Extra Part II

49 8 0
                                    

Entah kenapa sekian lama meninggalkan lapak ini, aku jadi kangen sama Crysan. FYI, aku senang dengan perkembangan cerita ini. Yang read selalu bertambah. Thanks untuk yang udah read cerita abal2 aku ini. Thanks too yang udah kasih vote.

Okay sekarang kita cuss lanjut cerita Crysan. Biar enggak gantung gitu, karena kasihan juga nasib karakter cerita ini. Enggak jelas gitu ending-nya.

•••

6 Years later...

Jakarta, Indonesia.

Jakarta, Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

223 suka

CrysanParisya_ Have a safe flight


Pict by : @Vanillavi19
#simple #cute #girl

Lihat semua 109 komentar

Vanillavi19 You're my real beautiful sister @CrysanParisya_

Avnii_ Kamu pulang ke Indo ? Seriously ?

NadNadya Crysankuhhh

CrysanParisya_ Hahaha that's so sweet @Vanillavi19; Iyess aku pulang @Avnii; Apa Nadyakuhhh @NadNadya

22 jam yang lalu

Crysan tertawa sambil membalas komentar mengenai foto kemarin dipostingnya. Ya, Crysan memang sudah kembali ke Indonesia. Tepatnya dua jam lalu Crysan baru tiba di ibu kota negara Indonesia. Crysan juga memutuskan untuk tinggal sementara di apartemen lama milik Vanilla dan dia akan berangkat ke Malang keeseokan harinya. Kurang lebih enam tahun Crysan menetap di Perancis. Meninggalkan semua kenangannya di Jakarta. Dan selama enam tahun itulah Crysan berhasil mengingat siapa dirinya. Crysan kembali mengingat apa saja yang dia alami dalam hidupnya selama beberapa tahun terakhir sebelum dia pindah ke Paris. Bahkan, gadis berusia 24 tahun ini sudah mengingat kembali siapa Ridho dan juga Bram. Jika mengingat nama Bram, pasti Crysan akan tersenyum sendiri. Entah apa yang dia pikirkan, rasanya ada yang berbeda setiap Crysan menyuarakan nama Bram di dalam hatinya. Selema ini pula Crysan belum bahkan tidak pernah menjalin komunikasi lagi dengan laki-laki itu.

" Kota Tua join ? " Tanya Vanilla yang sudah duduk manis di samping Crysan yang masih berkutat dengan buku agenda juga ponsel pintarnya. Gadis berambut hitam legam itu menatap sepupunya dengan wajah penuh harap agar Crysan mau ikut pergi bersama.

Setelah lama menggantungkan jawaban untuk Vanilla, akhirnya Crysan mengangguk mengiakan ajakan Vanilla. Dan betapa bahagianya Crysan, karena mereka pergi ke Kota Tua bertepatan dengan matahari yang akan tenggelam. Dan itu membuat sebuah senyuman terbit di bibir Crysan.

Beberapa menit kemudian, Vanilla dan Crysan yang berangkat ke Kota Tua menggunakan mini cooper merah milik Vanilla pun tiba. Suasana saat kedua gadis ini turun pun cukup ramai membuat Crysan bertambah lebar senyumnya. Tak lupa juga Crusan dan Vanilla mengambil foto mereka berdua.

Crysan //PAA(1)--TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang