Syakila Pradya Kusuma. itulah nama lengkap ku, diambil dari nama kedua orang tua ku.
Pradya diambil dari nama bunda ku yaitu Winda Pradya, dan Kusuma dari nama ayah ku yaitu Wibowo Kusuma.Kila, itulah panggilan kedua orang tua ku, suadara maupun teman temanku padaku, aku anak satu satunya. ya bisa di sebut juga anak tunggal, aku tinggal di bandung bersama kedua orang tuaku.
Sekarang aku duduk di bangku kelas XI-Ipa3.
SMA Taruna Wijaya itu nama sekolahan ku.***
"Kilaaa! Ayo sarapan, nanti kamu telat nak" memanggil putri tunggal nya yg masih bersiap untuk sekolah,sambil menyiapkan makanan di meja makan."Iya bunda, kila baru selesai mandi" kila menjawab nya.
"Ya ampun kila, dari tadi ngapain aja"
"Mandi bundaa"
Haduh anak itu yaa, ujar winda pelan.
Ayah kila yg tadi sedang makan pun telah usai, dan langsung akan berangkat kerja.
"Kilaaa! Ayo cepat, ayah udah telat nih" ujar ayah kila pada kila yang dari tadi masih bersiap di kamar nya.
"Ayah duluan sajaa, kila masih lama, belum juga sarapan" kila menjawabnya.
"Yasudah"jawabnya pada kila.
"Yasudah bun, ayah berangkat dulu" lalu mdngecup kening winda.
"Yasudah ayah hati-hati" ujar winda pada wibowo.
Windapun mengantar kan wibowo yang akan berangkat kerja hingga teras rumah.
Lambat laun mobil yang dikendarai oleh wibowopun melaju dan sudah tidak terlihat lagi oleh pandangan winda.Winda pun masuk kedalam.
"Haduuh bundaaa! Kila udah telat niih" turun dari tangga, sambil melihat jam tangan nya yg berwana hitam menunjukan jam 06: 45 dan menuju meja makan, lalu duduk.
"Habisnya kamu siap siap aja lama banget"
"Biar terlihat cantik bunda, biar fens aku makin banyak, haha" sambil mengunyah roti yg ia makan.
"Ah, kamu ini"
"Yasudah bunda, kila berangkat yaa" sambil bersalaman pada winda dan berangat menuju sekolah.
"Eh, tapi makanan kamu ga di habiskan"
Kila pun tidak menjawab nya karna kila sudah jauh dari jarak kedua nya.
***
Pagi itu di bulan juli, hari pertama Syakila Pradya Kusuma masuk sekolah kelas XI setelah libur panjang.
Kila pun menyebrang di jalan untuk menuju halte yg ada di sebrang sana.Haduuh, sial banget aku hari ini. mana ini hari pertama ku masuk sekolah lagi, jalanan ramai, udah siang pula. Batin nya.
Kila pun langsung menyebrang saat jalanan itu sedikit renggang. Tiba tibak.
Tit... Tit... Tit
"Weeey minggir bego lu! Mau mati apa loh" ujar seorang peria dari kejauhan.Di tengah jalan kila hanya melirik nya mencari sumber suara itu.
"Aaaaaaa" kila teriak.
Trreeeet...
****
Autor Note:
Semoga kalain suka yaaa😊☺
Next ga??
KAMU SEDANG MEMBACA
Voice of Syakila
Teen Fiction[CERITA LENGKAP] "Untuk berbuat apapun tidak bisa, jika takdir mengatakan nya begitu" Seorang wanita bernama Syakila Pradya Kusuma yg merubah sikap nya menjadi seorang yg selalu ceria dan bersikap seakan baik baik saja saat dihadapan orang lain...