[D/N : terimakasih untuk 2knya! ]
"Jimin bagaimana kalau kita berlibur?"
Namja bertubuh kecil itu melirik kearah Taehyung yang sedang asyik mengetik seusatu di laptopnya, Jimin mengira jika Taehyung hanya bercanda jadi dia mengabaikan Taehyung. Sedangkan Taehyung langsung menghela nafasnya.
"Aku tahu kau mendengarku Jimin" Taehyung menutup laptopnya dan menatap kearah sekertarisnya.
"Berlibur saja sendiri Tae, pekerjaan kita banyak kau tahu?" Balas Jimin ketus, Taehyung terkekeh
"Hey Jimin, kau pasti stress berkutat dengan seluruh kertas di hadapan mu itu. Ayolah kita hanya jalan jalan sehari saja"
Cukup lama Jimin diam dan tidak membalas perkataan Taehyung, memang benar adanya dia sangat stress dengan semua kertas 'hidup-mati'-nya ini, disisi lain otaknya mengatakan bahwa berlibur hanya mempersulit pekerjaannya tapi otaknya yang lain berkata bahwa tidak ada salahnya untuk berlibur, toh Cuma sehari.
"Bagaimana sekertaris park?" Taehyung terus menaik turun kan alisnya, membuat Jimin sedikit terkekeh
"Baiklah, tapi berjanji hanya sehari"
"Siap! Kalau begitu, besok aku akan menunggu di lobby kantor, pastikan kau memakai baju senyaman mungkin, karena kita ingin kepantai!" Ucap Taehyung dengan semangatnya yang membara, jika cerita ini adalah film anime jepang, pasti dibelakang Taehyung sudah ada efek api yang membara.
"Kepantai? Dicuaca yang sepanas ini Tae?"
"Eoh? Memangnya kau mau ke pantai pada saat hujan?" Pertanyaan itu membuat Jimin diam dan berfikir sejenak, benar juga kalau hujan mungkin orang orang akan lebih memilih diam dirumah dan tidur dengan nyenyanknya.
"Hehehe, benar juga"
"Kupikir kau pintar sekertaris park"
"Selesaikan saja pekerjaan mu dulu Taehyung!" Jimin melempar sebuah pulpen kearah Taehyung, unutknya Taehyung sigap untuk menghindar, jika tidak dia pasti jidatnya sudah memerah.
"Yak galak sekali!"
"Taehyung!" Jimin sudah bersiap mengambil pulpen lain yang ada di mejanya, Taehyung segera bersembunyi kebawah mejanya "Ampun!"
"Lanjutkan pekerjaan mu!"
"Iya iya!"
ex-hubby
Seperti yang sudah mereka janjikan, keduanya bertemu di lobby kantor, Taehyung datang terlebih dahulu dengan mobil sport hitamnya, mungkin pekerja lain akan heran melihat Taehyung, karena dia hanya mengenakan kaos putih yang sangat pas dengan badannya, lalu celana pendek berwarna biru laut. Sangat kasual.
Lima menit menunggu Jimin di dalam mobilnya, akhirnya Jimin pun datang dengan pakaian yang tak kalah simple dengan baju Taehyung. Hanya mengenakan kaos putih berstrip merah, dan celana selutut berwarna merah. Taehyung melambaikan tangannya kearah Jimin, dan dengan cepat Jimin menghampiri Taehyung dengan mukanya yang merah.
"Heol. Ada apa dengan muka mu? Merah begitu?" Jimin menggeleng seraya menutupi muka super mungilnya itu.
"Sudahlah Taehyung, kita jalan dulu saja!" Taehyung mengangguk kemudian meraih Tas Jimin dan menaruhnya di bangku belakang.
Perjalanan menuju pantai memang membutuhkan waktu yang agak lama, tapi perjalanan lama mereka terbayarkan ketika melihat birunya laut dan segarnya angil pantai. Jimin membiarkan seluruh hembusan angin itu menerpa wajahnya, menikmati pemandangan ombak yang berlomba lomba menghampiri bibir pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-Hubby + kth.jjk
Hayran KurguMereka hanya bersandiwara di depan semua orang, berkata mereka adalah dua orang yang paling bahagia di dunia karena saling memiliki, tapi pada kenyataannya mereka hanya orang asing yang tinggal bersama Kim taehyung x Jeon Jungkook Top!Tae ㅡ Bottom!K...