A Difficult Choice ( Part 6 )

66 51 0
                                    

####Reading###

Setelah Memutuskan Untuk Pulang Bersama Mark, Nayoug akhirnya Membuka Pembicaraan yang sejak tadi Hening dengan Mark.

"Oh iya, Dimana Rumah mu? ” Tanya Nayoung kepada Mark.

Lalu mark menoleh sedikit ke arah Nayoung dengan tatapan Dinginnya.

”Kenapa?Kau ingin Berkunjung Ke rumah ku?! Tidak Bolehhh!!! Tolak Mark.

” Hah?! Pede sekali kau ini aku kan hanya bertanya siapa yang ingin ke rumah mu, Dasar aneh ” Jawab nayoung dengan tatapan sinisnya.

” Up To you “jawab mark dengan bahasa inggris.

” Hah? apa yang kau bicarakan? ucap nayoung tak mengerti maksud mark.

” Kau ini benar-Benar wanita yang kolot, masa seperti itu saja tidak mengerti, Dasar Bodoh ” Ejek Mark.

” apa kau bilang? hei aku bukannya Tidak mengerti artinya, aku hanya Lupa kau tau" ujar nayoung membela dirinya.

” Cihhh Sudahlah, aku sedang malas berdebat dengan mu buang-buang waktu saja ” Jawab Mark.

” Kau Bilang Membuang-buang Waktu? Lalu kenapa kau selalu Menggangu ku & Membully ku , Ternyata kau lebih aneh kau saja yang tidak menyadarinya ” Ucap nayoung Sinis.

” Diamlah Kau!!!! kau ingin ku turunkan disini eohhh ” Ucap mark mengancam.
” Hajimaaa? Kau ini tidak berperikemanusiaan masa kau tega meninggalkan wanita dijalan,dasar Tidak Gantleman ” Ucap nayoung.

” Kau Bisa diam tidak? apa kau ingin mulut mu itu ku jahit agar kau diam ” Ucap mark tega.

” Arraseo,,,Arraseo aku akan diam kali ini , Tapi kau membawa ku kemana sekarang? sejak tadi tidak sampai-sampai juga, dan aku tidak mengenali jalan ini perasaan sewaktu aku pergi kesekolah tidak pernah melewati jalan ini, Atau jangan-jangan Kau Ingin menculik ku eohh lalu kau menjual ku kepada Ajjushi* genit Diluar sana ” Ucap nayoung asal.

” Cihhh Memang nya kau laku jika dijual? lagi pula mana ada yang mau dengan yeoja kolot seperti mu tidak ada untung nya sama sekali, palingan kau hanya menyusahkan orang lain” Ledek mark.

” Enak saja kau jika berbicara, hei hei kau belum menjawab pertanyaan ku tadi? kemana kau membawa ku sekarang ? aku ingin pulang eohh ” Keluh Nayoung.

” Ke kantor polisi, kau kira aku namja bodoh yang seenaknya kau bodohi lalu kau kabur karena tidak ingin bertanggung jawab, mungkin jika disekolah kau selamat berkat jinyoung, Tapi kali ini siapa yang akan menolong mu” Ucap mark tanpa dosa.

” Yakkkk Jangannn Aku masih 17 Tahun aku masih ingin sekolah & menghirup udara bebas,aku tidak mau masuk penjara, Jangan Laporkan Aku ke polisi, aku mohoon mark,aku akan melakukan apa saja tapi jangan laporkan aku kepolisi ” ujar nayoung seraya memohon.

” Benarkah??? apa kata-kata mu bisa dibuktikan ? Ucap mark meremehkan.

” Aku berjanji akan melakukan apa saja,asal jangan bawa aku ke kantor polisi ” Jawab nayoung lagi.

” Baiklah? aku tidak akan membawa mu ke kantor polisi, dengan beberapa syarat? bagaimana Apa kau mau? tawar mark.
” Syarat? Syarat apa? eummm baiklah tapi jangan yang aneh-aneh ya ” Jawab nayoung.

” Syarat nya simple saja, Kau harus mau menjadi Asisten Rumah tangga di rumah ku selama 3 Bulan, Kau harus Mengerjakan semua pr ku,Memasakkan makanan untuk ku, Membersihkan Seluruh ruangan dirumahku, mencuci baju+Piring,Menemani ku jalan-jalan , memberi makan hewan peliharaan ku & menyiapkan air hangat jika aku ingin mandi, Tidak boleh datang terlambat, Sepulang sekolah kau harus datang kerumah ku & harus datang tepat waktu kapanpun aku memanggilmu Sudah itu saja syarat nya , simple saja kan” ucap mark dengan enteng nya.

A Difficult Choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang