Banyak typo dmna mna (?)
Happy Reading..........Ish aneh tu orang. Batin Kila.
Kilapun langsung menuju rumah nya.
Kreak...
Membuka pintu rumah, sembari berjalan mengendap-endap karna takut ketahuan oleh bunda nya.
Karna takut di ceramahi panjang lebar oleh bunda nya karna pulang dengan keadaan baju basah kuyup.Perlahana kila berjalan menuju tangga Kila hanya menundung sembari jalan perlahan dan berharap bunda tidak melihat nya
Namun saat melewati ruang bersantai langkah Kila terhenti."Dari mana aja lo" ujar seorang lelaki yg tengah duduk di sofa sembari menonton memakan makanan ringan dengan kaki di atas meja.
Kila mengigit bibir bawah nya.
Argh.. Mampus gue!. Batin Kila
"Eeh, anu... Anu.. Abisss.. Euh" ucap Kila dengan gugup dan beralih melihat sumber suara.
"Hahaha! Idiot lo ka kalau lagi gugup" ujar lelaki itu, yang tak lain yaitu Revo. Anak dari adik bunda nya Kila.
Revo duduk di bangku kelas X awalnya ia tinggal di Australia entah kenapa orang tua nya banyak urusan kerja dan tidak bisa mengurus Revo, akhirnya memutuskan Revo untuk dititipkan pada Pradya di indonesia sekaligus pindah sekolah."Eh elo, ngagetin gue aja, euuuh gue kira Bunda atau papah gue" sambil mengelus dada dan menampakan wajah gereget nya pada Revo.
"Dih aneh, lu nya aja yg bego ka, gue aja tadi manggil nya elo bukan anak bunda atau anak papah"
"Gue Lagi bego mungkin."
"Emang lu mah udah dari dulu"
"Dih semabrangan kalau ngomong"
"Fakta!"
"Serah lah,, eh ngomong ngomong lu ngapain di sini"
"Dih serah gue, mau di sini atau dimana ke, jelas rumah gue ngapain lo angatur" sembari memakan makanan ringan nya.
"Dihh tau diri woy, ini rumah gue"
"Hehe lupa gue ka"
"Gila lo, Bun___"
"Eh biasa lo gausah nyolot ka" potong Revo.
"Eh elu yang ngotot bukan gue"bentak Kila.
"Eh iya yaa" menggaruk kepalanya.
"Bunda gue mana?" tanya Kila pada Revo.
"Tadi bunda lo ada urusan pas udah jemput gue di bandara, lo abis main Hujan ka? "
"Oh" Kila pun langsung menuju kamar nya dan menghiraukan pertanyaan Revo.
*****
Setelah mengganti pakaian nya yang basah, Kila langsung membaringkan badan nya di kasur melihat atap kamar nya dengan fikiran yang kacau.
Rindu
Aku merindukanmu
Saat ini!
Entah kalau waktu yang lain
Dan mungkinAku melupakanmu
Atau
Aku sangat merindukanmu
Tunggu saja nantiHaha apakah hidup selucu itu, masih saja aku membayangkan nya mengharapkan ia kembali padahal dia udah ga peduli lagi sama gue.
Gue yang lucu apa Hidup gue yang lucu. Batin Kila
KAMU SEDANG MEMBACA
Voice of Syakila
Teen Fiction[CERITA LENGKAP] "Untuk berbuat apapun tidak bisa, jika takdir mengatakan nya begitu" Seorang wanita bernama Syakila Pradya Kusuma yg merubah sikap nya menjadi seorang yg selalu ceria dan bersikap seakan baik baik saja saat dihadapan orang lain...