Chapter 2

77 15 0
                                    

Karin langsung kaget melihat adegan yang sedang berlangsung di depan nya ini.banyak pikiran yang sedang di tabak-tebak oleh karin.

Apakah ini cewek barunya alex? Apakah alex udah move on dari gue? Apakah alex memang udah gak sayang lagi sama gue? Pertanyaan -pertanyaan itu terus berkecamuk di fikiran karin.

"Eh rin,,gue duluan ya" ucap alex dan pergi berlalu dengan diana. Vira dan karin hanya bisa diam sambil memandangi punggung alex yang berjalan menjauh meninggalkan mereka.

Kkrrriiinnggg

Bel tanda istirahat berbunyi seantero sekolah.para murid langsung pergi menuju kantin untuk makan atau hanya sekedar nongkrong biasa saja.

Kali ini karin dan vira duduk di bangku pojokan kantin yang mengarah ke lapangan basket sekolahannya. Bersebrangan dengan bangku yang di duduki oleh rifqi and the genk yang tukang ribut itu, hanya rifqi saja yang bersifat dingin di antara mereka.
Oh ya rifqi, dia adalah salah satu most wanted nya sekolahan dan juga anak dari pemilik sekolah. Dan dia adalah tipe cowok yang sangat cool. Berbicara seperlunya saja.

"Hai rin, sini nih gabung sama kita kita" cerocos Aji,teman se genk nya rifqi sambil menatap karin genit.

Karin melirik mereka sinis"Anjing, ngomong lagi lo gue tendang mulut lo" jawab karin ketus.

"Hahaha," tawa mereka se genk pun hampir terdengar ke seluruh penjuru kantin.

"Cowok-cowok aneh" umpat karin.

Cantik, tapi kasar!! Haha. But, whatever lah.

Aarrgghhh!! Kenapa gue muji-muji tuh cewek? Tapi itu emang benar sih !! 'Batin Rifqi.

"Eh lo tau gak kalo si karin tu udah putus sama alex" tanya gilang.

"Tau, makanya gue deketin tu cewek" jawab Aji.

"Emang karin mau sam lo" cerocos gilang yang disambut gelak tawa oleh teman -temannya.

"Ajrit, dasar lo semua" umpat Aji.

"Gue cabut duluan ya!" Rifqi beranjak dari kursi nya dan mulai berjalan.

"Eh lo mau kemana" tanya Andre.
"Gue ada urusan" lalu ia meninggalkan mereka semua di kantin.

*

"Rin, kenapa lo gak mau gabung sama anak-anak itu, merekakan cowok -cowok paling hits di sekolah ini" ucap vira saat mereka sedang makan.

"Gue males" jawab karin santai.

"Why,? mereka kan ganteng, tajir, idola cewek -cewek di sekolah, apalagi tuh si rifqi, gantengnya mintak ampun! Tapi sayangnya tu orang dingin banget" cerocos vira.

"Lebay lu ah" ucap karin sambil meninggalkan vira dan langsung menuju ke kelasnya.

Bel pulang sekolah udah berbunyi sejak tadi, tapi Karin belum pulang karna masih ada urusan di sekolah.
Selesai urusan itu Karin langsung sms nyokap nya buat ngejemput  karna mobil nya lagi di bengkel.

Mama

Ma, aku udah pulang,jemput aku di halte dekat sekolah ma!!

Cool BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang