1;8

1.3K 160 7
                                    

Author side.
10.35pm

Line!
Line!
Line!

"siapa itu" kata jennie yang sedang duduk dibawah salah satu pohon taman belakang sekolah sambil makan es stik yang ia beli setelah menemukan baju ganti untuk taeyong.

"gatau" jawab taeyong dan ngambil hpnya dari saku celananya lalu membuka lockscreen foto ia dengan irene yang belom taeyong ganti.

Atau memang tidak ingin di ganti.

Line!
Line!

"jawab gih, brisik" kata jennie dan taeyong ngangguk.

Line

yuta:
woy
woy
woy
Sssss
woy

paan si ah
spam
Read

yuta:
lO DMN ANJ
BOLOS LO YEE?!

ya tuh udh tau
Read

yuta:
ga ngajak2
dsr tmn
jgn lupa lo ntr plng

Iya bos
Skrng gw lg ma pcr nih
Read

yuta:
LO MADOL SM PCR LO?!
nikmat amat
eh
pcr si di ajak madol
dsr manusia

bct
iri aj lo
Read

yuta:
dahan madolnya woy
bntr lg gnti pljrn

10mnit lg si
sans
lah elu
main hp?
ga ada guru?
Read

yuta:
ada
diem2 gw ini hueheheh

njir
dah ah jgn ganggu
Read

yuta:
iya deh beb
byeee

jijiq
Read

"siapa?" tanya jennie yang ngeliat bahwa pacarnya udahan dengan hpnya.

"pacar joy" jawab taeyong.

"ha?"

"lah lu gatau jen? Joy ama yuta udah official"

"demi apa?! Anjir,gua kira masih pdktan" kata jennie.

"gua juga kaget. Mau aja joy nerima cowok macem yuta" kata taeyong dan jennie ketawa.




"oh ya jen. Ten kemarin ngajakin kita buat triple date"

"triple date? Sama siapa aja? Ten lisa, joy yuta?" tanya jennie dan taeyong menganggukan kepalanya.

"yap,katanya abis pulsek"

"oke, mau kemana?" tanya jennie.

"gatau,terserah ten aja lah. Kita ngikut aja" kata taeyong dan jennie ngangguk setuju.

"udah yuk jen,bentar lagi bel ganti pelajaran" taeyong berdiri dari duduknya dan mengulurkan tangannya ke jennie untuk membantu pacarnya bangun.

"ntar pulang jangan kemana mana. Ntar gua samper" taeyong menggenggam tangan pacarnya dan pergi dari tempat tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rough | jenyong [in progress of editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang