Dug dug dug
Suara pantulan bola basket terdengar di seluruh penjuru lapangan, suara teriakan para siswa dan siswi SMA itupun tak kalah meriah.
"Kaptenn Alex! Semangat!"
"Alexanderrr i love youuu"
"Kak Al.. Semangat!"
"Lex! Pepet terus, tabrak aja tabrak!"
"Alex! Itu celana lu awas kedodoran!"
"Lex.. Shoot aja langsung!"
Ya.. Kalian tau lah mana yang teriakan para siswa ataupun siswi.
Ternyata SMA ini sedang mengadakan classmeet. Ya minggu kemarin memang mereka baru saja menjalani ulangan akhir semester.
Saat ini kelas XI-3 sedang menghadapi kelas XII-2. Dengan digawangi kapten basket di SMA itu, kelas XI-3 memang tak ada bandingnya.
Alexander Joshep Pratama adalah kapten basket tersebut. Ia sudah banyak memenangkan piala dan medali di tingkat nasional selama berturut-turut dalam 2 tahun belakangan ini.
Ia membawa nama baik SMA nya ke tingkat nasional dalam kurun waktu yang cukup relatif cepat.
Sebagai kapten basket, ia memang selalu dicari dan menjadi pusat perhatian di sekolahnya.
Apalagi ia bisa menyanyi dan bermain gitar, banyak siswi yang jatuh hati padanya.
The most wanted boy. Itulah julukannya.
Setiap perlombaan ia paling dicari, setiap kali berurusan dengan nilai pun ia paling dicari terlebih oleh guru matematika.Tapi memang manusia tidak ada yang sempurna, karna walaupun dibidang olahraga dan seni ia di banggakan, namun tidak untuk pelajaran yang menggunakan rumus.
Ia selalu mendapat nilai pas-pasan bahkan jelek. Walau ia sudah berusaha keras menghafal rumus, tapi ia tidak tau cara mengerjakannya.
Kembali ke lapangan...
Joshep masih memegang kendali bola berwana orange itu, ia terus saja dihalangi oleh pemain lawan.
Srett
Passing!
Ya Joshep mempassing bola itu ke temannya yang berada di kanan bawah lapangan. Ternyata tak ada yang menjaga temannya itu.
Lalu Joshep pun berlari ke dekat ring dan..
Hap
Masuk!
Joshep menerima passingan bola lagi tepat diatas ring dan memantul kebawah, kemudian ia mengeksekusinya dengan merebound bola dan langsung memasukkannya ke dalam ring dalam menit-menit terakhir.
Prittt prittttttttt
Bunyi peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan antar kelas itu, menandakan kelas XI-3 menang atas kelas XII-2.
Skor 42-40, 2 set telah selesai. Mereka pun mengistirahatkan tubuh mereka dan meneguk sebotol air yang sudah disediakan panitia.
Joshep masih belum mengambil botol airnya, karna ia sudah lelah dan tidak bertenaga lagi untuk berjalan.
Ia malah asik selonjoran dilantai dekat kelasnya sambil menyandarkan tubuhnya pada tembok kelas dan memejamkan matanya untuk mengatur nafasnya.
"Nih"
Sebuah tangan memberikan sebotol air mineral didepan wajahnya.Lalu Joshep mendongak untuk melihat siapa yang memberinya air. Terlihatlah seorang gadis cantik berambut panjang dengan kulit putih bersih yang seumuran dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oleander { Olivia & Alexander }
FanfictionKisah persahabatan Krystal Olivia Gunawan & Joshep Alexander Pratama, Si Queen Ice dan The Most Wanted Boy KryBer Indonesia ver. Officially written by: Rahel Karim