Pagi ini suasana apartemen yesung kembali digemparkan oleh sang nyonya besar tan heechul.
"TAN YESUNGGGGGGGGGG...."
Si pemilik nama hanya menggeliatkan tubuhnya dan menutup telinganya dengan bantal.
"YAKKKK TAN YESUNGGGG IREONAAAA"
Merasa panggilannya tidak mendapat respon akhirnya heechul naik kekamar anaknya.
Dug..dug..dug...
"YAAAKKK TAN YESUNG, MAU TIDUR SAMPAI JAM BERAPA KAU HAH?? INI SUDAH SIANG"
"Aish eomma, tidak bisakah kau membiarkan aku tidur sebentar lagi?" Teriak yesung dari dalam kamarnya yang masih setia bergelung dengan selimut tebalnya yang nyaman.
"CEPAT BUKA PINTU KAMARMU"
Dug..dug..dug...
"Yakk eomma nanti pintu kamarku rusak bila kau menggedornya seperti itu" akhirnya yesung membuka matanya dan membuka pintu kamarnya karna tak ingin sang eomma tercinta merusak pintu kamarnya.
Cekrek...
Yesung menyembulkan kepalanya dengan mata yang menyipit."Yaakk!! Anak gadisku mengapa begitu malas eoh?"
"Eomma... semalam aku tidur larut jadi bisakah kau membiarkan aku tidur sebentar lagi?"
"Tidak bisa, kau harus cepat mandi dan ikut sarapan dengan kami"
"Eomaaa" rengek yesung.
"Dibawah ada seorang namja yang menunggumu"
"Oh...eh?? Namja??? Nu..nugu??"
"Molla, eomma belum pernah melihatnya"
Yesung merapihkan penampilannya dan turun kebawah untuk melihat siapa namja yang dimaksud dengan sang eomma.
"Minggir eomma"
"Yakkk tan yesung, mandi dulu atau setidaknya kau mencuci mukamu atau meng.... yakkk tan yesung, kau tak mendengar ucapan eomma??"
Heechul sangat kesal pasalnya yesung malah berlari turun untuk melihat namja yang dimaksud dan mengabaikannya. 'Aish anak itu'Yesung menyipitkan matanya ketika melihat namja yang dimaksud dan kini sedang ditemani oleh sang appa.
"Nu..nuguseyo??"
"Ah yesung ssi, lama tak bertemu"
"Yakkk kau...???" Yesung membulatkan matanya melihat tamunya.
Belum sempat yesung menyelesaikan kalimatnya sang appa sudah menyela nya "Sayang, mengapa kau masih belum siap siap??"
"Aku baru bangun appa, hehe"
"Cepat sana mandi kau tak ingin membuat tamu mu ini menunggu lama kan?"
"Ta..tapi appa"
"Tan yesungg, kau mengabaikan eommamu ini hah??" Heechul yang sudah berada disana pun akhirnya menarik telinga yesung dan menyuruhnya untuk kembali kekamarnya.
"Auu....auu....eomma appo...."
"Kau berani mengabaikan eommamu yang cantik ini dan membuat wajah eomma berkerut eoh karna setiap pagi harus berteriak membangunkanmu"
"Yaakk eomma, lepaskan...appo eomma"
"Sa..sayang lepaskan telinga anakmu, kau tak lihat namja itu memperhatikan kelakuanmu"
Heechul yang tak sadar akan tamunya melepaskan tangannya dari telinga yesung dan langsung memasang wajah angel nya.
"Ah mianhae"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy Friend Is A .... Vampire??
Randombagaimana bila kau mengetahui kalau kekasihmu adalah seorang vampire yang menyeramkan tapi terlihat manis bila sedang bersama denganmu dan dia juga selalu setia menjagamu dari segala macam bahaya.