Between Us

4.5K 145 1
                                    

Disclaimer: Naruto Belongs Only to Masashi Kishomoto

^...........................^


Gadis itu berhasil mencuri seluruh perhatian nya, sejak pertama kali mereka bertemu. Untuk sekian kali dalam sepuluh tahun ini, desiran di hati nya kembali hadir di relung hati nya.

Jantung nya berdetak lebih kencang saat senyum manis itu terukir indah di wajah gadis itu.
Bagaimana cara gadis itu marah kepada nya dengan nada lembut..

oh, jangan lupa kan pipi chubby itu memerah jika malu, marah, ataupun sedang tersenyum. Menjadi ciri khas dari gadis itu

......

Sudah sebulan lebih Naruto tak bertemu dengan Hinata gadis itu sudah banyak mencuri perhatian nya saat awal mereka bertemu.

Naruto ingin datang dan menemui gadis itu, tapi ada satu hal yang menjadi halangan Naruto saat ini ia tak punya alasan untuk menemui Hinata gadis itu.

Ingin menghubungi gadis itu, tapi Naruto tak mempunyai nomor ponsel Hinata

Naruto sangat ingin menemui gadis itu, entah apa alasan nya bagi Naruto sehingga ia merindukan gadis itu?

Tapi yang pasti Naruto sudah tertarik kepada Hinata gadis itu dan hati nya sudah terlanjur menginginkan gadis itu mengisi hati nya.

Bibit tipis merah kecoklatan itu tersenyum sangat manis.
"Aku merindukan mu Hinata"
Kata itu terlontar dengan sadar oleh pria Namikaze itu.

Tok... tok
Suara ketokkan pintu itu membuyarkan lamunan nya
Kepala nya kembali di tegak nya.

"Masuk!"

Ciklek..
Onix hitam itu menatap pria kuning itu memeriksa beberapa lembaran kertas yang bertumpuk di meja kerja.

Kaki jenjang itu melangkah mendekati meja pria kuning yang saat ini memeriksa dokument perusahaan,

Pria itu berhenti tepat di depan meja Naruto, mata Onix itu masih menatap Naruto

Naruto berhenti menanda tangani dokumen yang saat ini ia pegang kala pria itu berhenti tepat di depan meja nya.

"Apa ada masalah Sasuke" Naruto meletak kan dokumen itu, menatap Pria yang bernama Sasuke itu datar.

Begitu pun dengan Sasuke pria itu menatap Naruto dengan tatapan datar dan tajam.

Kedua mata saphier dan onix
Saling menatap tajam terlihat kilatan yang keluar dari kedua mata pria itu.

"Phuff" Sasuke menahan tertawa nya pelan.
"Aku merindukan mu Dobe" senyum lima jari itu tercetak di wajah Naruto

Kedua mata yang awal nya menatap saling tajam itu kini melembut.
Naruto bangkit dari kursi terhormat nya seraya berjalan ke arah Sasuke.

"Aku juga merindukan mu teme"

.....

Naruto maupun Sasuke saat ini berada di Restoran Kyubey Main Restauran.

My Love Story Together YourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang