Setelah Itu Nayoung Pun Memutuskan Untuk Segera Pulang Ke Rumah Pamannya. Setibanya Ia Dirumah Pamannya Ia Melihat Mobil Dahyun Dan Somi Sudah Datang, Ia Pun Dengan Cepat Langsung Berlari Kedalam Rumah Sambil Memanggil Somi Dan Dahyun.Somi Dan Dahyun Pun Lantas Terkejut Ketika Melihat Seseorang Yang Berlari Ke Arah Mereka Berdua Sambil Merentangkan Kedua Tangannya Seolah Ingin Memeluk Mereka."Somi!! Dahyun!! Aku Sangat Merindukan Kalian!," Ucap Nayoung Dengan Nada Gembiranya. Somi Dan Dahyun Pun Langsung Mendorong Tubuh Nayoung Yang Ingin Memeluk Mereka. Lalu Dahyun Berteriak Ke Arah Nayoung "Omoo? Lihatlah Siapa Dia? Seenaknya Saja Ingin Memeluk Kami Memang Nya Kau Ini Siapa Hah?!" Ujar Dahyun Dengan Kasar. Somi Pun Kemudian Memanggil Ibunya. "Eomma?! Cepatlah Kemari Lihatlah Siapa Wanita Aneh Ini! Bisa-Bisanya Dia Masuk Ke Rumah Kita, Jangan-Jangan Dia Ini Perampok!" Ujar Somi Dengan Nada Lantangnya.
Ibu Somi Dan Dahyun Pun Datang Karena Mendengar Suara Teriakan Somi."Ada Apa? Kenapa Sampai Berteriak Begitu Sih Sayang!?" Ucap Ibu Somi Dan Dahyun Dengan Nada Bertanya-Tanya. Lalu Dahyun Menjelaskan Kejadian Yang Barusan Terjadi Diantara Mereka Bertiga. Mendengar Cerita Dari Putri Nya Ibu Dahyun Dan Somi Hanya Terkekeh Sambil Mengingatkan Dahyun & Somi Bahwa Nayoung Adalah Sepupu Mereka Dan Sekaligus Teman Masa Kecil Mereka.
"Oh Jadi Begitu Ceritanya, Aigoo?! Somi & dahyun Masa Kalian Tidak Ingat Dengannya. Dia Ini Kan Nayoung Sepupu Kalian. Kalian Kan Sering Bermain Bersama Semasa Kecil." Ujar Ibu Somi Dan Dahyun Mengingatkan. Lalu Somi Membantah "Ahh Ibu Mengada-Ngada Saja, Mana Mungkin Ini Nayoung Bu. Aku Saja Tidak Mengenalnya! Ah Sudahlah Kami Lelah, Kami Ingin Beristirahat Dulu ".Kemudian Somi Dan Dahyun Masuk Ke Kamar Mereka Masing-Masing Sambil Menatap Sinis Ke Arah Nayoung.Karena Terlalu Terfokus Menatap Sinis Pada Nayoung, Somi Pun Terjeduk Pintu Kamarnya Sendiri. Melihat Kejadian Bodoh Yang Dilakukan Adiknya Dahyun Pun Berkata "Kau Ini Bodoh Sekali Sih?!, Masa Pintu Besar Seperti Itu Kau Tidak Melihatnya?Mata Mu Memangnya Kau Taruh Dimana! Di Dengkul!". Somi Pun Dengan Menahan Rasa Sakitnya Berkata. "Kurang Ajar Sekali Pintu Ini! Yang Meletakkan Pintu ini Disini Bodoh Nya Tidak Tertolong?!! Hey Pintu?!! Awas Kau Ingin Mencelakakan Aku Lagi Yah!! Akan Ku Keluarkan Jurus Kungfu ku Yang Baru Ku Pelajari Kemarin,,Ciaaattttt!!! (Sambil Memperagakan Jurus Kungfu)". Nayoung hanya Terkekeh Kecil Sambil Melihat Kelakuan Bodoh Somi. Melihat Nayoung Yang Menertawakannya, Somi Pun Dengan Geramnya Langsung Masuk Dan Membanting Pintu Kamarnya.
Lalu Ibu Dahyun & Somi pun Berbicara Kepada Nayoung " Nayoung, Maklumi Saja Kelakuan Dahyun & Somi Mereka Hanya Belum Terbiasa Dengan Kehadiran Mu Di Rumah Ini , Karena Kalian Sudah Sangat Lama Tidak Bertemu" Ujar Ibu Dahyun & Somi Menjelaskan Kepada Nayoung
Nayoung Pun enjawab " Tentu Saja Bibi, Nayoung Mengerti, Nayoung Pasti Akan Berusaha Agar Kami Bisa Kembali Akrab Seperti Dulu " Ucap Nayoung Seraya Tersenyum Kepada Bibi Nya Itu.******************
Malam Pun Tiba ~
Ibu dahyun dan somi yang telah selesai menyiapkan hidangan makan malam pun memanggil kedua putrinya serta keponakannya tersebut untuk segera makan malam bersama. Semua berkumpul Dimeja makan kecuali paman Daehyun. "Bibi, Paman Daehyun kemana kenapa tidak ikut makan malam bersama?"ucap nayoung bertanya pada bibi haemi.
"pamanmu belum pulang nayoung, dia ada bilang masih ada sedikit urusan. sebentar lagi pasti pulang ia akan pulang. sekarang kita makan duluan saja." jelas bibi haemi pada Nayoung.
kemudian Dahyun pun berkata."Eomma,Dahyun jadi tidak selera makan karna ada wanita aneh ini bu." sindir Dahyun pada Nayoung. "Yasudah pergi saja kau eonnie, "lanjut Somi mengusir kakak nya. Dahyun pun jadi merasa kesal pada Somi lalu berkata "Apa-apaan kau ini Somi, Seharusnya kau membela ku! kenapa malah mengusirku. apa otakmu tersangkut sewaktu menabrak pintu tadi!"ujar Dahyun kesal.
Lalu somi dengan polosnya berkata pada Dahyun "Ohiya maafkan aku ya eonnie,".
Mendengar Perkataan Dahyun yang Tidak suka pada Nayoung ibu Dahyun dan Somi berkata "Tidak boleh seperti itu pada Nayoung?! Dia kan saudari sepupu kalian. lagi pula dia lebih tua dari kalian. kalian harus sopan padanya!" tegas ibu dahyun dan somi. lalu nayoung berkata pada bibi haemi "sudahlah bibi,tidak perlu memarahi dahyun dan somi.lagi pula aku yakin mereka hanya bercanda." ujar nayoung ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Difficult Choice
Fanfic¤¤¤¤~¤¤¤¤¤¤ "Sungguh Sebenarnya Aku Menyayangimu & Tulus Mencintaimu, Sungguh ~ Mark Tuan.