Sulit sulit sulit
Sangat sulit melupakan hal yg membuat hatimu terluka
Benda tajam benda tumpul? Bukan itu sebabnya
Lalu apa?
Apa artinya perasaan perih ini?
Sangat sesak
Mulut tidak bisa berbicara, otak tidak dapat berfikir, hanya satu. Air mata yg terus menetes,memancarkan kesedihan teramat.
Haruskah terus seperti ini?
Lagi lagi dan lagi sudah berapa kali Soonyoung membuatku seperti ini.●●●
Jihoon POV
Hari ini, tidak ada yg berubah seperti hariku biasanya. Aku Jihoon dari universitas terkenal di Seoul,tetapi aku bukanlah kalangan yg terkenal. Aku berbeda, disini hanya beasiswa yg aku andalkan.
Banyak yg tidak menyukaiku, tetapi aku sangat terbiasa akan hal itu. Aku mengira mereka hanya iri, dan itu tandanya tidak mampu menyaingiku
Lebih lagi ketika aku berkencan dengan seorang pria yg sangat populer. Pemilik saham di universitas ini, seorang anak dari keluarga Kwon yg ternama.
Secret Garden
Seperti disini, sebuah taman yg menyimpan sejuta kenangan itu. Dimana aku bertemu dan tak sengaja Soonyoung-kekasihku memotretku untuk pertama kali. Dimulai sejak itu aku menaruh hati padanya,aku mulai membalas perasaannya.Tetapi seiring berjalan waktu selama setahun ini, banyak masalah menerpa hubungan kami. Seperti sekarang, aku sering menangis karena tidak tahu apa-apa. Aku seperti di khianati dibohongi.
Drrrttt... drtttt....
Ponselku bergetar sejak tadi, tapi aku bingung membalasnya. Aku meluapkan semua emosiku,dan akhirnya kesalahfahaman terjadi.
"Kau itu bicara apa, itu tidak penting dan aku tidak mau menjawab"
Tanganku bergetar, menahan pilu tangisku dipelupuk mata. Menggenang,tak kunjung mau turun.
Iya aku salah, gomawo hm
Dan disana mungkin ia malas membalasnya,aku terisak. Selalu seperti ini, dia telah berubah tidak seperti pertama kali ia mengejarku. Aku bodoh harusnya aku tidak jatuh dalam pesonanya, hanya sakit yg aku rasa sekarang. Aku bertahan karena aku sangat menyukainya, aku telah cinta padanya.
Aku terus menunggu sampai beberapa jam tak kunjung ada balasan. Bosan.
Melihat ponsel,memainkannya,membuka apapun yg bisa untuk hiburan.Tapi..
Satu hal lagi aku mengingat sesuatu
Seseorang yg dulu pernah ingin merusak hubungan kami. Karena aku penasaran aku membuka profilnya.
Dan....
Yg kulihat....
Lagi-lagi aku harus menerima kenyataan pahit. Aku menutup mulut dengan telapak tanganku merasa tak percaya. Soonyoung mengkhianatiku lagi, ia telah berkata akan menjauhi wanita sialan itu tapi kenyataan yg kulihat berbanding balik dengan apa yg ia ucapkan.
"Katakan Soon aku harus bagaimana sekarang hiks... aku mencintaimu tetapi kenapa kau setega ini padaku hiks"
Tangisku pecah, aku benar-benar tidak menyangka Soonyoung melukaiku lagi. Aku sudah tidak tahu harus bagaimana.
Katakan aku harus bagaimana
Sangat sulit menerima semua kekecewaan ini
Jika memang harus bermain api,aku akan melakukannya jika itu yg membuatmu bahagia
Naiwu's story
End