ by helooint] ;contains harsh word and a bit of violence;