H

9.6K 1.3K 18
                                    

"Taehyung, mau jalan bersama?" Jimin menepuk pundak Taehyung yang sedang membuat kopi kesukaannya.

"Uh? Tumben sekali?" Balasnya tanpa melihat kearah Jimin, "Hanya ingin saja"

Setelah dirasa air dan kopinya sudah tercampur, Taehyung memutar badannya dan akhirnya menatap Jimin yang tersenyum kearahnya.

"Baiklah" Senyum Jimin semakin melebar setelah mendengar jawaban Taehyung

"Kalau begitu, besok pagi kan hari libur. Bagaimana kalau jalan jalan ke taman bermain?" Usulnya, Taehyung mengangguk.

"Terserah padamu saja"

Selama seminggu lalu, Sifat Jimin berubah drastic menjadi pemurung dan jarang berbicara– memang sih dulu juga Jimin tidak banyak bicara, hanya saja dia sama sekali tidak tersenyum dan tidak fokus. Melihat sifat Jimin yang ceria sudah kembali, Taehyung merasa sedikit lega.

Mereka berjanji akan bertemu di jalan dekat taman bermain pada jam Sembilan pagi, esok hari. Awalnya Taehyung memaksa untuk menjemput Jimin ke apartmentnya, tapi Jimin terus terusan menolaknya dengan alasan merepotkan.

"Jangan telat ya Tae!"

"Bawel sekali kau sekertaris Park!" Taehyung kemudian mencubit pipi kanan Jimin dan membuat Jimin meringis kesakitan

"Ya! Tae!"

"Haha lihat itu pipi mu menjadi tambah besar dan merah Jim–"

"Ekhem..." Belum sempat Taehyung melanjutkan acara menggoda sahabatnya, tiba tiba seorang gadis cantik masuk ke ruang dapur kantor.

"Um... Tuan Taehyung, Sekertaris Park. Meeting akan segera dimulai."

Udara canggung langsung terasa di antara mereka, Taehyung kemudian melepaskan tangannya dari pipi Jimin dan mengangguk "Ah terimakasih Ahreum, kami akan segera kesana."

"Tch... akan ku balas nanti kau Tae."

"Coba saja kalau bisa, Park Jimin!"

ex-hubby

Jam tangan Taehyung menunjukan pukul Sembilan lebih lima menit, dia segera mempercepat mobilnya ke jalan yang sudah di beritahu Jimin. Taehyung meminggirkan mobilnya ketika melihat Jimin melambai kearahnya, mengizinkan Jimin masuk kedalam mobilnya.

"Heol, mau ke taman bermain tapi menggunakan mobil." Protes Jimin, Taehyung terkekeh.

"Kau tahu kalau sahabat mu ini tidak punya motor, Jimin." Kata Taehyung seraya menjalankan mobilnya kembali, Jimin menghela nafas.

"Tak bisa kah kau menggunakan kendaraan umum Tae?"

"Aku mabuk kendaraan."

"Tapi kau menggunakan mobil?"

"Opps!" Taehyung tertawa, Jimin hanya memberikan ekspresi kesalnya "Dasar alasan"

Tidak mau berdebat lebih lanjut, Taehyung hanya tersenyum lebar kepada Jimin dan mempercepat mobilnya menuju Taman Bermain. Tentu saja kalian sudah tahu taman bermain itu adalah lotte world. Salah satu taman bermain yang terkenal di korea, mereka beruntung karena jarak antara apartment mereka dan Lotte world tidak begitu jauh.

Ting!

Jimin melirik kearah handphonenya, tatapannya berubah sendu.

"Jimin kita sudah sampai." Ucap Taehyung membuyarkan lamunan Jimin, Jimin kemudian mengangguk

"Kalau naik mobil aku merasa ngantuk Tae, Hoamm~" Balasnya seraya menguap, Taehyung mengelengkan kepalanya

"Lalu kau mau pulang?" Tanyanya, Jimin menatap Taehyung.

Ex-Hubby + kth.jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang