Chapter 3 : Don't You Dare To Peek

1.4K 143 127
                                    

Chapter ini tidak terlalu menaruh kata-kata yang baku seperti chapter-chapter selanjutnya.

So, santai aja ya hehe.  

***

Ini cerita tentang Gue. Harry Styles, si anak kos yang biaya hidup sehari-hari aja pas-pasan. Orang tua gue masih ada sih, tapi ya gitu. Mereka bilang mereka ga mau ngasih gue uang berlebihan, takut jadi manja katanya. Gue masih SMA kelas tiga. Masih muda dan Berkualitas. Sebenernya gue ga terlalu keberatan kalo kedua orang tua gue ga mau manjain gue. Gue kan anak cowok, masa gelendotan sama mama. Gue juga ga mau tinggal serumah sama orang tua, maka dari itu, Ayah gue seneng punya anak yang mandiri dan gagah seperti gue. Walaupun kadang suka badung. Gue seneng-seneng aja meskipun tinggal di kosan yang bisa dibilang ga besar tapi sederhana dan nyaman. Apalagi ditambah ada cewek cantik nan seksi yang tinggal sebelahan sama kosan gue. 

Oiya, satu hal yang perlu kalian tahu. Gue punya kebiasaan dan hobi yang unik loh. Ya walaupun mungkin udah banyak anak cowok yang punya kebiasaan yang sama kaya gue. Mau tau apa? Ngintipin cewek sebelah. Kapan aja, mau siang, sore, malem, sampe pagipun gue jabanin. Jujur, gue sampe hafal warna pakaian dalam cewek disebelah kosan gue ini. Dari mulai atasan sampai bawahan. Hebatkan? Ngomong-ngomong jangan ditiru ya. 

Malam ini rencananya empat sohib gue yang namanya Louis, Niall, Liam, dan Zayn bakal datang ke kosan gue buat sekedar numpang main PS tiga. Kalian pasti herankan gimana anak kosan kaya gue bisa punya PS tiga. Gara-gara ngepet. Becanda deh. 

Tapi, ada satu syarat kalo mau main ke kosan gue. Harus bawa makanan enak. Liam, salah satu cowok tajir idaman sekolah yang paling sering wakilin ketiga sohib gue lainnya buat bawain makanan. Eits, bukannya gue matre loh ya, apalagi manfaatin temen sendiri. Itu bukan Harry banget. Ya namanya juga anak kosan, butuh banyak energi buat hadapin keras dan sulitnya hidup pas-pasan dengan makanan soto yang berbentuk mie instan.

"HARRY! HARRY! MAIN YOK!" Suara Louis udah kedengeran dari luar. Palingan pas buka pintu bakal ada ustadz yang mendadak ceramah.

"Berisik banget sih, lo. Tinggal masuk doang susah amat."

"Tau nih Louis. Harusnya tuh kita jawab salam dulu seperti Assalamu'alaikum, Harry." Tuhkan bener, ustadz Zayn telah berfirman.

"Nih martabak telor spesial buat lo. Spesial banget loh ini. Telor bebeknya tiga sama dikasih bonus sama abangnya telor cicak dua." Kata Liam.

"Suka ngelawak lo."

Akhirnya merekapun masuk kedalam kosan gue. Louis sama Liam langsung semangat nyalain PS tiga, sementara Zayn, dia mau numpang sholat ashar dulu katanya. 

"Eh cepetan buka martabaknya dong. Gue laper banget nih." Kata Niall yang udah siapin piring dari tadi.

"Lah, lo kan tadi udah makan nasgor. Kurang apa?" Balas Louis sambil asyik main Downhill dengan Liam.

"Laper lagi. Makanan yang tadi dalem perut udah ilang tiba-tiba ga tau kemana."

Karena gue pusing denger Niall ngomong terus ngeluh kelaperan, gue buka deh martabaknya. Langsung diambil lima potong sama dia. Agak nyesek punya temen serakus Niall. Tapi Harry sayang kok, hehe. 

Setelah kita semua selesai makan martabak bareng, gue liatin jam dinding menunggu jam delapan malam alias nunggu cewek sebelah pulang kerja. Iya, cewek yang ada di sebelah kosan gue ini umurnya beda lumayan jauh sama gue. Dia 25 tahun. Kalian belum tahu namanya ya, namanya Nicki, Nicki Radian Martha. Tuh, gue sampai hafalin nama lengkapnya. Wajar sih, bisa dibilang gue ini salah satu fans berat dia. 

1D HORROR STORIES ft. ZAYN MALIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang