Chapter 3

65 13 0
                                    

~author pov~

Mobil Karin masuk ke dalam pekarangan  sekolah dan ia langsung menuju ke parkiran.
Sampai di parkiran Karin langsung keluar dari mobil dan langsung berjalan ke kelas nya.

Karin berjalan di koridor sekolah yang telah mulai di padati oleh siswa yang sudah terlebih dulu datang.

Krrriinnngggg..

Bel tanda masuk  telah berbunyi, tandanya sebentar lagi pelajaran pertama akan segera dimulai.

Pelajaran pertama di kelas Karin adalah pelajaran Biologi.dan dalam pelajaran kali ini kelas nya belajar tentang bioteknologi,jadi mereka di suruh untuk praktikum membuat makanan melalui bioteknologi.

Pak Doni akan membagi murid menjadi beberapa kelompok. "Kelompok 3 anggotanya Karina Laurencia Dalhats, Rifqi Andrean Anderson Dan Savira Oktavia " ucap pak doni.

What?? Gue sekelompok sama anak nyebelin dan sok cool itu?
' Batin karin.

Karin langsung ngelirik vira yang duduk di samping nya , ia bisa melihat senyuman terpancar di wajah sahabat nya itu.

Vira melihat ke arah karin dan berucap." Yeee!!! Kita sekelompok bareng rifqi" kata vira sambil bersorak ria.

Karin mengangkat satu alis nya keatas."kenapa lo seneng banget sekelompok sama tu cowok nyebelin" tanya karin ketus.

Dia hanya cengengesan gak jelas,"karna rifqi tu ganteng" karin hanya mendengus pelan mendengarkan kata-kata vira.

***

Bel tanda pulang sekolah telah berbunyi sejak lima menit tadi, di kelas ini hanya ada beberapa murid saja karna banyak murid yang telah pulang.

Karin masih ngeberesin buku-buku nya yang ada di meja." Rin, gue duluan ya!" Ucap vira.
Karin hanya mengangguk meng-iya-kan.

Setelah selesai memasukkan semua buku-buku nya, karin langsung menuju parkiran.

Karin langsung meninggalkan sekolah nya menggunakan mobil bugatti veyron nya. Tiba-tiba mobilnya mogok di tengah jalan.
dia mencoba men-starter mobilnya beberapa kali tetapi tidak bisa juga.

Dia keluar dari mobilnya dan membuka bagian depan mobil nya. Dia melihat semuanya tetapi tidak ada yang rusak menurutnya.
Tiba-tiba ada mobil berhenti di belakang mobilnya

Terdengar langkah seseorang yang menghampiri mobilnya." Ada yang bisa saya bantu mbak " sapa orang tersebut.

Lalu karin mendongak-kan kepala nya dan menghadap kepada orang yang berbicara kepada nya."Mobil saya gak bi--"
Ucapan karin tetpotong saat dia melihat siapa yang berbicara dengannya tadi. Dan cowok itu adalah...

'Rifqi'

"Lho, lo kenapa disini" ucap karin sambil ngelihat cowok yang memasang tampang kaget, sama dengannya.

Cowok itu hanya mengedikkan bahunya."ya..tadi Gue liat ada mobil mogok di depan mobil gue" ucapnya dengan wajah datar.

"Oh- yaudah, klo lo mau bantuin, mobil gue gak bisa di-starter nih"

"Gue liat dulu"ucapnya singkat,padat,
dan jelas.

"Oke." Ucap karin sambil mempersilahkan si cowok nyebelin ini men-cek Mobil nya.

'Ni cowok irit ngomong banget sich!'
Batin karin.

Setelah rifqi men-cek mobil karin, dia menghampiri karin."mobil lo kayaknya ada yang rusak, gue gak bisa benerin, hubungi montir aja!" Ucapnya.

Apa?! Mobil gue rusak lagi!! Perasaan kemaren sore baru gue jemput di bengkel deh, orang bengkelnya bisa gak sich benerin mobilnya? Gerutu karin.

Lalu rifqi mengambil Hp nya dari saku celana abu-abu nya."biar gue yang nelfon montirnya" ucap rifqi dan karin hanya membalasnya dengan anggukan.

Cool BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang