Crysan, hanya seorang gadis biasa yang tak pernah memikirkan untuk berpacaran. Dia hanyalah gadis yang menyukai segala sesuatu tentang Paris juga bunga Crysanthemum, seperti namanya. Di lain sisi, Ardana Ridho. Kakak kelas dari Crysan yang diam-diam menaruh hati pada gadis itu. Juga seorang anak yang mengharapkan kasih sayang dari sang ibu.
...
" Aku nggak pernah suka sama dia. Lalu kenapa kamu paksa aku untuk bersama dengannya. Dan kamu?! Apa kamu selalu seperti itu dengan segala hal? Mengorbankan apa saja yang kau miliki untuk orang lain, dan selalu mengatakan ikhlas? Bullshit. "
-Crysan Parisya-
...
" Iya, jujur saja aku menyukai dirimu dan menaruh hatiku padamu. Tapi apalah dayaku? Dia temanku dan dia lebih segalanya dariku. Satu lagi, aku tak pernah yakin seperti dirimu. Akankah aku akan tetap menyukaimu walaupun dia yang kutunggu kembali nantinya. "
-Ardana Ridho-
...
" Jangan tanyakan pada Tuhan kenapa kita selalu dibuat rumit dalam hal cinta. Tapi percayalah pada-Nya, bahwa suatu hari nanti kita akan dipertemukan dengan cinta kita lewat sebuah takdir. Aku berjanji kau akan menjadi milikku. "
-Brahmana Alexander-
•••
Jujur ya, author seneng banget cerita author yang pertama banyak yang membaca. Gapapa lah mereka jadi silent readers. Tapi, intinya author ingin mengucapkan banyak terima kasih karena mau membaca cerita yang itu. Semoga " Crysan " juga banyak yang baca.
Amiin
Salam dari saya,
VanilaaMei
Happy everyday all
KAMU SEDANG MEMBACA
Crysan //PAA(1)--TAMAT
Teen FictionOnly Simple Love of My Heart • • • Sedang aku edit tapi tidak di unpublish ya. Menghilangkan beberapa typo. Mungkin akan ada penambahan atau pengurangan. Thank you 😀😁😘