Tintinnnnnnnn
"Aaaaaaaaaaaa" jeritku begitu melihat sorot lampu mobil yang menyilaukan mataku.Aku menutup mataku dan pasrah dengan apa yang akan terjadi setelah ini, namun tidak terjadi apa apa denganku dan ku rasakan ada tangan seseorang yang memelukku dan tangannya yang satu mencoba menghentikan laju mobil itu.
Aku membuka mataku dan melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi, aku melihat keanehan disana, dimana ada seorang namja yang sedang menahan mobil itu dan membuatnya rusak.
Aku menatap matanya tak percaya dengan apa yang ku lihat.
"Apa yang kau lakukan?" Bukan jawaban yang aku dapat melainkan senyum manis dari wajah tampannya dan waktu seperti terhenti sejenak.
Dimana sekarang aku sudah berada didepan apartementku dan melupakan kejadian tadi, dimana aku hampir celaka dan seolah kejadian itu tak pernah ada.#author pov
Aku melihat seorang yeoja yang hampir saja tertabrak sebuah mobil bila terlambat datang.
Entah apa yang ada diotaknya, apakah dia ingin bunuh diri atau dia memang tak melihatnya tapi sepertinya supir mobil itu yang salah dan setelah aku periksa ternyata dia sedang dalam keadaan mabuk.
Aku berusaha menyelamatkannya dan menghentikan waktu sejenak karna dia melihatku sedang menahan mobil itu dengan tanganku dan membuatnya rusak. Karna aku bingung harus bagaimana jadi dengan sangat terpaksa aku menghapus ingatannya tentang kejadian hari ini dan membuat mobil itu seolah menabrak sebuah tiang.
Dia menatapku dan aku terpesona dengan onyx hitamnya yang sangat indah. Aku membawa yeoja itu kedepan apartemennya.Perkenalkan namaku cho kyuhyun, apa kalian mengira aku seorang pesulap atau orang yang memiliki tenaga super? Jawabannya salah, karna aku seorang vampire dan aku juga bisa membaca fikiran orang orang, aku vampire yang sedang mencari mangsa untukku buru.
Aku memang suka membunuh dan mengincar mangsaku, tapi aku tak suka bila melihat sebuah kematian didepan mataku. Apalagi dia seorang yeoja dan ternyata dia cukup cantik.
Aku juga tidak membunuh orang yang tidak berdosa, aku hanya membunuh orang yang memang berdosa besar dan orang jahat tentunya.Aku tak menyukai orang jahat, jadi aku memutuskan untuk menyerap energi mereka terkadang juga aku menghisap darahnya itu pun bila aku sedang kesal.
Aku hanya membutuhkan energi untuk mengisi ulang tenagaku, bukan dengan sentuhan tapi aku menyerapnya dengan menghirup aroma tubuh mereka secara dalam.
Aku berkeliaran pada malam hari dan sehari harinya aku adalah seorang ceo pada perusahaan Cho Corp, aku meneruskan bisnis appaku.
Keluarga kami tentunya keluarga seorang vampire tanpa orang lain mengetahuinya.Dan kami akan memangsa para koruptor yang ada dikantor kami, dan membuang jasadnya kedalam jurang.
Perusahaan cho corp termasuk perusahaan yang cukup besar di seoul.Keluarga kami tidak pernah sekali pun mengeluarkan sifat asli kami walaupun terkadang bila kami sedang emosi, kami akan mengeluarkan sebuah kuku panjang yang bisa mengoyak daging manusia, maka dari itu kami belajar untuk bisa mengendalikan emosi kami agar publik tidak mengetahuinya.
Ayahku adalah cho donghae, dulu ayahku seorang CEO sebelum aku menggantikan posisinya karna aku anak tunggal makanya aku yang menggantikan posisi appaku dan sekarang appa menjalankan sebuah bisnis furniture yang dibantu oleh eommaku, cho hyukie.
Ayahku adalah seorang vampire yang disegani dikalangannya setelah appa dan eommaku menikah, lalu kemudian appa menjadikan eomma ku sebagai vampire atas keinginannya sendiri walaupun dengan berat hati akhirnya appaku mengubah eomma menjadi seperti dirinya. Dan wujudku seorang vampire karna sewaktu eomma mengandung ku, dia sudah berubah wujud.
Selama tidak ada orang yang mengusik ketenangan kami, wujud kami akan terlihat seperti manusia biasa dan kami berbaur dengan manusia yang lainnya.#author pov end
"Eh? Sepertinya aku melupakan sesuatu? Aku seperti telah melakukan sesuatu hal tapi kenapa aku sudah berada disini?" Sang yeoja yang merasa ada yang ganjil dengan apa yang dia alami.
"Ah mungkin aku hanya berimajinasi saja, sebaiknya aku masuk kedalam" buru buru dia berlari untuk memasuki apartemennya.
Sang yeoja menekan passoword untuk membuka pintu apartemennya dan pipp cekrek pintu apartemennya pun terbuka.
"Eomma?"
"Kau sudah pulang sayang?"
"Kapan eomma datang? Mengapa tak memberitahukan kepadaku?" Sang yeoja tampak terkejut melihat eomma nya sudah berada didalam apartemennya.
"Yyaakk kalau orang tua bertanya jangan kau malah balik bertanya juga"
"Mian"
"Sekarang jawab pertanyaan eomma, dari mana saja kau kenapa jam segini kau baru pulang?"
"Aku lembur eomma, dikantor banyak sekali pekerjaan"
"Jangan pernah berbohong kepada eommamu ini Tan Yesung" ucap eomma dengan sedikit meninggikan nada suaranya.
"Aku tidak bohong eomma, aku bersungguh sunggu. Sekarang aku lelah, aku ingin beristirahat"
"Yaaakkkk tan yesung, eomma belum selesai berbicara, yaaaakkkk!!!" Tanpa memperdulikan ocehan sang eomma, yesung sudah masuk kedalam kamarnya.
Namanya tan yesung, bekerja pada perusahaan suju group Dan dia adalah seorang sekertaris pada perusahaan tempat dia bekerja, dia sangat lelah hari ini karna dia harus mengikuti atasannya yang meeting disana sini.
Tan yesung anak dari seorang tan hankyung dan tan heechul.
Orang tua nya membuka sebuah bisnis cafe tapi yesung lebih memilih untuk bekerja ditempat lain daripada harus bekerja dicafe.
Dia juga lebih memilih untuk tinggal diapartemen yang letaknya aga jauh dari rumahnya daripada harus berada dirumahnya yang sering kali mendengar ocehan eomma nya yang super cerewet.
Meski appa nya berkebangsaan cina namun appa ku memilih untuk menetap dikorea karna eomma yang tidak ingin meninggalkan negaranya.
Walaupun terkadang orang tuaku juga sering ke cina untuk mengunjungi keluarga appaku.
Dan sekarang sepertinya appa sedang ke cina makanya eomma datang keapartemenku karna dia pasti kesepian dirumah dan aku anak tunggalnya malah pergi meninggalkan rumah walaupun kadang kadang aku juga sering berkunjung kerumah untuk membantu pekerjaan dicafe.Setelah selesai mandi dengan memakai piyama bermotif kura kura yesung memutuskan untuk menemui eomma tan yang sedang menikmati acara malam di televisi.
"Eomma, apakah appa sedang kecina?"
"Seperti biasanya"
"Kenapa eomma tidak ikut?" Yesung duduk disebelah eomma tan.
"Untuk kali ini eomma tidak ikut karna akhir akhir ini cafe sedang ramai pengunjung" mata eomma tan tidak lepas dari televisi yang sedang dia tonton.
"Tapi bukankah pelayan disana sudah banyak?"
"Nde, tapi kami masih kekurangan orang" kali ini eomma tan memakan cemilan yang sudah dia siapkan.
"Eomma, lihatlah wajahku bila sedang berbicara"
"Eomma sedang melihat bola, jangan ganggu eomma"
"Yaakk eomma kan seorang yeoja, kenapa malah menonton bola?" Yesung merebut cemilan yang sedang dinikmati eommanya.
"Yyyaakkk!!! Kembalikan cemilan eomma, sekarang kau pergi tidur sana. jangan ganggu eomma"
"Ckck eomma menyebalkan"
"Loh bukankah tadi kau sendiri yang mengatakannya kalau kau lelah?"
"Ne ne aku masuk"
Yesung mengembalikan cemilan eomma tan dan kembali masuk kamar. 'Ckck padahal kami sudah lama tak saling bertemu tapi dia sekarang malah mengusirku' mulut mungil yesung tidak berhenti berkomat kamit sambil melangkahkan kakinya menuju kamarnya dilantai atas, karna kamarnya yang dilantai bawah sudah pasti diambil alih oleh eomma tan.To be countinue
Annyeong auhtor bawa cerita baru lagi, mian dirombak lagi isi ceritanya😆
Kyusung lagi sih, cuma author lagi coba buat karakter yang lainnya, mau bikin yang horor dikit😆
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy Friend Is A .... Vampire??
Randombagaimana bila kau mengetahui kalau kekasihmu adalah seorang vampire yang menyeramkan tapi terlihat manis bila sedang bersama denganmu dan dia juga selalu setia menjagamu dari segala macam bahaya.