A Difficult Choice ( Part 1 l)

256 56 0
                                    


Di kota seoul , hiduplah seorang Gadis yang bernama park nayoung yang berusia 17 tahun ia hanya tinggal berdua bersama ibu nya karena ayah nya telah meninggal dunia sejak ia  5 tahun.

Nayoung adalah seorang siswi yang menempuh sekolah di Hanyoung Foreign Language High School .

di kehidupan sehari-hari nya ia hanyalah seorang gadis biasa yang tidak terlalu pandai disekolah nya . namun ia dikenal baik hati dikalangan teman-teman nya , walaupun Tidak terlalu pandai tapi nayoung lumayan ahli dalam hal memasak. sebenarnya kehidupan

nayoung tidaklah senyaman teman² lain nya dikarenakan nayoung yang harus mengurus ibu nya yang sakit parah dan ia juga harus bekerja sebagai pelayan restoran kecil setelah ia pulang sekolah,namun ia tak pernah mengeluh dengan keadaannya itu.nayoung selalu bersyukur dengan apa yg diberikan tuhan padanya .

Sebelum berangkat kesekolah nayoung berpamitan pada ibunya yg terbaring ditempat tidur.

"ibu,aku berangkat ke sekolah. ibu tidak usah merepotkan diri dirumah. biarlah ibu beristirahat saja." ucap nayoung lembut sambil mengusap tangan ibunya.

mendengar ucapan nayoung, ibunya merasa sangat sedih karna ia merasa selalu merepotkan nayoung. pekerjaan yang seharusnya dilakukan seorang ibu justru harus dilakukan oleh putri semata wayangnya itu.
ibu pun berkata kepada nayoung

"Nak,sepulang sekolah nanti  tidak usah bekerja dulu."

nayoung yang merasa kebingungan pun kembali bertanya kepada ibu nya

"memang ada apa bu kan aku harus tetap berkerja kalau tidak bagaimana kita bisa membeli kebutuhan kita nanti, kebutuhan kita kan sudah sangat menipis "

ibunya pun bangun dari tempat tidur dan mengambil sebuah kotak tua berwarna cokelat lalu memberikannya pada nayoung sambil berkata,-

"ambilah pemberian ayahmu pada ibu ini nak,jualah untuk membeli kebutuhan kita dan juga untuk membayar sekolahmu. kamu kan belum membayar sekolah karna harus membeli obat ibu. mudah²an ini cukup."

Nayoung sebenarnya sedih mendengar perkataan ibunya,namun ia mencoba tetap tersenyum dan bersikap seolah* kuat dihadapan ibunya.ia dengan halus menolak pemberian ibunya,"bu,nayoung masih bisa bekerja untuk kita.tidak perlu menjual kalung berlian dari ayah.lagi pula ini pemberian terakhir ayah untuk ibu.nayoung tidak tega untuk menjualnya."ibu nayoung meneteskan air mata ketika mendengar ucapan anak gadisnya tersebut,lalu ia menjawab "tapi ibu lebih tidak tega pada mu nak.seharusnya ibu yg bekerja untuk mu bukan kau yg harus membanting tulang hanya demi ibu yg sakit*an begini.kalau memang begitu maumu,maka simpanlah kalung ini untuk ibu."

Nayoung Menjawab " Tentu saja aku akan selalu menyimpan kalung ini untuk ibu apapun yang terjadi " .
Ibu nya hanya tersenyum sambil menatap kearah nayoung .
Lalu Nayoung melihat jam , Tanpa ia sadari bahwa ia sudah terlambat berangkat ke sekolah . Karena jarak dari rumah menuju sekolah nya itu tidak terlalu jauh nayoung pun memutuskan untuk berlari secepatnya agar ia bisa masuk ke sekolah dengan aman tanpa harus bertemu dengan Kim seonsaengnim sang guru killer nya itu . namun nihil ia tetap terlambat walaupun sudah berusaha berlari secepatnya ..

" tamat lah Riwayat ku kali ini " pekik Nayoung dalam hati .

" Lagi-lagi kau terlambat park nayoung " Ujar Kim Seonsaengnim dengan nada yang terdengar Sangar.

" Matilah aku , alasan apa kali ini yang akan ku buat " nayoung yang sudah sangat gemetaran pun bingung sandiwara apa yang kali yang akan ia katakan kepada kim seonsaengnim .

" Kali ini aku tidak akan mau mendegarkan alasan yang kau buat , ikut aku ke ruangan guru sekarang !!! Kim Seonsaengnim yang sudah sangat geram terhadap nayoung dikarena kan nayoung yang sudah sering terlambat namun kim seonsaengnim selalu memberikan kesempatan untuk nya tapi tidak untuk kali ini .

" Ahh- tapi saya harus mengikuti Test Ulangan harian , Ini sangat penting , saya mohon jangan hukum saya saem " Nayoung seraya memohon.
" saya tidak perduli, Saya hanya tidak ingin kau menjadi contoh buruk bagi siswa&siswi Lainnya , Lebih baik kau ikut saya ke ruangan guru sebelum saya berubah pikiran , dan saya akan menghukum mu~

Nayoung yang sudah pasrah hanya mengikuti langkah kim seonsaengnim karena nayoung tahu jika ia terus membantah nayoung akan mendapatkan hukuman 2 kali lipat dari kim seonsaengnim yang menurutnya guru paling menyebalkan disekolahnya ~

- To Be Continue

~ Maaf Typo bertebaran Maklum Batu pertama kali nya Buat ff dari imajinasi sendiri :3 jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ... Juseyo

A Difficult Choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang