walaupun ini sedikit panjang tapi gua harap kalian mau meluangkan waktu sebentar untuk membaca ini sampai selesai
jadi sorry, ini bukan update an. new chapter nya masih belum kelar hehheheheh. tapi bakal aku usahain secepatnya update kok! ditunggu aja ya^^.
btw,sma gua mingdep bakal uas. di daerah kalian juga sama kah? pokoknya, SEMANGAT KALIAN YANG MAU MENGHADAPI UAS!!!! jangan baca wattpad dulu kalo lg masa ujian mah wkwkwk. nge ambis dulu aja bentar, ntar kalo udah selesai lanjut baca wattpad deh.
okay,so tujuan gua disini pengen mengeluarkan pendapat gua tentang jennie yang sekarang makin banyak yang nge hate. alasan mereka nge hate and judge jennie rata rata karna laziness dia pas dance sama bp dan karna YG terlalu mempromotkan debut solonya. dan oh ya satu lagi,karna jennie selalu dapet baju yang paling bagus and YG threatened her like a princess. ya kan? tapi emang jennie paling banyak mendapat hate dibandingkan member lainnya sejak debut.
gua sebagai fans jennie yang love her so much cuz she's beautiful and talented af, mau mengutarakan pendapat.
first of all,gua cinta semua member bp. gua fans ot4. but jennie is my ult bias.
waktu itu gua nemu video jennie focus yang ngebandingin cara dance jennie dulu dan baru baru sekarang. dan yeah,emang benar kata para haters. jennie keliatan lazy gitu pas dance. walaupun gua fans jennie,tapi gua gabisa boong.
(videonya udah gada di yt trnyta)
gua bener bener gatau alasan jennie jadi gitu. gua sebagai fans juga gabisa terus terusan ngebela dia dengan bilang "mungkin dia cape karna banyak kegiatan" "mungkin baju nya ga nyaman" "mungkin emang dia lelah" "mungkin emang sekarang gaya dance nya gitu". gua gabisa terus terusan gitu kalau dia ga nge improve juga.
well,sebagai idol memang harus dari awal sudah siap untuk cape dan tampil professional. kalau kita,blink, terus terusan membela, gimana caranya jennie mau improve?
buat haters juga, mereka memang benar kalo jennie kelihatan dance nya semakin males, tapi they dont have to say it with the wrong way. jadi mereka juga salah.
ya itu si pendapat gua. tapi walaupun jennie gitu. gua bakal selalu dukung dia dan jadi fansnya. and of course i still love her so much. me as a fan want to see her improve and ngebuktiin ke haters kalau mereka salah. we just have to wait and hope she realize her mistake.
second, ini yang menurut gua ngeselin. jennie got hate cuz YG promoted her too much.
yeah,emang keliatannya begitu. tapi ini kan emang solo debut nya. toh, nanti juga member lain dapat solo debutnya juga.
dan bukan itu doang. haters ngejudge karna mereka pikir jennie doang yang bakal dipromotin sampe segitunya, dan member lain gak.
hell no. emang nya lo peramal? belum tentu begitu. member lain belom debut. dan pasti mereka juga akan dipromotin kayak jennie. kita liat aja nanti. so dont judge her bcs of that please. soalnya kita belom tau faktanya.
kalaupun nanti ternyata member lain ga dipromotin seheboh jennie, dont blame her. blame YG. cuz YG yang ngepromotin.
dan coba bayangin kalau ternyata bukan jennie duluan yang solo nya didebutin YG. apakah bakal begini? ya,menurut gua YG salah. kalau tau jennie got many hate than others,kenapa malah dibikin makin parah:(
and last, jennie got hate cuz dia selalu dapet baju yang paling bagus!
ugh,gua benci banget sama haters yang nge hate jennie gara gara itu doang.
ya emang bener jennie dapet baju yang bagus mulu. tapi member lain juga bajunya sama bagusnya menurut gua.
well kalau emang menurut kalian ga adil,oke fine. tapi,jennie dapet baju paling bagus mungkin karna emang dia face of the group? dan jennie juga emang bisa bikin baju apapun jadi mewah dan wow pas dia pake. mungkin aja juga karna baju itu paling cocok di dia.
walaupun gua gatau alasannya, tapi please dont hate her just bcs of that. kesannya malah lo lo yang hate iri sama dia.
itu doang pendapat gua yang bisa gua sampaiin. kalian free aja kalo mau nambahin pendapat atau nge kritik gua.
but please, dont spread hate. kita harus selalu damai guys! hehehehe.
for blink, LET'S ALWAYS SUPPORT HER AND IGNORE HATERS. REMEMBER,SPREAD LOVE GUYS!❤
and ASDJALDJAKNDASP SOLO IS SOOOO GOODDDDDD. yg belom nonton/dengerin lagunya kudu,wajib,harus banget si nntn mv dan dengerin lagunya!
maaf bila ada salah kata dan maaf juga gua tuh orang nya ga bijak wooyyy wkwkw. makanya pendapat gua agak ga jelas gituu
DAN GUA BKN NAK JAKSEL YA GUYS. GUA NAK TANGERANG WKWKW.
ini gua ada campuran indo inggris gitu soalny kalo lg sok bijak gua suka make bing juga gitu hehehheh.
sori juga kalo english gua ada yg slh.
saya sebagai orang biasa pamit dulu dan akan kembali dengan update an.
byebye!♡
-helooint
KAMU SEDANG MEMBACA
Rough | jenyong [in progress of editing]
Fiksi Penggemarrough(n); difficult, unpleasant, harsh. that's what i'm facing now. a rough time. - b a h a s a - [ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ by helooint] ;contains harsh word and a bit of violence;