Dapet notifikasi kalo taehyung punya gebetan baru, jeongguk yang bersumbu pendek itu langsung kebakaran jenggot. Gila, ditinggal sebulanan udah punya gebetan aja tuh bocah kelebihan kadar manis.
Nggak bisa dibiarin nih, musti dihajar tapi dengan cara baik-baik.
Dengan kaki jenjangnya dia ngehampirin meja yang terdapat cowok bersurai pirang, oh baru ganti warna rambut ternyata si taehyung.
Nampak lebih ringkas dan manisnya super, tapi jeongguk nggak boleh luluh dulu. Dia kudu galak karena taehyung udah janji dusta sama dia.
Janji setia sama sahabat, mana? Taehyung malah punya gebetan yang bisa dibilang cakep itu. Sial jeongguk iri.
"Wih kayaknya ada yang lagi berduaan nih gaes!" Ucap jeongguk agak keras sampai mamang baso di kantinnya noleh, tepat istirahat makanya semua pedagang disana pada ramai dengan siswa maupun siswi kelaparan.
Tangan taehyung yang tadinya nganggur di meja, sekarang udah pindah posisi di bahu shuhua. Nggak lupa pake acara senyum seolah ngejek jeongguk, "Eh jeongguk, kenalin dia shuhua. Gimana?"
Cih! Nggak bakal jeongguk emosi hanya karena tangan taehyung yang bertengger apik di bahu cewek kegatelan itu. Mulut dia udah ber-asam mau nyemprot kata-kata, tapi dia urungkan.
Mau disambit sama taehyung? Jeongguk mah sembunyi aja ngeliat taehyung lagi marah, ngalahin mamanya sendiri! Apalagi kalo udah pakai acara ngambek, duh bisa lama sembuhnya!
Tangan jeongguk nggak mau diam dari tadi, sibuk main meja. Istilah kerennya jadiin meja itu drum.
Niat mau makan sop buntutnya mamang Jhonny jadi nggak napsu! Tambah disuguhin pandangan yang blur gini, makin nggak napsu. Mata jeongguk seolah dihalangi tembok besar nan tinggi.
"Gimana, gimana! Lo kira aja sendiri, Tae!" Jeongguk meninggalkan shuhua dan taehyung yang posisinya belum berubah dari jeongguk datang, itu bocah kelebihan kalsium pergi dengan nyenggol beberapa orang.
Kayak orang nggak bersalah, tapi kalo mau ditegur juga kasihan campur takut. Wajahnya mendung, tatapannya tajam, belum lagi rahang tegas yang nunjukin bahwa dia marah besar.
Taehyung membulatkan bibirnya, respon jeongguk bener-bener diluar dugaannya. Kan bisa saja jeongguk ngebogem dia, misuhin dia, dan angan taehyung malah sampek mereka adu jotos dikantin. Tapi what?!
"Lah gue minimal jeongguk nonjok gue, tapi dia malah kabur." Monolog taehyung yang didengar jelas oleh shuhua. Tangan lentik taehyung juga udah diturunin sama shuhua sendiri, malu dijadikan bahan tontonan sekantin. Dia 'kan masih baru di sekolah.
"Yang penting jeongguk oppa nunjukin kalo dia sayang sama kamu kak," Taehyung noleh cepat ke shuhua, kampret macem jeongguk nggak pantes dipanggil 'oppa'.
Apa-apaan coba shuhua ngomong 'oppa'? padahal dia bisa manggil kak dan sebangsanya. Sedikit nggak rela melingkupi hati taehyung, harusnya dia yang dipanggil 'oppa', keliatan keren.
"Sial gue kecolongan," gumam taehyung menggenggam ponsel hitamnya, Shuhua mengerutkan dahinya sambil minum es jeruk yang dibeliin taehyung. "Ngomong apa kak?"
"Gue kagak ngomong apapun tuh," sahutnya, gila makin kesini taehyung risih kehadiran shuhua. Padahal niat awal hanya untuk manasin jeongguk dan deketin sepupu hyunjin.
Yang bacot jomblo! (15)
Seulgi : Yang ganti jones, bangsat
Yugyeom : Yugyeom hadir utk menenangkan seulgi
Yoongi : Bacot jomblo!
Jimin : Taaeek, sabi kali ah kenalin sm gebetan baru elu
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram ; Kookv
Fanfiction[END] ❝ᴊᴀᴅɪ, ᴊᴇᴏɴɢɢᴜᴋ sᴀᴍᴀ ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ ɪᴛᴜ ᴄᴜᴍᴀɴ sᴀʜᴀʙᴀᴛᴀɴ? ʏᴀᴋɪɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ɴɢɢᴀᴋ ᴘᴀᴄᴀʀᴀɴ?❞ ©️ 2017 Fufflytata