11 | Sin ( a + b ) = Sin a . Sin b + Cos a . Cos b

16.4K 1.5K 193
                                    

Taehyung duduk anteng di dalam bus, waktu memang masih pagi tapi nggak nutup kemungkinan buat dia berangkat sepagi ini. Jarang loh manusia kebo macem taehyung mau masuk sekolah pagi buta kayak sekarang.

Karena hari ini, taehyung mau jemput princessnya disekolah. Maklum anak baru, jadi harus ada pembimbing yang baik hati kayak taehyung. Sekalian kata hyunjin, kalo taehyung suka bisa dipepet.

Shuhua. Pindahan dari Taiwan yang lahir di sekitar rumah hyunjin sono, alasan pindah karena orang tua ada bisnis kerja disana waktu shuhua masih kecil.

Taehyung dandan rapi banget, nggak lupa pakai minyak wangi yang dibeliin sama seulgi pas dia ulang tahun lalu. Rambut yang biasanya acak-acakan karena diusak mulu sama jeongguk sekarang udah rapi disisir ke belakang sampai dahi mulusnya keliatan.

Dengan bekal uang seratus ribu dan ponsel iphone 5s greynya, dia bisa ngecengin anak baru sepupu hyunjin. hehehe, itu pun karena bantuan hyunjin juga, lagian misi ini cuman buat jeongguk panas doang. Tapi nggak tahu kalo nantinya mereka jadian ditengah misi.

Lain taehyung lain juga sama jeongguk.

Pagi yang seharusnya hangat karena usapan kasih sayang yang selalu dilakukan oleh taehyung hilang digantikan dengan duselan poni di dadanya. Jeongguk yakin kalo manusia yang lagi di pelukannya itu menyamankan diri mencari kehangatan disana.

Di lubuk hati jeongguk, ia merindukan taehyung. Yang biasanya bangun lebih awal hanya untuk menyiapkan semua yang akan dirinya pakai hari itu, belum lagi taehyung harus bersusah payah membuat makanan untuk dirinya dalam porsi yang lumayan.

Jeongguk rindu taehyung. 

Tapi kapan waktu yang tepat buat ketemu sama taehyung dan sedikit menyingkirkan lisa, yang jelas nggak ada. 

Karena lisa yang selalu membuntutinya setelah tau dimana dia sekolah dan pindah rumah ke apartemen nyaman jeongguk. Membuat keberadaan taehyung terasingkan dan lelaki manis itu memilih mundur teratur.

Jeongguk tau kok dimana taehyung, jelasnya dia selalu nyuruh hyunjin untuk memata-matai keadaan taehyung dan tingkah polah yang dia rindukan.

Aih jadi pengen nyium bibir taehyung kalo udah kangen gini.

Pagi buta sebelum sekolah gini enaknya nyeduh teh madu buatan taehyung yang patut diacungi jempol, padahal kalo dia buat juga bisa gampang. Tapi dasarannya emang jeongguk lagi kangen sama taehyung makanya apapun berhubungan dengan lelaki manis itu bawaannya nyaman.

"Jeongguk? Sarapannya  mana?" Tanya lisa saat tau meja makan masih kosong dan cuman ada secangkir teh madu favorit jeongguk.

Lelaki dengan balutan bathrobe miliknya untuk menutupi kaus putih tipis yang digunakan, menggerutu kesal. Lah seharusnya dia yang bilang gitu, kenapa makanan belum ada yang nata disana bahkan belum dimasak. 

Dibalik sifat manisnya, lisa nggak bisa masak dan hampir setiap hari jeongguk yang masakin. Tentunya cuman telur mata sapi dan terkadang dia bikin stik daging ala kadarnya.

Sedangkan taehyung, itu bocah bisa diandalkan. Masak makanan Barat, India, Afrika, dimanapun itu, dia bisa. Kalo jeongguk kemarin udah bilang pengen makan yang manis, besoknya di meja makan langsung tersedia cheese cake buatan taehyung sendiri.

Masa-masa dimana jeongguk kayak udah punya istri.

"Harusnya kamu yang masak, bukan aku." jawab jeongguk dengan tangan yang mengambil teh madunya. Aroma yang menguar dari kepulan asap teh tersebut bisa membat jeongguk nyaman.

Lisa berdecak, siapa yang mau di babu sama jeongguk? Dia ogah buat makanan maupun beberes, disini dia ratu bukan pembantu. "Aku tamu dan kamu yang punya rumah ini. Kamu lah yang buat makanan. Oh dan lagi jangan buat telur mata sapi terus, aku nggak mau gendut."

Instagram ; KookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang