"Udah kila ayo" menarik tangan Kila menuju keluar kelas.
Arvin hanya tersenyum tipis.
"Ya vin kabur dia. Ga lo cegah emang" ucap farel
"Biarin" jawab Arvin.
***
Dikantin...
"Ah Kila ngapain sih pake nentang omongan tu si arvin, tinggal bilang iya apa susah nya sih. Lagian cuman jabatan sebagai ketua kelas doang" cemas febi
"Tapikan ga adil bi"
Febi hanya diam sambil mengaduk ngaduk jus jeruk dengan sedotan nya.
"Bi. Emang yang gue lakuin salah ya"
"..."
"Bi jawab ih"
"..."
"Febi lu marah sama gue gara gara gitu doang"
Febi hanya menggelangkan kepala dan menatap Kila.
"Pokonya lo sopanan dikit ke sama tu si arvin lo tau kan dia tuh banyak fens nya kalau fens nya arvin tau kalau sikap lo gitu ke arvin lo dalam masalah"
"Termasuk lo"
"Ya engga gua cuman ngasih tau lo"
"Tapi_"
Tiba tiba datang zahra dan lela dengan heboh nyaa.
"Eeeeh. Kila buset lu berani banget tadi nentang tu si arvin" ucap lela.
"Eh ya lu tadi di apain sama si arvin" Sambung Zahra.
"Iya lu ga di kiss atau di peluk atau apalah gitu sama bebep gue" lanjut lela.
"Bebep dari hongkong! Dia_" protes Zahra
"Udah deh gausah ribut ribut gitu. Duduk coba" kesal Febi pada Lela dan Zahra.
"Elah bi sensitif banget si lo" ucap lela sembari duduk berhadapan dengan Kila dan Febi.
"Tau. PMR kali" sambung zahra.
***
Tepat nya di rooftop sekolah, merokok dan bercada ria. Tempat bolos dikala malas melanda 4anak nakal itu yang biasa di panggil 4kampret.
"Eh vin kalau di liat liat tuh cewe anak baru cantik juga ya" ucap nandan.
"Iya bener vin cantik" sambung Farel.
"Tapi ko tu cewe berani ya sama lo" aneh Robin.
"Songong dia, mentang mentang gue ajak tumpangan naik motor gue" ucap arvin dengan santainya dan hanya memandang pemandangan.
"Seriusan lo bonceng dia" ucap farel.
"Tumben lo" sambung nandan.
Arvin hanya tersenyum tipis tanpa menaggapi perkataan teman teman nya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Voice of Syakila
Teen Fiction[CERITA LENGKAP] "Untuk berbuat apapun tidak bisa, jika takdir mengatakan nya begitu" Seorang wanita bernama Syakila Pradya Kusuma yg merubah sikap nya menjadi seorang yg selalu ceria dan bersikap seakan baik baik saja saat dihadapan orang lain...