Cowo itu mengerem motonya yang tadi melaju cepat dengan mendadak.
"Eh gila ya lo, lo kalau mau mati jangan ngerepotin gua gitu dong" ujar cowo itu yg tak lain ia itu Arvin Elnantha, lelaki yang paling tekenal akan kenakalan nya yang selalu membuat onar di sekolahan nya, tetapi ia keren, tinggi nan juga ganteng, ga aneh lagi kalau ia banyak di sukai kaum hawa.
Tapi beda dengan Syakila ia tidak tertarik sama sekali pada arvin, bahkan walaupun ia satu sekolah dengan nya ia tidak tau sama sekali wajah arvin seperti apa,tapi bukan kila kudet,dia cuman gamau tau hal kaya gituan. namun ia hanya tau nama, itupun dari sahabat dan teman teman nya yg selalu membicarakan arvin yang selalu membuat onar di sekolahan nya
"Lu yang gila, lagian siapa suruh si bawa motor sekenceng itu hampir aja gue ketabrak" sambi memandang arvin.
"Suka suka gue mau bawa motor kenceng atau engga"
"Lo pikir ini jalan lo sendiri Haa? "
"Udh deh lu gausah banyak omong, minggir gue mau lewat"
"Enak aja, lo harus tanggung jawab"
"Tanggung jawab gimana si, lagian lo ga luka dan ga kenapa napa kan"
"Iya sih"
"Yaudah, minggir! "
"Eh tapi lo harus tanggung jawab, gara gara lo gue telat masuk sekolah"
Sbenernya sih sambil cari tumpangan gratis. Batin kaila
"Bilang aja lo mau gua kasih tumpangan gratis, yaudah buru naik"
Eh dia tau aja yaa, cepet peka pulanya dia, haha. Batin nya
"Enak aja, gue juga punya duit ko"
"Berisik ya lo, udah deh ga usah basa basi, kalau mau gue kasih tumpangan gratis buru naik, kalau ga yaudah" sambil menyalakan mesin motor.
"Eh iya deh gue ikut lo" sambil naik ke motor Arvin.
Arvin pun langsung melajukan motornya.
"Lo sekolah dimana?" ujar Arvin pada perempuan itu.
"SMA Taruna Wijaya"
"Kelas berapa lo?"
"Apaan si loh nanya nanya".
Arvin tak menjawab reaksi marah nya perempuan itu, ketika sampai nya di gerbang sekolah.
"Yaah gerbang udah di tutup, gara gara elo si, gue jadi telat!" ujar kila pada cowo itu.
"Tenang aja lo gausah khawatir, lagian kita telat 5menit doang"
"Kita? Emang lo sekolah disini"
"Iya, udh deh lu diem aja"
Arvin melangkah menuju pos satpam, menghampiri pak ucok yg sedang mendengarkan radio.
"Pak ucok, pak ucok baik deh, ganteng deh"
"Kamu ini arvin pasti ada mau nya, kenapa kamu baru dateng?"
"Biasa! Kesiangan pak. Ucok"diam sejenak, lalu arvin meneruskan bicaranya "pak. Ucok baik deh tolong buka gerbang nya dong, lagi pula cuman telat 5menit kan"
"Ga bisa! Ini sudah perintah sekolah jika siswa/siswi yg telat tidak di boleh kan masuk"
"Ayolah pak. Ucok ini baru hari pertama masuk sekolah"
"Yasudah, tapi pelan pelan saya tidak mau kalau sampai di pecat gara gara kamu"
"Makasiiiiih banyak pak. Ucok ganteng walaupun masih gantengan gue, ga akan ko pak tenang aja"
"Huuh kamu ini"
Pak ucok pun membukakan pintu gerbang, arvin langsung menuju motornya untuk dibawa masuk kedalam sekolah, dan perempuan itu.
"Lo habis ngapain si" tanya kila pada arvin.
"Udah buru lo naik"
"Mau ngapain? "
"Masuk, udah deh gausah banyak tanya buruan naik"
"Tapikan gerbang nya di tutup, jangan bilang lo mau terbang, gue gaakan ikut karna gue takut ketinggin"
"Gila ya lu, mana bisa gue sama motor gue terbang, udah deh buruan naik apa ga gue tinggal"
"Eh iya iya gue naik"
Arvin menyalakan nya dan melaju menuju halaman parkir sekolah.
"Makasih pak. Ucok" ujar arvin saat melewati pak ucok yg sedang bersandar di pintu gerbang sekolah.
***
Autor Note:
Semoga kalian suka yaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Voice of Syakila
Teen Fiction[CERITA LENGKAP] "Untuk berbuat apapun tidak bisa, jika takdir mengatakan nya begitu" Seorang wanita bernama Syakila Pradya Kusuma yg merubah sikap nya menjadi seorang yg selalu ceria dan bersikap seakan baik baik saja saat dihadapan orang lain...