Jennie side.
Senin,3 mei 2017
07.20am
"woy ayo lah cepetaaaaan!" teriak mingyu dari luar rumah yang sedang memakai sepatunya.
"sabar ih! Gua belom bikin rotinya!" teriak jennie yang sedang membuat roti untuk sarapannya dan sepupu sepupunya.
"ayo ih cepetan! Ntar telat!" mingyu berdiri di depan pintu sambil berteriak.
"sabar woy! Lo gamau sarapan apa?!" taehyung yang sedang membantu jennie ikut teriak.
"ya mau lah. Tapi gece!"
"bacot nih. Mending ngebantuin" taehyung jalan menuju pintu rumah jennie sambil membawa 6 sandwich yang sudah ditaruh rapi di dalam kotak bekal.
"ayo woy,cepet" mingyu lari duluan ke gerbang,
sedangkan taehyung dan jennie masih make sepatunya.
"ah kan telat. Salah lo berdua" gerutu mingyu.
Mereka bertiga sudah nyampe di sekolah.
Karna perjalanan dari rumah jennie memakan waktu sekitar 15-20 menit, maka berakhirlah mereka disini.
Menunggu guru yang bertugas menghukum murid yang tidak tertib di depan gerbang.
"ya daripada ga sarapan?" ucap jennie dan mingyu hanya diam sambil cemberut.
"udah lah gyu. dihukumnya juga bareng bareng ini, ga sendirian" ucap taehyung dan mingyu tetap diam tidak bersuara.
"nih peralatannya. Beresin gudang sampe ganti pelajaran. Setelah itu langsung masuk ke kelas!" kata guru bk tegas dan pergi setelah ngasih peralatan kebersihannya ke mereka bertiga.
"ayo lah ke gudang"
"eh? Gudang mana? Lama atau baru?" tanya taehyung saat mereka hendak melangkahkan kakinya pergi.
"lah iya. Mampus kita lupa nanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rough | jenyong [in progress of editing]
Fanfictionrough(n); difficult, unpleasant, harsh. that's what i'm facing now. a rough time. - b a h a s a - [ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ by helooint] ;contains harsh word and a bit of violence;