"Yaaakkk Lee yooraaa ireona, kau mabuk eoh?" sang eomma lee menepuk nepuk pipi cantik yoora yang pingsan "Ireona sayang, kau kenapa?" Eomma lee semakin panik karna tak mendapat jawaban dari sang anak. "Yeoboooo....yeoboooo"
Sang suami yang mendengar suara dari orang tersayangnya mengampiri dengan berlari. "Ada apa sayang?"
"Anak kita...hiks..hiks..cepat angkat dia dan pindahkan kedalam kamarnya"
Kedua orang tua yoora masuk dan menutup pintunya dengan appa lee yang mengendong sang anak.
"Ambilkan air hangat beserta dengan handuk untuk mengompresnya yeobo..badannya panas"
"Ba..baik sayang" appa lee segera berlari mengambil peralatan yang tadi disebutkan oleh istrinya.
"Yoora, kau kenapa sayang?? Hiks..hiks.. apa yang terjadi denganmu??"
"I..ini sayang air hangatnya"
Eomma lee mengompres kening yoora yang memang panas tinggi.
"E..eomma"
"Sayang, kau sudah sadar? Apa yang terjadi??"
"E..eomma hik..hiks.."
"Kenapa kau menangis sayang?" -appa lee-
Mereka membiarkan yoora menangis untuk menenangkan fikirannya.
"Eomma..appa...""Nde sayang, ada apa? Apa yang sebenarnya sudah terjadi eum? Ceritakan pada kami" -appa lee-
"Ta..tadi ada orang yang menghalangiku dijalan"
"MWOYAA???" Kedua orang tuanya kompak membulatkan matanya dan berteriak.
"Tapi kau tak apa apa kan sayang?" -eomma lee-
"Ti..tidak eomma..appa..aku baik baik saja karna ada namja yang menolongku hmm dia memakai sebuah topeng tapi aku rasa dia namja yang tampan"
"Yaakk kau anak nakal, eomma sudah memperingatkan padamu tentang cara berpakaianmu ini eoh" -eomma lee-
"Mi..mianhae eomma, aku hanya ingin mendapatkan perhatian dari kyuhyun oppa"
"Tapi tidak seperti ini caranya aish, kau membahayakan dirimu sendiri lee yooraaaa" -appa lee-
"Mulai besok kau harus berpakaian yang sedikit lebih panjang dan lebih sopan, arraso?"
"Nde eomma"
Yoora menundukan wajahnya.
"Sekarang kau harus minum obat supaya demammu turun, appa akan mengambilkan obat"
"Nde appa, gomawo"
"Yoora"
"Nde eomma"
"Ada banyak cara untuk mendapatkan perhatian dari orang yang kau sukai, bukan dengan memakai pakaian yang seksi dan terbuka seperti ini, eomma sudah berkali kali mengingatkanmu tentang ini dan kau juga terkadang pulang larut" oceh eomma lee dengan panjang lebar.
Yoora hanya bisa menunduk mendengar ocehan sang eomma dan mengakui kesalahannya.
"Ini obatnya dan sekarang kau minumlah agar besok kau sudah kembali sehat"
Appa lee memberikan obat beserta air putih hangat untuk yoora.
Dan setelah yoora meminumnya dia memejamkan matanya, eomma lee dengan setia menjaganya dan kembali mengompres kening yoora.***********************************
Kyuhyun merebahkan dirinya di ranjang king size nya."Ah untung diapartemennya ada orang tuanya jadi aku tidak perlu repot repot untuk mengurusnya, semoga dia besok dapat bekerja kembali dan semoga dia tidak apa apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy Friend Is A .... Vampire??
De Todobagaimana bila kau mengetahui kalau kekasihmu adalah seorang vampire yang menyeramkan tapi terlihat manis bila sedang bersama denganmu dan dia juga selalu setia menjagamu dari segala macam bahaya.